Cara Mendapatkan Moo Zoo Bundle FF dan Arctic Blue Bundle

bundle keren ff griffin

Cek laman ini untuk mengetahui cara mendapatkan Moo Zoo Bundle FF dan Arctic Blue bundle terbaru. Set kostum dan skin di dalamnya sangat keren.

Free Fire menawarkan koleksi item yang unik. Garena secara berkala menawarkan bundel kostum pemain melalui event Diamond Royale dan Gold Royale.

Meskipun pengguna harus membelanjakan diamond atau voucher diamond untuk yang pertama, kamu dapat memperoleh bundel dari yang terakhir menggunakan koin Emas dan voucher Gold Royale.

Salah satu bundle keren yang bisa kamu dapatkan pada event Diamond Royale bulan ini adalah Moo Zoo Bundle FF dan Arctic Blue bundle yang sangat keren.

Moo Zoo Bundle FF

Moo Zoo Bundle FF
PAGAL M10

Bertema seputar pola yang biasa terlihat pada sapi, Moo Zoo bundle FF adalah set kostum wanita yang terungkap dalam acara Gold Royale terbaru.

Dengan set sepatu yang menarik, kombinasi bintik hitam dan putih menawarkan estetika yang benar-benar baru. Itu dapat dengan mudah dianggap sebagai salah satu bundel wanita Gold Royale terbaik yang dirilis sejauh ini di Free Fire.

Gamer dapat mengklaim Moo Zoo bundle sekarang juga secara gratis. Mereka harus melalui langkah-langkah berikut:

  1. Login ke Free Fire dan buka bagian Luck Royale.
  2. Ketuk menu Gold Royale dari kiri untuk masuk ke acara khusus untuk bundel tersebut.
  3. Pengguna perlu memastikan bahwa mereka memiliki koin Emas atau voucher Gold Royale yang cukup.
  4. Gunakan opsi putaran (10+1) karena memberikan putaran tambahan. Setiap putaran meningkatkan poin ‘Lucky’ satu per satu. Semakin tinggi poin ‘Lucky’, semakin tinggi peluang pemain untuk mendapatkan hadiah utama (Moo Zoo bundle dalam hal ini).

Namun, perlu dicatat bahwa poin ‘Lucky’ akan direset ke nol setelah hadiah utama diperoleh. Moo Zoo bundle berisi:

  • Moo Zoo – Head
  • Moo Zoo – Top
  • Moo Zoo – Bottom
  • Moo Zoo – Shoes

Moo Zoo bundle juga tersedia melalui Gold Royale di server Free Fire Indian. Karena alasan yang tidak diketahui, pengembang mengganti hadiah utama dengan bundel pria lain beberapa hari setelah dirilis. Selanjutnya, bundel telah dihapus dari brankas dalam game dari mereka yang telah membukanya.

Sebagai kompensasi, pengguna seharusnya telah menerima email dalam game dengan permintaan maaf serta bundel pria saat ini (dalam Gold Royale) dan voucher 5x Diamond Royale. Berspekulasi bahwa bundel akan kembali dalam acara terpisah.

Arctic Blue Bundle

Moo Zoo Bundle FF
Arctic

Free Fire adalah game battle royale serba cepat dengan lebih dari 500 juta unduhan di Google Play Store. Gim ini menarik banyak pemain dengan cepat karena fitur-fiturnya yang unik. Salah satu alasan kesuksesan besar gim ini adalah kemampuannya untuk berjalan di perangkat kelas bawah.

Free Fire menonjol dari game battle royale lainnya karena fitur menarik yang disediakan oleh pengembang. Para pemain bisa mendapatkan berbagai macam skin, pakaian, hewan peliharaan, karakter, dan lain sebagainya. Ada beberapa bundel dalam gim yang bisa diperoleh pemain.

Free Fire Incubator menghadirkan beragam bundel kostum dan skin senjata yang sangat diminati sebagai koleksi. Pada artikel ini kita akan melihat bagaimana cara mendapatkan Bundel Biru Arktik di Free Fire sekarang juga.

Free Fire mendapatkan banyak sekali item baru yang bisa didapatkan pemain di dalam game. Bundel Kostum adalah item yang paling diinginkan dalam permainan dan 8 yang eksklusif baru saja tiba di bagian Inkubator.

Beberapa dari bundel yang sekarang tersedia dalam permainan adalah bundel Arctic Blue dan Crimson Red. Begini cara para pemain bisa mendapatkan bundel ini.

Bundel ini dapat diperoleh melalui acara baru bernama ‘Free Fire Plinko’. Event ini akan berlangsung hingga 29 Juni mendatang. Ada tiga jenis hadiah yang bisa didapatkan pemain, Basic, Premium, dan Grand. Pemain akan mendapatkan Bundel Biru Arktik sebagai Hadiah Utama.

Namun, bundel datang dengan biaya. Pemain Free Fire harus mengeluarkan diamond dan mencoba peruntungan untuk mendapatkan item tersebut. Satu bola berharga 25 berlian sementara lima bola berharga 110. Ada juga hadiah bonus tambahan yang dapat dicapai pemain dengan menjatuhkan sejumlah bola tertentu.

Event ini memberikan para peserta tujuh titik awal dari mana mereka dapat menjatuhkan bola, dan keberuntungan mereka akan menentukan hadiah yang akan mereka dapatkan.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundle Super Gamer FF Max, Buruan Bro!

Bundel Biru Arktik tersedia sebagai Hadiah Utama, dan para pemain nantinya akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan bundel Merah Merah.

Ini adalah salah satu acara paling unik yang ditambahkan ke permainan di mana para pemain dapat mencoba peruntungan mereka dalam permainan.

Pemain dapat memutar roda untuk 1 kali untuk 40 diamond dan 5 kali untuk 180 diamond. Pemain harus mengumpulkan Cetak Biru: Flaming Red dan Batu Evolusi.

Di bawah ini adalah cara mendapatkanya;

  1. Buka aplikasi Free Fire lalu buka bagian Luck Royale dari game di sebelah kiri.
  2. Setelah ini, klik opsi Artic Blue Incubator dan putaran akan terbuka.
  3. Pemain dapat memutar roda dan mendapatkan Cetak Biru dan Batu Evolusi.
  4. Setelah mendapatkan voucher, klik opsi Enter untuk masuk ke Inkubator.
  5. Pemain dapat menebus salah satu skin di Inkubator untuk voucher.

Pada dasarnya bundel Arctic Blue tersedia di bagian inkubator. Para pemain harus bergantung pada keberuntungan mereka. Para pemain harus berputar untuk menang. Kamu harus menghabiskan diamond.

Baca juga: 5 Bundle Free Fire Max Terbaik di Update OB34, Harus Beli!

Pada awalnya, kamu harus membuka game dan mengklik bagian keberuntungan royale. Sekarang kamu harus klik event inkubator untuk mendapatkan Bundle dan hadiah lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!