Inilah Hero Tank Terbaik Untuk Aksi Montage Mobile Legends

Hero Tank Paling Lincah

Aksi montage Mobile Legends akhir-akhir ini sedang populer di kalangan pemain. Ada beberapa hero tank terbaik yang bisa kamu gunakan dalam hal tersebut.

Montage Mobile Legends kini menjadi tolak ukur seberapa jago seorang player, apalagi dengan para pengguna tank. Soalnya dari semua hero, hanya ada beberapa hero tank dari Mobile Legends yang bisa menangkap skill assembly.

Berkat kapasitas tinggi di pihak pemain dan spesifikasi tangki Hero yang digunakan, ada momen hebat ketika tim kamu dapat memenangkan mobil. Contoh hero tank ini akan dijelaskan lengkap di artikel ini.

Sekarang, dari jumlah Hero tank, ada lima karakter yang melakukan acara perakitan reguler. Mau tahu siapa saja tank Montage Mobile Legends? Lihat artikel berikut.

Daftar Hero Tank Montage Mobile Legends

Tigreal

Montage Mobile Legends
Tigreal

Daftar pertama Montage Mobile Legends adalah dari hero yang menempati posisi tank. Ya, siapa lagi selain Tigreal. Hero ini merupakan hero dengan defense yang tinggi. Hero ini memiliki banyak HP dan membantu berbalik dengan sangat cepat. Kapasitas Tigreal sangat mumpuni untuk melakukan assemblies, serta di ujung kontrol publik.

Dikombinasikan dengan Battle Spell Flicker, aksi ini selalu terlihat di pertandingan. Faktanya, momen ini bisa membawa tim menuju kemenangan, karena sekali kombinasinya mengenai, bisa melibatkan lebih dari satu musuh.

Kapasitas Tigreal sangat besar saat membuat rakitan sehingga ia memiliki kendali atas baris terakhirnya. Dikombinasikan dengan Battle Spell Flicker, aksi ini selalu terlihat di pertandingan. Faktanya, momen ini bisa membawa tim menuju kemenangan, karena lebih dari satu musuh dapat dilemparkan setelah kombinasi pukulan.

Khufra

Montage Mobile Legends
Khufra

Selain Tigreal, Khufra juga memiliki kapasitas yang besar untuk menghadirkan momen-momen berkumpul. Skillnya kurang menantang untuk lawan dibandingkan Hero tank Mobile Legends lainnya. Selain itu, pusat kekuatannya adalah pembatasan pergerakan musuh.

Di Indonesia, ada sebuah penyangga yang disebut “Bapa Khufra”. Julukan itu milik Joshua “LJ” Darmansyah. Pemain profesional Evos Icon sangat pandai mengendalikan hero Montage Mobile Legends tunggal ini. Permainannya sangat mengesankan dan dia selalu membuat kutipan acara seperti bermain di papan peringkat.

Di Indonesia, ada alat peraga bernama “Mr. Khufra”. Julukan itu milik Joshua “LJ” Darmansyah. Ikon pemain profesional Evos sangat pandai mengendalikan montase pahlawan ini. Permainannya sangat unik dan bahkan sesekali membuat potongan acara seperti saat bermain papan peringkat.

Atlas

Montage Mobile Legends
Atlas

Hero kuat ini termasuk dalam daftar hero Montage Mobile Legends, sehingga menyulitkan lawan. Karena berbagai korban jatuh, perakitan akan dilakukan. Meski tergolong hero yang rendah, Atlas merupakan hero tank yang sebenarnya memiliki kapasitas gulat yang banyak.

Peluang itu datang ketika pengguna dapat memanfaatkan Flicker + pamungkas di Atlas. Setelah aktivasi, musuh ditarik ke area serangan langsung ke lokasi yang diinginkan. 

Gatotkaca

Montage Mobile Legends
gatotkaca

Hero Pride Inilah inspirasi seorang legenda Indonesia. Gatotkaca merupakan salah satu karakter Mobile Legends yang kemungkinan bisa melakukan event assembly. Semua berkat terakhir dari dia adalah Avatar Penjaga.

Karena ukuran damage yang besar dan efisiensi yang tinggi, bukan berarti Gatotkaca mudah digunakan. Kamu harus memiliki perhitungan yang benar untuk mendapatkan torsi instalasi.

Kamu dapat melihat bahwa ketika diaktifkan, area target akan disorot dan musuh akan melihatnya. Mereka jarang menghindarinya terlebih dahulu dan trik hebat kamu gagal.

Kebanggaan karena montase Hero yang satu ini terinspirasi dari legenda Indonesia. Gatotkaca merupakan salah satu karakter Mobile Legends yang kemungkinan bisa melakukan event assembly. Semua berkat terbarunya, Avatar of the Guardian.

Dengan damage yang besar dan efisiensi yang tinggi, bukan berarti Gatotkaca mudah digunakan. Untuk mendapatkan torsi instalasi, Anda harus memiliki perhitungan yang akurat.

Jika intuisi kamu kuat, dijamin bahwa hero ini dapat membuat penghapusan musuh eksklusif. Ini berarti bahwa penggunaannya tidak boleh bergantung pada apakah kamu ingin mendapatkan momentum yang meningkat dalam permainan.

Jika intuisimu kuat, hero ultimate ini dijamin akan langsung menghancurkan musuh. Kamu tidak bisa senang dengan itu ketika kamu menggunakannya jika kamu ingin mendapatkan torsi pemasangan di dalam game.

Baca juga: Mobile Legends Digugat Lagi oleh Riot Games, Ada Apa?

Lolita

Montage Mobile Legends
Lolita

Namanya Tank Hero, posisi idealnya harus di depan. Akibatnya, mereka akan efektif dalam melawan agresi permusuhan dan menjaga teman-teman mereka tetap di belakang. Dengan cara ini, kapal tanker bisa memproduksi rakitan khusus untuk Lolita.

Kini Lolita menjadi heroine yang mematikan di awal perang. Karena ujung hero ini memiliki area stun yang relatif luas. Jangkauannya pun lebih besar jika dikombinasikan dengan Flicker, musuh biasanya tidak bisa kabur dan terkena palu besar milik Lolita. Kini Lolita menjadi heroine yang mematikan di awal perang.

Pasalnya, ujung hero ini memiliki area stun yang relatif luas. Jangkauannya pun lebih besar jika dikombinasikan dengan Flicker, musuh biasanya tidak bisa kabur dan terkena palu besar milik Lolita.

Baca juga: FOES BJB Hirosah Jadi Juara VCGamers Ramadan Cup 2022: MLBB

Bukan hanya tim kamu yang akan menang, namun aksi-aksi lain dari daftar Hero tank di Montage Mobile Legends akan mendinginkan permainan kamu. Jika kamu bisa memaksimalkan potensi mereka melalui pertandingan, kemampuanmu dan teman-teman dijamin tahu skillmu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!