Momotaro Dentetsu Versi Uji Coba Sudah Hadir Sejak 11 Juli 2024

Momotaro Dentetsu versi uji coba dapat kamu akses mulai 11 Juni 2024. Kamu bisa menemukan link akses game trialnya di sini
Momotaro Dentetsu
Sumber: Youtube IGN

Momotaro Dentetsu versi trial saat ini dapat kamu mainkan secara gratis. Konami Digital Entertainment telah mengonfirmasi bahwa Momotaro Dentetsu World: The Earth Spins with Hope.

Versi terbarunya dalam bahasa Jepang berjudul Momotaro World: Chikyuu wa Kibou de Mawatteru yang rilis pada November 2023 kemarin. 

Meskipun baru 7 bulan rilis game ini sudah terjual sebanyak jutaan kopi di Jepang. Inti permainan di game yang terbaru ini adalah mensimulasikan bisnis dengan elemen permainan papan. 

Dalam game yang saat ini tersedia trial gratisnya ini pemain akan mengendalikan Momotaro melawan pemain lain atau komputer. Tujuan dari permainan adalah menjadi yang terkaya dalam waktu sesingkat mungkin. 

Perbedaan dari game terbaru ini ada pada penjelajahannya. Di versi yang dulu Momotaro hanya fokus untuk menjelajah Jepang tetapi sekarang dapat melakukan perjalanan di seluruh dunia di atas papan game. 

Ketika membeli versi lengkapnya kamu bisa menjelajah peta dunia. Kamu juga bisa menggunakan fitur “Magnifying Glass” dan “Flag Description” untuk melihat detail informasi tentang negara dan landmarks di negara tersebut. 

Baca juga: Daftar Game Harvest Moon di Nintendo Switch, Yuk Main!

Apa itu Momotaro Dentetsu?

Momotaro Dentetsu: Showa, Heisei, Reiwa mo Teiban
Sumber: Metacritic

Momotaro Dentetsu adalah video game simulasi bisnis yang sangat populer di Jepang. Game ini pertama kali meluncur ke publik pada tahun 1988. 

Game Momotetsu merupakan karya dari Hudson Soft yang saat ini menjadi Konami. 

Pada seri lama game Momotetsu pemain akan menjelajahi seluruh Jepang. Namun, di versi yang terbaru pemain dapat menjelajahi seluruh dunia.

Tujuan penjelajahan Momotaro karakter utama di game ini adalah memiliki sebanyak mungkin properti. Game ini terinspirasi dari permainan tradisional yang yaitu Sugoroku. 

Dalam versi tradisionalnya pemain akan menggerakan bidak yang jumlah langkahnya tergantung dari banyak mata dadu. Ini sangat mirip dengan versi game Momotaro Dentetsu. 

Game Momotetsu sebenarnya juga sangat mirip dengan game modern yaitu Monopoly. Keduanya merupakan permainan papan yang berbasis dadu. 

Tujuan permainannya juga sama yaitu membeli properti di tempat yang dikunjungi dan menjadi pemain terkaya. 

Baca juga: Deretan Games Nintendo Switch Terbaru 2024!

Momotetsu Versi Uji Coba

Momotaro World: Chikyuu wa Kibou de Mawatteru
Sumber: Metacritic

Tidak ada salahnya mencoba versi demo dari game Momotaro Dentetsu yang rilis pada 11 Juli 2024 ini. Di versi uji coba ini kamu bisa mencoba mode San-nen Kessen atau pertempuran 3 tahun. 

Mode tersebut merupakan yang terpopuler di game ini. Mode pertempuran 3 tahun yang dimaksud bukan berarti kamu bisa mencoba game ini selama jangka waktu tersebut. Dalam mode tersebut kamu harus berkompetisi selama beberapa kali putaran. 

Kemudian dalam mode uji coba kamu akan menjadi Presiden Momotaro melawan karakter Mame Oni atau Aka Oni yang dikendalikan oleh komputer. Untuk memainkan versi trial ini kamu akan memegang uang awal sebanyak 1 miliar yen. 

Selain itu kamu juga akan memegang Kartu baling-baling ganda, Kartu jet, Kartu balon udara, Kartu Buttbi, dan Kartu perburuan pedagang. 

Sebagai tambahan, versi demo hanya bisa dimainkan untuk satu pemain saja. Akan tetapi jika kamu membeli Momotaro Dentetsu World: The Earth Spins with Hope. Kamu bisa memainkan mode multiplayer yang bisa dimainkan oleh 4 pemain sekaligus. 

Untuk kamu yang belum pernah memainkan game ini. Sebaiknya gunakan kesempatan mengakses uji coba gratis game Momotetsu sekarang juga. 

Perlu kamu tahu juga saat ini Konami juga tengah memberikan uji coba gratis untuk game Momotaro Dentetsu: Showa, Heisei, Reiwa mo Teiban. 

Versi uji coba tersebut hanya berlaku untuk pengguna Nintendo Switch di wilayah Jepang, berikut link aksesnya: 

Baca juga: Emulator Nintendo Delta, Solusi Main Game Retro di iPhone

Top Up game favoritmu dan beli produk digital lainnya dengan harga termurah, transaksi cepat, dan aman hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!