Senjata MR Free Fire Terbaik Di Februari 2022

MR Free Fire

Marksman Rifles atau MR Free Fire adalah kelas senjata yang paling sulit untuk digunakan, karena mereka membutuhkan banyak skill untuk ditangani. MR Free Fire adalah daftar DMR dalam game, dari yang terbaik hingga yang terburuk.

Free Fire adalah salah satu game battle royale terbaik di HP, dengan daftar senjata yang sangat banyak. Di antara mereka, kelas MR Free Fire mungkin yang paling kuat, menggabungkan damage tinggi dari Sniper Rifles dengan tingkat kebakaran yang tinggi dari Assault Rifles. 

Pada artikel kali ini, VCGamers akan menampilkan MR Free Fire terbaik di Februari 2022.

Daftar MR Free Fire Terbaik Februari 2022

Woodpecker

MR Free Fire
Woodpecker

Woodpecker mungkin adalah senjata DPS tertinggi di Free Fire saat ini (jika kamu dapat mendaratkan semua tembakannya).

Ia memiliki 85 stat damage dan 77 penetrasi armor, yang menghasilkan DPS gila bahkan di akhir permainan. AP tingkat tinggi ini memungkinkan Woodpecker M21 mengabaikan hingga 3/4 armor dan pengurangan damage helm.

Kelemahan terbesar dari senjata ini mungkin adalah jangkauannya yang di bawah standar hanya 63. Salah satu yang terendah di antara semua senapan sniper Free Fire.

Selain itu, akurasinya juga cukup rendah, hanya 69. Hal ini berarti Woodpecker sangat tidak akurat dan kamu perlu bidikan yang baik untuk dapat menggunakannya.

Untuk meningkatkan jangkauan efektif senjata dan mengurangi recoil, kamu dapat melengkapi senjata ini dengan peredam, muzzle, foregrip dan stock.

AC80

MR Free Fire
AC80

AC80 adalah senjata terbaru dalam daftar ini, dan juga yang paling mudah digunakan. Senjata ini adalah DMR dengan kemampuan khusus untuk menangani damage ekstra pada dua tembakan terus menerus.

Meskipun memiliki stat damage terendah di antara MR Free Fire, damage bonus skill memungkinkan pengguna AC80 untuk mencetak kill mudah hanya dengan 2 tembakan.

Yang terbaik adalah menggunakan senjata ini sebagai satu-satunya senjata sniping. Jika kamu mengganti senjata setelah menembakkan tembakan, tambahan damage boost akan hilang.

Di luar kemampuan khususnya, AC80 juga merupakan senjata paling ringan di kelasnya. Dengan kecepatan gerakan 77 kekalahan, pemain dapat bergerak secepat pengguna SMG.

Dengan menggunakan AC80, kamu bisa mendapatkan bonus damage jika berhasil mengenai lawan secara berturut-turut.

AC80 ini adalah senjata yang akan sangat efektif untuk dipakai dalam pertempuran jarak menengah hingga jauh, layaknya sniper.

Sama seperti senjata bertipe MR Free Fire lainnya, AC80 ini memiliki mode menembak single shot yang biasanya memiliki damage yang cukup besar.

SVD

MR Free Fire
SVD

Secara keseluruhan, Dragunov adalah MR Free Fire yang layak dengan damage tinggi, kemampuan penetrasi baju besi, dan jangkauan. Meski tidak sekuat Woodpecker atau AC80, SVD lebih sering digunakan.

Mirip dengan MR Free Fire lainnya, SVD muncul dengan scope 4x sendiri. Hal ini memungkinkan kamu untuk langsung bertarung tanpa harus menemukan scope lebih dulu.

SVD dapat dilengkapi dengan semua attachment dalam permainan, tetapi foregrip dan stok paling penting. Sangat penting untuk menemukannya untuk meningkatkan akurasi dan jangkauan SVD.

Akurasi milik SVD lebih rendah daripada FAMAS. Jika kamuberencana bermain menggunakna SVD maka latihlah diri kamu dulu dan biasakan dengan menggunakan DMR lainnya di game Free Fire.

Baca juga: 5 Pet Terbaik Untuk Skyler Free Fire Di Februari 2022

SKS

MR Free Fire
SKS

SKS memiliki statline terlemah di antara 4 MR Free Fire. Dari segi damage, ia hanya memiliki 82 poin dan 46 penetrasi armor. Namun, dibandingkan dengan AR biasa, DPS ini masih lebih dari cukup di tangan seorang Sniper yang terampil.

Mirip dengan semua senapan sniper semi-otomatis lainnya, SKS dilengkapi dengan scope 4x. Keuntungan terbesar yang dimiliki SKS dibandingkan dua lainnya adalah tingkat spawn yang lebih tinggi. Kamu seharusnya dapat menemukannya lebih mudah daripada SVD atau Woodpecker.

Baca juga: Cara Mendapatkan Karakter DJ Alok Gratis Di Free Fire 2022

Nah, itulah tadi daftar senjata MR Free Fire terbaik untuk februari 2022. Kamu bisa menggunakan MR Free Fire dalam pertempuran jarak jauh.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!