Jadwal dan Hadiah Mystery Shop FF Juni 2022

mystery shop free fire maret 2022

Mystery Shop FF Juni 2022 kembali hadir, dan kamu wajib banget untuk mendapatkannya. Berikut ini adalah jadwal dan hadiah yang bisa didapatkan.

Para pemain Free Fire saat ini sedang menantikan event tersebut. Event yang muncul setiap dua bulan ini sebenarnya merupakan event dengan banyak diskon. Namun, diskon yang disajikan bisa mencapai 90 persen. Tentu saja, para pemain sangat antusias dengan acara tersebut.

Dari sekian banyak event Free Fire, Mystery Shop FF adalah yang paling diminati para pemain. Seperti namanya, acara tersebut tidak tahu kapan akan berlangsung setiap bulannya. Hal ini juga yang sangat diharapkan oleh event Mystery Shop FF dari banyak pemain.

Mystery Shop FF adalah event yang menawarkan banyak diskon untuk para pemain Free Fire. Sampai-sampai diskon yang dihadirkan bisa sampai 90 persen.

Hal ini tentu saja membangkitkan minat banyak pemain di ajang ini. Pasalnya, mereka bisa mendapatkan item Free Fire yang bagus dengan harga yang relatif singkat. Namun, diskon yang ditawarkan mungkin tidak selalu besar. Diskon yang kamu dapatkan akan tergantung pada keberuntungan pemain.

Selain itu, event ini juga menghadirkan banyak item unik yang jarang dihadirkan Garena di event lainnya. Karena itu, jangan buang waktu untuk terlibat dalam aktivitas ini. 

Nah, pada pembahasan kali ini, VCGamers akan membahas tentang bocoran event Mystery Shop FF Juni 2022. Penasaran dengan bocorannya? Cepat, mari kita lihat ulasan lengkapnya di bawah ini.

Jadwal Perilisan

Mystery Shop FF
Free Fire

Adanya event ini, selain untuk meningkatkan skill pemain, kamu juga membutuhkan item eksklusif untuk membuat karakter yang kita gunakan lebih menarik dan kuat agar bisa memainkan game dengan api secara gratis.

Kalian mungkin sudah tahu kalau pemain free fire biasanya adalah Garena, ketika kalian mempublikasikan sebuah event, kalian justru mengeluarkan harga barang dan paket gratis.

Namun hal ini berbeda dengan event Mystery Shop FF pada Juni 2022. Pasalnya, pemain bisa menyimpan diamond di event ini, karena diamond yang dibutuhkan untuk berputar tidak banyak.

Kehadiran event Mystery Shop FF memang cukup misterius, sesuai dengan namanya. Sangat sulit untuk memprediksi kapan event ini akan kembali hadir di Free Fire. Namun, jika melihat beberapa event Mystery Shop sebelumnya, event ini hadir setiap dua bulan sekali.

Acara ini terakhir diluncurkan pada Mei lalu. Event May Mystery Shop merupakan event Mystery Shop Part 2. Bagian pertama berlangsung pada April 2022.

Meski terakhir kali di bulan Juni, kami masih yakin Garena akan kembali ke ajang tersebut bulan ini. Sedangkan untuk ramalan event Mystery Shop FF Juni 2022 kemungkinan besar akan terjadi di minggu ketiga atau keempat.

Satu hal yang harus kami tekankan di sini adalah bahwa informasi yang kami berikan hanya bersifat prediktif. Jadi masih harus menunggu informasi resmi dari Garena.

Hadiah

Mystery Shop FF
Hadiah

Garena telah mengkonfirmasi bahwa akan ada sejumlah hadiah yang tersedia untuk pemain. Dengan diselesaikannya setiap misi di event Mystery Shop FF ini, ada beberapa hadiah gratis yang bisa dimenangkan. Berikut daftar hadiah yang tersedia untuk event Mystery Shop FF Juni 2022:

  • Skin Bundle Vengeance
  • Free Fire Soulless Avenger Pack Bundle
  • Soulles Avenger Pack Skin
  • Azura Annihilation Bundle
  • Bundle Free Fire Soulless Conqueror Pack
  • Skin Soulless Package
  • Soulles Conqueror
  • Zapudo Dreamy Club Skin
  • Azura Annihilation Bundle
  • Soulless Taco Skin
  • Diamond Royale Vouchers
  • Wasteland Roamer Bundle
  • Bundle Zapudo Dreamy Club Mystery Shop Free Fire

Selain hadiah yang ada di atas, masih banyak harga lain yang belum kami bahas satu per satu. Kamu tidak perlu khawatir untuk mendapatkan hadiah. Kami menjamin harga yang ditawarkan oleh Garena cukup untuk semua pemain.

Baca juga: Nik FF Keren Belum Pernah Terpakai, Kece Bro!

Cara Berpartisipasi

Baca juga: Nik FF Keren Belum Pernah Terpakai, Kece Bro!
FF

Bagi yang masih baru mungkin belum tahu cara menghadiri event Mystery Shop FF Juni 2022. Prosesnya sangat mudah. Berikut langkah-langkah untuk mengikuti event Mystery Shop FF:

  1. Pertama, buat Top Up Diamond sesuai budget. Item yang ditawarkan tidak dapat dibeli tanpa diamond.
  2. Buka Free Fire dan masuk ke Event > Pilih Mystery Shop > Klik Host. Kamu langsung masuk ke menu event, kamu harus melakukan gacha di menu tersebut. Gunakan gacho ini untuk menentukan jumlah diskon yang akan diterima.
  3. Kamu kemudian dapat membeli item yang berbeda sesuai dengan jumlah diskon yang Anda terima sebelumnya melalui gacha.
  4. Pada akhirnya, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan menangkan hadiah utama.

Free Fire memiliki beragam koleksi item menarik, termasuk bundle, karakter, dan kosmetik. Ada banyak cara bagi pemain untuk mendapatkan barang-barang ini.

Pengembang Free Fire sering kali memperkenalkan event in-game yang memberikan pemain kesempatan untuk membeli item eksklusif dengan harga murah.

Event edisi ke-12, sebuah acara yang menjanjikan diskon untuk item, baru-baru ini ditambahkan ke server Free Fire tertentu. Beberapa wilayah, termasuk Eropa dan Pakistan, saat ini memiliki akses ke sana.

Karena event belum hadir di server Indonesia, pemain di wilayah tersebut harus bersabar dan menunggu kesempatan mereka untuk mendapatkan item di acara tersebut.

Baca juga: Cara Mendapatkan Moo Zoo Bundle FF dan Arctic Blue Bundle

Itulah tadi bocoran tentang Mystery Shop FF Juni 2022. Bagaimana menurutmu? Jangan lupa untuk berkomentar di bawah. Kunjungi terus VCGamers agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar tips Free Fire dan game lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!