Simak! Inilah Rekap MPL ID S9 pada Minggu Ketiga

Rekap MPL ID S9 Minggu 3

Kompetisi bergengsi Mobile Legends kini telah memasuki minggu ketiga dan kami akan memberikan rekap MPL ID S9 yang berisi pertandingan seru untuk kalian yang ketinggalan menonton.

MPL ID ini merupakan kompetisi kasta tertinggi untuk skena kompetitif Mobile Legends yang dihadirkan langsung oleh pihak Moonton. Tak mengejutkan jika ajang ini menjadi yang cukup bergengsi bagi para pemain.

Selain itu, kompetisi ini juga bisa menjadi langkah awal bagi setiap tim untuk berlaga di kompetisi tingkat Asia dan bahkan kejuaraan dunia seperti M Series. Biasanya, hanya tim yang sukses menjadi juara yang berhak mendapatkan kesempatan itu.

Kompetisi MPL ID S9 ini telah memulai serangkaian pertandingannya pada 18 Februari 2022 lalu. Para pemain profesional dari tim-tim terbaik Mobile Legends tanah air terus menunjukkan penampilan terbaiknya hingga minggu ketiga ini.

Pertandingan yang berlangsung pada minggu ketiga kemarin memang tidak bisa diprediksi karena terdapat kejutan di sejumlah laga meski beberapa ada juga laga yang sesuai prediksi publik.

Baca Juga : Rekomendasi Build Valentina Tersakit 2022

Rekap MPL ID S9 Minggu Ketiga

Rekap MPL ID S9 Minggu 3
Rekap MPL ID S9 Minggu 3

Sama seperti sebelumnya, pertandingan minggu ini berlangsung selama tiga hari. Pada hari pertama dan ketiga akan ada dua pertandingan, sedangkan hari kedua menampilkan tiga pertandingan.

Berikut ini adalah rekap MPL ID S9 dengan hasil dari semua tim yang berlaga di minggu ketiga. Beberapa kejutan yang hadir di minggu ketiga membuat persaingan antara tim semakin ketat.

Rekap MPL ID S9 Minggu Ke-3: Jumat 4 Maret 2022

Aura Fire vs Alter Ego (2-1)

Di hari pertama ini, laga perdana mempertemukan tim Aura Fire melawan tim Alter Ego dimana laga berlangsung dengan begitu ketat. 

Meski sempat mencuri game pertama, Alter Ego tidak bisa mempertahankan penampilannya di game selanjutnya dan terpaksa harus tumbang dari Aura Fire dengan skor 2-1.

EVOS Legends vs ONIC Esports (0-2)

Keseruan berlanjut hingga ke pertandingan kedua dimana EVOS Legends berhadapan dengan ONIC Esports. Pertarungan kedua tim ini mungkin menjadi laga yang paling dinantikan oleh penggemar.

Pada laga kedua ini, ONIC Esports yang merupakan juara bertahan musim lalu kembali menerapkan formasi lama dengan Sanz sebagai jungler. Mereka akhirnya sukses melibas tim macan putih dengan skor yang cukup meyakinkan, yakni 2-0.

Baca Juga : Intip! Build Miya Mobile Legends Terbaru!

Rekap MPL ID S9 Minggu Ke-3: Sabtu 5 Maret 2022

Rebellion Zion vs Aura Fire (0-2)

Pada hari kedua ini menghadirkan 3 laga seru yang salah satunya merupakan duel klasik antara dua tim kuat Mobile Legends Indonesia. Kali ini, Aura Fire kembali menjalani laga pembuka dengan melawan tim Rebellion Zion. 

Sebelumnya, Aura Fire sukses membuka laga perdana pada hari pertama minggu ketiga dengan kemenangan. Sayangnya, mereka belum bisa meneruskan tren positifnya setelah harus menerima kekalahan dengan skor 2-0 dari Rebellion Zion.

Bigetron Alpha vs Alter Ego (0-2)

Bigetron Alpha kontra Alter Ego menjadi laga seru selanjutnya yang tampil di pertandingnan hari kedua. Alter Ego secara meyakinkan mampu menaklukkan tim yang identik dengan logo robot merah itu dengan skor 2-0.

Pada laga ini Alter Ego tampil cukup berbeda dengan menampilkan duet Udil dan Celiboy yang membuat penampilan tim cukup impresif.

RRQ Hoshi vs EVOS Legends (1-2)

MPL ID S9 menampilkan laga RRQ Hoshi vs EVOS Legends
Rekap MPL ID S9

Laga penutup di hari kedua ini menghadirkan duel bertajuk El Classico yang mempertemukan RRQ Hoshi dengan rivalnya yaitu EVOS Legends.

Kedua tim menampilkan susunan roster terbaiknya dimana EVOS Legends memainkan rosternya pada saat jadi juara di musim ke-7. Sementara itu, RRQ Hoshi menurunkan kembali sang legenda yaitu Lemon ke dalam susunan tim.

Kembali hadirnya Lemon atau sang Alien di MPL ID Season 9 ini membuat laga El Classico ini akan berlangsung ketat. Namun, tim berjuluk Raja dari Segala Raja ini masih harus mengakui keunggulan EVOS Legends dengan skor tipis, yaitu 1-2.

Baca Juga : Terima Buff, Ini Build Silvanna Tersakit 2022

Rekap MPL ID S9 Minggu Ke-3: Minggu 6 Maret 2022

Geek Fam ID vs ONIC Esports (0-2)

Memasuki hari terakhir di minggu ketiga ini, pertandingan pertama menghadirkan Geek Fam ID yang akan bertarung dengan sang juara bertahan, ONIC Esports.

Di minggu ketiga ini, tim landak kuning sepertinya sedang berada dalam penampilan terbaiknya. Pasalnya, usai sukses meraih kemenangan di hari pertama kontra EVOS Legends, kali ini mereka kembali meraih poin penuh atas Geek Fam ID dengan skor 2-0.

RRQ Hoshi vs Rebellion Zion (2-1)

Di laga lainnya, RRQ Hoshi nampaknya tidak ingin berlarut-larut atas kekalahan dari EVOS Legends dan kembali fokus melawan Rebellion Zion. 

Terbukti, tim Raja dari Segala Raja ini sukses membungkam perlawanan dari tim Rebellion Zion dengan skor yang tipis, yakni 2-1.

Baca Juga : Inilah Kelemahan Hero Hanabi di Mobile Legends 2022

Klasemen MPL ID S9 Minggu Ketiga

Klasemen MPL ID S9 Minggu 3
Rekap MPL S9

Kemenangan sempurna ONIC Esports kali ini membuat mereka menambah pundi-pundi poinnya dan sukses menjadi pemuncak klasemen sementara. 

Kemudian, Aura Fire dan RRQ Hoshi yang sama-sama mengunci satu kemenangan menyusul tim landak kuning dengan berada di posisi kedua dan ketiga.

Di sisi lain, Rebellion Zion dan Geek Fam ID yang belum bisa meraih kemenangan harus puas berada di posisi 6 dan 8 dengan Geek Fam sebagai juru kunci klasemen sementara MPL ID S9 minggu ketiga.

Nah, itulah rekap hasil pertandingan dari tim-tim yang berlaga di MPL ID S9 yang telah memasuki minggu ketiga.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!