Yuk Simak! 5 Mode Game Free Fire

Mode game free fire ini pastinya sangat cocok untuk kamu yang ingin bermain mode bebas. Kamu pastinya lebih atraktif kembali daripada menemukan game battle royale yang lainnya. Ada pula yang harus kamu ketahui seluk beluk mode game free fire ini yang bisa kamu mainkan. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya!

Baca Juga : Pengaturan Sensitivitas FF Max Untuk Headshots 2022

Apa Itu Free Fire?

Skill Aktif FF Max

Free Fire adalah Game Battle Royale Mobile yang memiliki mode game free fire yang pastinya banyak sekali mode permainan mode tersebut. Pastinya kamu akan memilih permainan yang memiliki kesempatan memenangkan booyah yang cukup besar.

Kamu bisa bermain solo, duo, squad ataupun kamu ingin bermain mode permainan langkah yang mengasikan seperti mad dog dan death race. Free Fire merupakan game favorit di dunia yang saat ini juga pastinya mempunyai banyak pergelaran tournament. Nah maka dari itu yuk simak beberapa mode game free fire yang harus kamu ketahui!

Baca Juga : 5 Shotgun FF Max Tersakit Maret 2022, Ada MAG-7!

Mode Solo

Mode Solo

Mode game free fire yang pertama adalah mode solo.  Disini kamu akan berhadapan dengan 49 Player yang survival untuk melakukan trade kill dan peluru antara satu sama lain. Pastinya sangat seru untuk melatih skill kamu yang bermain solo. Makro dan Mikro dari permainan tersebut akan berjalan.

Kamu harus mengalahkan 49 Player agar kamu mendapatkan booyah. Ada beberapa tips yang harus kamu gunakan agar mendapatkan booyah di mode game free fire yang solo ini. Kamu harus sering berlatih agar terbiasa dengan AIM kamu, Kedua bermainlah agresif dan shoot and run. Ketiga adalah inisiasi yang bisa kamu tekankan yaitu kamu harus lebih mengukur kemampuan kamu agar kamu lebih mendapatkan improvisasi lebih baik kembali.

Baca Juga : Perbandingan Skill DJ Alok, Skyler Dan Leon FF Max, Siapa yang Juara?

Mode Duo

Mode Duo

Ada 25 tim yang berada di mode duo. Sifatnya kamu bisa bermain berduaan dengan teman kamu maupun doi. Pastinya, mode ini akan menumbuhkan chemistry antara kamu dengan player satunya. Hal, ini bisa menjadi salah satu bentuk improvisasi dan latihan kamu sebelum bermain mode squad.

Oleh karena itu, hal tersebut sangat dianjurkan untuk kamu agar lebih memahami dasar dalam bermain free fire. Seperti kamu harus lebih camper dibandingkan dengan yang lain. Pakailah wall sesering mungkin karena lawan mudah sekali untuk menembus pertahanan kamu nanti.

Baca Juga : Alok vs A124 vs Otho FF: Mana yang Terbaik Untuk Push Rank?

Mode Squad

Mode Squad

Mode ini adalah salah satu mode favorit yang bisa dimainkan didalam game free fire. Pada mode ini pastinya kamu lebih mudah untuk melakukan inisasi dan eksekusi karena memiliki teman yang dapat membantu kamu dalam memberikan preasure ke team lawan.

Untuk mendapatkan booyah pastinya dalam mode game free fire yang satu ini kamu akan berhadapan dengan 12 team lainnya untuk mendapatkan booyah. Player Sangat disarankan bagi kamu jaga dan atur komunikasi dengan baik agar kamu dapat memenangkan pertandingan dengan mudah.

Atur role-role kamu pada setiap pemain, seperti rusher, flanker, support, sniper, IGL dan masih banyak lagi. Pastikan kamu lebih teliti dibandingkan dengan banyak player lawan nanti.

Baca Juga : Combo Pet FF Max Dan Karakter Terbaik Maret 2022

Mode Mad Dog

Mode Mad Dog

Player Free Fire memiliki banyak metode latihan. Salah satunya dengan memainkan mad dog. Mad dog ini adalah mode yang bisa kamu mainkan di free fire. Player melakukan kill antara satu sama lain dengan total 19 pemain yang di map dan mode ini.

Player memiliki perbekalan seadanya dengan metode langsung menyerbu pastinya game yang satu ini patut kamu coba sendiri ataupun bersama teman-teman. Adrenalin yang akan terasa pada saat waktu itu dan memiliki ekosistem yang baik pada permainan dari gameplay free fire.

Baca Juga : 5 Karakter Free Fire MAX yang Harus Didapatkan Player Baru

Mode Death Race

Mode Death Race

Player yang mudah bosan dengan permainan apik battle royal di free fire dengan mode yang begitu-begitu saja. Kamu harus mencoba mode yang satu ini. Karena mode ini sangat jarang ditemui dibeberapa season ataupun quartal yang lainnya. Kamu akan memiliki beberapa mobil dengan persenjataan yang bagus.

Para player bisa melakukan dan mengasah kreatifitas pada mode ini. Kamu akan lebih mengasikan dan memiliki cara lain untuk menikmati hal tersebut.

Baca Juga : 5 Senjata Terbaik Untuk Clash Squad Free Fire Season 11

Kesimpulan

Player free fire sejati pastinya memainkan banyak mode untuk mengasah kemampuan mereka. Kamu wajib sekali untuk memainkan semua mode tersebut. Agar kamu dapat lebih memahami isi dan konteks dari permainan free fire.

 

Free fire tidak hanya memiliki 5 mode saja akan tetapi banyak sekali yang bisa kamu ulik nanti. Karena tiap season pastinya akan berbeda-beda. Jadi, alangkah lebih baiknya kamu menunggu beberapa mode game saja nanti.

 

Untuk mengasah skill yuk bisa langsung main game free fire di App Store maupun Play Store.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!