Nama Keren Free Fire yang Nggak Pasaran, Cek Di Sini!

Mode Bomb Squad FF

Free Fire adalah game pertempuran kerajaan serba cepat yang menampilkan 50 pemain parasut ke sebuah pulau. Pemain harus mencari senjata dan peralatan untuk memburu musuhnya.

Beberapa pemain lebih suka memiliki nama dalam game yang sederhana, sedangkan beberapa lebih suka memiliki nama yang unik dan keren yang membuat mereka menonjol dari empat puluh sembilan pemain lainnya.

Memiliki nama keren Free Fire adalah sebuah kebanggan tersendiri bagi setiap pemain. Namun, karena sudah banyak pemain dan sudah banyak nama keren Free Fire yang pasaran. Coba cek di sini untuk melihat yang nggak pasaran.

Nama keren Free Fire selalu dicari oleh pemain baru untuk membuatnya menonjol di Free Fire Crowd. Nama Free Fire dapat dihasilkan dari berbagai metode dan dengan membuka situs web yang berbeda.

Jika kamu khawatir keyboard Android dan iOS tidak dapat membuat nama panggilan yang kamu inginkan, kamu dapat mengunjungi situs seperti nickfinder.com dan lingojam.com untuk membuat nama pengguna unik untukmu sendiri di dalam game.

Pilihan nama bersifat naluriah dan intuitif. Kamu dapat mengunjungi berbagai situs web untuk menyesuaikan nama dalam game  dengan menambahkan berbagai simbol dan menggunakan font yang berbeda.

Sebagai alternatif, berikut adalah daftar nama nama ciamik dan bagus yang bisa digunakan pemain di dalam game:

Daftar Nama Keren Free Fire

Nama Keren Free Fire
Clock Tower

Free Fire telah mengukuhkan posisinya sebagai game mobile battle royale yang paling banyak diunduh. Ini memiliki lebih dari 500 Juta unduhan di Google Play Store dengan peringkat rata-rata lebih dari 4 bintang.

Game ini ideal untuk perangkat kelas bawah dan di sinilah ia mengalahkan PUBG Mobile dengan nyaman. Meski grafis game ini tidak setingkat dengan PUBG Mobile, namun tetap memberikan pengalaman yang berbeda secara keseluruhan.

Death▄︻̷̿┻̿═━一 

ĐØĐ彡pHØeNîx

ᴳᵒᵈ乡ᏒᏢ♕ᏦᎥᏞᏞᎬᏒ▄︻̷̿┻̿═━一 

Headhunter 

???????????? 

HuNg®¥ K¡LL€r 

Hydra. | dynamo 

Iήsͥⱥnͣeͫ 10. J҉O҉K҉E҉R҉

MVG•Nム丂ㄒㄚ 

SkULL༒CruSHeR 

SOUL々MORTAL 

ßãđßóÿ 

ㄚ 么 乙 ツ 

??????’?????? 

?????????????? 

Xx-DΞΛDSH0T-xX 

ཧᜰ꙰ꦿ➢₦Ї₦ℑ₳ ༒ 

ཧᜰ꙰ꦿ➢Iήsͥⱥnͣeͫ 

ཧᜰ꙰ꦿ➢ShozT 

ツTiger♰YourNameツ 

ツмαχαιя࿐ 

乡GT乡 δΣΔδLΟζK 

亗『LEGEND』亗 

㊙H̶a̶c̶k̶e̶r̶一 

ǤƹȼӃσ ∞⃟ 

─╤╦︻(◣_◢)︻╦╤─ 

ǷƹϟҬƦθƴƹƦ 

Lΐᵍhtήΐήg 

◥Ӄɳɪʛɧʈ◤ 

Hu͢͢͢Ň??ℝ 

Ǥąภgรteℝ 

乃丹刀D?ac?la 

ƤℜɆĐ₳₮Øℜ 

༺๖ۣۜ山ⱥή͢͢͢тed༻ 

ɓʆαɕƘԹίηƘ 

★彡[βӀąçҟƑìɾҽ]彡★ 

⇝尺σ¢ку 

ᙠossᴿᴬᴳᴱ 

BŁλ₡ƙCØBƦλ 

Tʜóʀ』 

⋉?amק͢͢͢i?e⋊ 

⌁Hⱥק͢͢͢קℽ⌁ 

$нα∂σω 

?????? 

کƙɏɖเṽ℮Ʀ 

Ƙɨηǥ༒ 

꧁Rąngeℝ꧂ 

⧼∂ємση⧽ 

༺Søk༻ 

༺℘rส℘สtสŇ༻ 

ᴏtσͷɢ乂 

༒ʂմղղվ༒ 

ᴺᴸsᴇᴠᴇɴ°ᴵᴰ 

༒•B□Y•ℓєgєи∂༒ 

༺Š₳₦Ü༻ 

๖ۣۜⲦʀⲑⷱ͜ⲭⷮɪⲛ༻࿌ 

☢️☢️☣️✝️NO°NAME✝️☣️☢️☢️ 

X̺͆༒¢ɧąƙɛყι༒X̺͆ 

꧁༒☬ℜ؏αᏞ_ᏦιηGs☬༒꧂ 

꧁☆☬FRĘĘFÎRĘ☬☆꧂ 

꧁☆•[ҎƦƟ]ҎȽɅȲȄƦ•☆꧂ 

♛LegenNight♛ 

༒B□Y•ℓєgєи∂༒

⚡Tekⱥshi⚡ 

▄︻̷̿┻̿═━一 ʜᴇᴀᴅsʜᴏᴛ 

†_РЯØ_R৷¢Ҝę_† 

༒eno°ᴴᴼᴿᴱ༒

༺ᎦᏬᏋᏒ༒ᏋᏕ༻ 

꧁H҉A҉C҉K҉E҉R҉꧂L?g?ήd 

『 SβC』 

. ༒¢ɧąƙɛყι༒™

€¥ĹøbøMăł¥₩

༒¢ɧąƙɛყι™༒

Baby°Killer™ 

♜fιяє♛㉺ℓєgєи∂ 

◂HøűnĐş✰Øf✰jŲšȚïșě 

№•Т༟iс 

ηç』►ƒϋιι●ut 

☠︎खूनी दरिंदा☠ 

 ᴬᵁᴿᴬ°᭄ᴍɪʟʟʏ࿐ 

༄ᶦᶰᵈ᭄Aིkαຮh࿐ 

 ۝O²κɪɴɢ࿐۝ 

H҉A҉C҉K҉E҉R҉Lgήd 

 ༒۝♥ⓢⒶⒽⒾⓁ♥۝༒ 

ⒶⒷⒸⒹⒺⒻⒼⒽⒾⒿⓀⓁⓂⓃⓄⓅⓆⓇⓈⓉⓊⓋⓌⓍⓎⓏ

Sᴋ᭄Sᴀʙɪʀᴮᴼˢˢ 

 ༒•ĴØĶÉŘ•༒ 

. °༒AldyyExtece༒° 

༒ ★★ ༒ 

 ℓєgєи∂WۼℜۼWolŦ 

 ᴳᵒᵈ•₦Ї₦ʝ₳ 

 ༺KiLLeR༻

 Ŧﺂℜۼ ᴺᴬᵛᴵᴰᴬ͢͢Ɗ 

 ˢᵁ•Sa̶ľľêH 

 CREW❄️Ŧﺂℜۼ•❄️ 

. fℝⒶ₭¿ƬⱧ 

 ꧁༒ÅŞÄŠŞÏŅŞBŁĂČĶ༒꧂

◥꧁དℭ℟Åℤ¥༒₭ÏḼḼ℥℟ཌ꧂◤

ᴘᴏɪsᴏɴ

AɾɾOɯ

R1valary

฿ɄⱤ₦

Kn1ght

яuin

CoUp

νєиgєαи¢є

Kιʅʅҽɾʂ

иємєѕιѕ

฿ØⱤ₲

R3B3L

ᖴᑌᔕᎥᗝᑎ

Free Fire memungkinkan pemain membuat guild atau klan, dan dengan menjadi bagian dari guild, pengguna dapat bermain dengan teman dan juga berpartisipasi dalam turnamen guild. Mereka bisa mendapatkan token serikat dari klan, dan yang akan membantu mereka mendapatkan beberapa item dari toko serikat.

Beberapa pemimpin klan lebih memilih untuk memiliki nama yang keren dan unik untuk serikat mereka sehingga mereka tampil khas dan berdiri terpisah dari orang banyak.

Awalnya, pencipta atau pemimpin serikat dapat menetapkan nama. Dalam kasus perubahan hati, itu dapat diubah nanti juga; namun, pemain harus menghabiskan 500 diamond untuk ini.

Baca juga: 5 Tips Mendapatkan Banyak Kill FF di Early Game

Cara Mengubah Nama di FF

Nama Keren Free Fire
Nobru

Mengubah nama panggilan di Free Fire adalah proses yang sangat sederhana. Pemain dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengubah nama dalam game.

Jika kamu telah memilih nama kamu yang sesuai, kamu dapat melanjutkan dan menetapkannya sebagai nama pengguna di Free Fire. Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini dan kamu siap melakukannya:

  1. Salin nama pilihan kamu. 
  2. Buka Free Fire. 
  3. Buka bagian Profil. 
  4. Pilih ikon kuning buku catatan. 
  5. Setelah kotak dialog muncul, rekatkan nama panggilan

Nama keren Free Fire akan tercermin di akun segera setelah kamu menempelkan nama panggilan. Nama Free Fire mudah didapat dan menyenangkan untuk digunakan jika kamu bermain melawan lawan acak.

Pengembang Free Fire sudah mengerjakan game baru yang ‘kaya grafis’. Game baru ini diberi nama ‘Garena Free Fire Max’. Namun, mekanisme gameplay dari kedua game akan tetap sama.

Game ini memiliki basis pemain yang beragam. Free Fire memiliki pemain dari beberapa negara dan demografi. Oleh karena itu, dengan basis pemain yang luas, muncul kebutuhan akan nama yang lebih kreatif dan unik.

Beberapa pemain ingin memiliki nama keren Free Fire yang dapat membantu mereka menonjol. Jadi, artikel ini, kamu sudah melihat beberapa nama keren dan bergaya untuk kamu gunakan. Untuk mengubah nama panggilan di Free Fire, pemain harus menggunakan 390 diamond.

Baca juga: 5 Kombinasi Karakter FF Untuk Pemula , Lebih Banyak Kill!

Di atas adalah beberapa nama yang paling keren dan trending untuk para pemain di Free Fire. Namun, jika kamu tidak puas dengan nama-nama yang ditampilkan dalam daftar ini, kamu dapat mengunjungi Nickfinder.com dan membuat nama dalam game kamu sendiri. Kamu dapat menggunakan berbagai font dan simbol untuk memberi namamu nuansa yang dipersonalisasi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!