30 Nama Pet FF Keren yang Belum Digunakan

FF Advance Server OB35

Menggunakan nama yang mencolok dan unik sudah menjadi hal biasa di Garena Free Fire. Pemain menggunakan font dan simbol yang menarik tidak hanya untuk nama panggilan mereka tetapi juga untuk nama pet ff keren. 

Selain itu, ini telah maju, dan mereka bahkan menyesuaikan tanda tangan mereka yang ada di profil. Satu-satunya alasan adalah bahwa pengguna ingin berdiri terpisah dari kerumunan besar dan menarik pengguna lain.

Karena keyboard biasa tidak menampilkan simbol atau font yang unik, mereka harus menggunakan situs web lain sambil membuat nama bergaya untuk pet mereka.

Namun, karena kendala kreatif, gamer secara alternatif mencari daftar nama pet ff keren yang dapat mereka manfaatkan secara langsung.

30 Nama Pet FF Keren

nama pet ff keren
Yeti

Mengubah nama pet ff keren tidak gratis di Free Fire, dan pemain harus menghabiskan diamond, 200 untuk pet dan 390 untuk IGN. Namun, kamu dapat mengubah nama pet mereka secara gratis satu kali.

Berikut adalah daftar nama pet ff keren yang dapat kamu gunakan:

ARR⊕W

DËÃTH

BØT

ᏃᏋᏌᎦ

ʟɛօ

ₘₐₓᵢₘᵤₛ

 ▀▄KING▀▄

ʀօɮօT

 ₣røźєη

Fℓα₥єֆ

Ꮨຮຮꫝຮຮiℵ

$LâЧЗГ

$ᶄẏ

ʙᴜʟʟᴇᴛ

Ҟモれ乙Ö

Kภight

ΔĆ€

 匚尺ㄩ丂卄乇尺

А̷ф̷ц̷а̷

ᴄ̷ᴏ̷ɴ̷Q̷ᴜ̷ᴇr

MДИIД

乃乇ㄒ卂

꓄ꋪꋬP

 ⓈⒽⒾⓃⒺ

TΣЯЯOЯ

P₳₦Đ₳ツ

 ₭ÏḼḼ℥℟

ĐɆAĐ

ᴘʜᴏᴇɴɪx

?ωσℓf?

Adapaun langkah-langkah untuk mengubah nama pet ff keren adalah sebagai berikut;

  1. Kamu dapat mengakses bagian pet dengan mengklik opsi ‘Pet’ di layar utama.
  2. Selanjutnya, mereka harus memilih pet yang namanya ingin mereka ubah dan ketuk opsi edit di samping nama yang ada.
  3. Kotak dialog ubah nama panggilan akan muncul di layar. Pemain dapat memasukkan nama baru dan menekan tombol biru di bawahnya untuk mengubah IGN.

Dua ratus diamond akan dipotong, dan namanya akan diubah. Akibatnya, gamer harus selalu berhati-hati saat melakukan modifikasi apa pun.

Pet Free Fire Terbaik yang Bisa Kamu Gunakan

Free Fire memiliki beberapa elemen unik yang membedakannya dari game battle royale lainnya di platform seluler, dan hewan peliharaan termasuk di antaranya. Mereka adalah teman di medan pertempuran dan juga memiliki keterampilan unik yang membantu pemain menang dalam permainan.

Garena secara teratur memperluas daftar hewan peliharaan, menyediakan berbagai pilihan. Dan peserta terbaru untuk bagian pet adalah Moony.

Ottero

nama pet ff keren
Ottero

Ketika pemain memulihkan HP menggunakan senjata pengobatan atau medkit, penerima juga akan mendapatkan beberapa EP. Pada level 1, pengguna akan mendapatkan 35 persen HP yang dipulihkan serta EP. Tingkat pemulihan diatur pada 65 persen, yang berarti untuk setiap 100 HP yang dipulihkan, pemain akan mendapatkan 65 EP.

Pet ini adalah pendamping yang sempurna bagi pemain yang menggunakan A124 atau K untuk mengubah EP ke HP dengan cepat.

Falco

nama pet ff keren
Falco

Memiliki Falco dalam tim adalah suatu keharusan untuk pertandingan battle royale. Hewan peliharaan meningkatkan kecepatan meluncur sebesar 15 persen dan kecepatan menyelam setelah parasut terbuka sebesar 25 persen pada tingkat pertama itu sendiri. Ini juga berlaku untuk skuad/tim yang masuk.

Kecepatan meluncur dan menyelam tambahan masing-masing adalah 45 persen dan 50 persen pada level maksimum, yang tidak diragukan lagi memberikan keunggulan bagi tim karena mereka dapat mendarat dan mendapatkan jarahan lebih cepat. Namun, pet harus dihindari untuk pertandingan Clash Squad.

Skyline Spree Falco memberikan peningkatan 15 persen dalam kecepatan meluncur saat terjun payung, sementara juga menawarkan peningkatan 25 persen dalam kecepatan menyelam setelah parasut terbuka. Gamer mendapatkan buff 45 persen dan 50 persen di level tertinggi di setiap kategori.

Falco sangat penting untuk memainkan mode battle royale dengan karakter apapun karena memfasilitasi pendaratan yang cepat dan dengan demikian diterjemahkan menjadi koleksi jarahan yang cepat. Keuntungan ini bisa sangat membantu saat mempersiapkan hot drop. Namun, pet tidak berguna dalam mode Clash Squad.

Waggor

nama pet ff keren
Waggor

Granat Gloo Wall memainkan peran penting dalam Garena Free Fire karena mereka terutama dapat memberikan perlindungan kepada pemain selama baku tembak. Pada level pertama, Smooth Gloo milik Mr Waggor memberi pengguna Gloo Wall setiap 120 detik saat mereka tidak memilikinya.

Pada skill level 3, ia menghasilkan satu granat Gloo Wall setiap 100 detik ketika pemain memiliki kurang dari dua granat tersebut.

Mr. Waggor, pet yang paling banyak dibawa di Free Fire dari tahun sebelumnya, memiliki kemampuan unik yang terkait dengan gloo wall yang secara langsung bertanggung jawab atas prestasi ini.

Smooth Gloo mengirimkan satu granat gloo wall setiap 120 detik kepada pemain yang tidak memilikinya. Secara bersamaan, setelah pet mencapai potensi maksimumnya, ia dapat memberikan satu setiap 100 detik jika pengguna memiliki kurang dari dua granat gloo wall.

Gloo wall menjadi semakin penting saat peringkat naik, dan pet yang dapat menghasilkannya terus menerus dapat sangat membantu. Item utilitas ini dapat membantu gamer dengan memberikan perlindungan penting terlepas dari kemampuan atau karakter yang digunakan.

Baca juga: 5 Pet Healing FF dan Combat Terbaik Juni 2022

Beaston

nama pet ff keren
Beaston

Beaston ditambahkan awal tahun ini. Hewan peliharaan memiliki keterampilan yang disebut Helping Hands. Ini sangat meningkatkan jangkauan lemparan, termasuk granat, gloo wall, flashbang, dan granat asap, sebesar 10 persen. Dan pada level tertinggi, jarak digosok pada 30 persen besar-besaran.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan barang-barang yang dapat dibuang dengan lebih efisien. Juga, kemampuan untuk menempatkan Gloo Walls lebih jauh memungkinkan pengguna untuk menyerang musuh mereka dengan cepat.

Panda

nama pet ff keren
Panda

Skill Detektif Panda mengisi kembali jumlah HP yang layak saat pengguna mendaftarkan pembunuhan. Awalnya, pemain mendapatkan kembali 4 HP setelah frag, dan ini selanjutnya ditingkatkan hingga maksimum 10 per kill.

Baca juga: Overview Detektif Panda FF Dan Cara Mendapatkannya Secara Gratis!

Meskipun lebih sedikit, tambahan HP ini terbukti cukup penting dalam pertarungan jarak dekat dengan banyak musuh di sekitarnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!