50 Nama Keren MLBB yang Belum Digunakan 2022

Nama Keren MLBB

Nama keren MLBB adalah cara terbaik untuk terlihat lebih beda dengan pemain lainnya. Menggunakan nama keren MLBB juga bisa menjadi brand seseorang.

Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang lebih terkenal di Android dan iOS. Ini menampilkan beberapa mode menyenangkan bagi pemain untuk memoles skill dan strategi tim. Pengembangnya terus mempertimbangkan umpan balik penggemar dengan serius dengan setiap pembaruan untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Salah satu keputusan terpenting bagi para pemain Mobile Legends adalah harus membuat nama keren MLBB yang berbeda yang akan mereka gunakan saat bermain game. Nama keren MLBB dapat membantu pemain menonjol dari yang lain.

Banyak orang yang sudah tidak asing lagi dengan Mobile Legends. Dengan update terbaru baru-baru ini, game Mobile Legends menjadi semakin akrab bagi banyak orang.

Bahkan orang-orang yang sebelumnya tidak mengetahuinya pun mulai mengenal game Mobile Legends meskipun belum pernah memainkannya.

Tentunya karena sangat populer membuat orang tersebut penasaran, sehingga pada akhirnya orang tersebut bertanya apa saja keuntungan dari bermain Mobile Legend. Saat kita berdiskusi, ada banyak jawaban yang bisa kita jawab ketika ditanya apa manfaat bermain Mobile Legends.

Berikut adalah panduan rinci tentang berbagai nama keren MLBB dan cara mengubahnya.

50 Nama Keren MLBB di Tahun 2022

Nama Keren MLBB
Kagura MLBB

Mobile Legends memiliki jutaan pengguna aktif bulanan dan ribuan pengguna bergabung dengan game setiap hari. Seperti game lainnya, yang dicari pemain Mobile Legends sebelum memulai game adalah nama yang keren, unik, bagus, estetis, impresif, dan luar biasa.

Satu-satunya alasan mengapa ribuan pemain mencari nama keren Mobile Legends adalah karena itu adalah nama yang membuat mereka menonjol.

Tidak dapat disangkal bahwa internet dipenuhi dengan jutaan nama yang dapat digunakan di Mobile Legends tetapi menemukan nama yang sempurna dan unik yang sesuai dengan kepribadian dan gaya permainan masih merupakan tugas yang membosankan.

Untuk mempermudah pekerjaan, kami telah menyusun daftar nama ML terbaik, keren, bagus, estetis, unik, dan mengesankan yang dapat kamu gunakan pada tahun 2022.

Berikut daftar 50 nama keren MLBB berbeda untuk gamer yang bisa kamu gunakan di tahun 2022:

ᖴᎥᖇᗴ

EᗩGᒪE

кιℓℓєя

₳₥₥Ø

F3ΛЯ

ĐàRkÇlöwn•

sʜot

SWΛG

Tƴʀʌŋŋƴ

Mafia

Badßoy

STRANGER

T1tan

KNIGHT

υηκηοωηAnnihilator

HyPer

Hunt3r

Critical

Troll

R3kt

Bʀʌvo

SkULL#10 ω⊙↳Ϝ

???????

ℌ???????

XÆA

R̷e̷s̷u̷r̷r̷e̷c̷t̷

尺丨丂乇

DΣƧƬIПY

LoN3

??????

尺ΛЛƓƐ尺

ѕтσям

??????

Mσσɳɾιʂҽ

ŘΔĐƗĆΔŁŞ

???

αℓρнα мαкє

﹄Gคղgຮte͢͢͢尺﹃

Angry Wolf

????? ??????

ℙ????

Wrê¢kågê

ჯէɾҽʍҽ φӀąվҽɾ

???????

?????????

乃ӨƬΉЦПƬΣЯ

D҉e҉adH҉un҉t҉er

??????????

GΉӨƧƬiΣ

لօʂհ

Nama Keren Lain

༺Leͥgeͣnͫd༻ᴳᵒᵈ

ιиfιиιтє°gαмєя™

꧁♡Ꮆσ∂Ƶzz♡꧂

вяσкєи нєαят

๖ۣۜClαssy༻๖ۣۜǤнσsτ

иιgнтmαяє

??????? ???????

Dɪsᴄɪᴘʟᴇツ

???????

亗 G O D ᭄ F A T H E R 亗

特KILLERᴳᴼᴰ特

▒〄Mʀ☆DEVIL〄▒

أ ᥲm Ɗa Ønєᴳᵒᵈ

◥꧁★彡[ IrͥoͣnͫMan ]彡★◥꧁

◥꧁དℭ℟Åℤ¥༒₭ÏḼḼ℥℟ཌ꧂◤

࿐༵༆༒ĞĂŃĞ ŚŤĂŔ༒༆࿐༵

༄ᶦᶰᵈ᭄✿Gᴀᴍᴇʀ࿐ ༒⋆꧂

ᏢⱤᏆƝᏣᎬ

☄ܔiᏟ ᴀ ʀ ʀ ʏ ࿐

ⓐⓓⓒ

ֆʊքքօʀȶ

꧁༺A s t e r ༻꧂

sᴡᴇᴇᴛ ʙᴜᴛ ᴘsʏᴄʜᴏ ✰

??????????

Vιƈισυʂ

B ᴇ ᴀ ꜱ ᴛ G ᴀ ᴍ ᴇ ʀ

༺HAŦE༻

★彡 ѕⒺ?є?ι丅Ў 彡★

ꜰʟʏ

░C░i░n░n░a░m░o░n░

Cara Mengubah Nama Keren MLBB

Nama Keren MLBB
Carmilla

Mengganti nama di Mobile Legends tidak sesederhana game lainnya. Untuk mengubah nama di ML, kamu harus memiliki ‘Kartu Ganti Nama’, yang hanya dapat diperoleh dalam Game Diamonds atau menebak koin.

Jika kamu ingin mengubah nama ML pada tahun 2022, kamu harus mengeluarkan setidaknya 45 ribu koin tebakan atau 239 diamond. Satu-satunya pemain yang dapat mengubah nama di Mobile Legends secara gratis adalah mereka yang belum mengubah nama setelah membuat akun.

Untuk mengubah nama di Mobile Legends, ikuti langkah-langkah yang diberikan:

  1. Buka Mobile Legends di ponsel
  2. Buka profil
  3. Ketuk nama lama
  4. Sebuah kotak akan muncul di layar yang memungkinkan untuk memasukkan nama baru
  5. Setelah masuk, ketuk opsi Simpan untuk mengubah nama.

Banyak orang yang sudah tidak asing lagi dengan Mobile Legends. Dengan update terbaru baru-baru ini, game Mobile Legends menjadi semakin akrab bagi banyak orang.

Bahkan orang-orang yang sebelumnya tidak mengetahuinya pun mulai mengenal game Mobile Legends meskipun belum pernah memainkannya.

Tentu saja karena sangat populer membuat orang penasaran, sehingga pada akhirnya orang tersebut bertanya apa manfaat bermain Mobile Legend. Saat kita berdiskusi, ada banyak jawaban yang bisa kita jawab ketika ditanya apa manfaat bermain Mobile Legends.

Untuk menjawab pertanyaan apa manfaat bermain Mobile Legend, yang pertama adalah untuk hiburan semata.

Baca juga: Nama Keren FF yang Belum Pernah Digunakan 2022

Bagi orang awam pasti akan melakukan Mobile Legends untuk hiburan karena Mobile Legends adalah sebuah game itu sendiri. Namun, untuk pemain tertentu seperti pemain profesional, manfaatnya mungkin tidak sama.

Manfaat bermain Mobile Legend selanjutnya adalah bersabar. Karena dalam kompetisi kita harus melihat dulu situasi dan kondisi lawan.

Jika kita tidak sabar untuk memukul lawan secara langsung, kita bahkan mungkin dikalahkan oleh lawan. Jadi jika kamu sabar di sini, tunggu waktu yang tepat untuk menyerang lawan.

Bagi kamu yang kurang pandai berkomunikasi, kamu bisa memainkan game Mobile Legends dengan mengaktifkan microphone.

Mengaktifkan mikrofon memungkinkan berkomunikasi dengan rekan satu tim sehingga kamu dapat memenangkan permainan dengan mudah.

Baca juga: Cara Buat Nama Keren PUBG yang Belum Pernah Digunakan

Itu saja yang perlu kamu ketahui tentang nama keren MLBB dan cara ganti nama di Mobile Legends. Untuk top up diamond Mobile Legends, silahkan top up hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!