6 Item Utilitas Paling Berguna di Mode BR FF Max

Maro vs Wolfrahh

Item utilitas sering diremehkan di Free Fire Max, namun sebenarnya menjadi salah satu faktor penentu dalam sebuah pertarungan. Berikut adalah barang-barang vital yang perlu kamu miliki di mode BR FF Max.

Mode BR Free Fire MAX adalah game yang cukup kompleks, dengan sejumlah item utilitas yang memberi pemain keuntungan taktis dalam pertempuran.

Dengan menggunakannya dengan benar, pemain harus mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan Booyah. Pada artikel ini, kami akan menampilkan 6 item utilitas paling berguna dalam mode BR FF Max 2022.

Daftar Item Penting di Mode BR FF Max

Ini semua adalah item utilitas umum yang biasanya digunakan di Free Fire. Mereka juga merupakan prioritas untuk dijarah saat membersihkan map, mendapatkan item penyembuhan atau rompi dan tas pelindung bisa sangat berguna dalam jangka panjang. Beberapa item dalam daftar tidak tersedia dalam mode BR normal.

Free Fire secara bertahap merilis banyak item aneh ke dalam game selama bertahun-tahun, beberapa hanya bagian dari acara terbatas. Periksa daftar ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang mereka.

Backpack

Mode BR FF Max
FF

Ada tiga level backpack yang bisa didapatkan pemain di Free Fire. Seorang pemain tanpa backpack memiliki kapasitas inventaris 50. Backpack level 1, 2 dan 3 akan meningkatkan kapasitas inventaris pemain masing-masing sebesar 100, 200 dan 500.

Secara keseluruhan, cukup aneh bahwa membawa 500 unit berat tidak memperlambat pemain sama sekali dibandingkan dengan 50. Ransel yang lebih besar memungkinkan pemain untuk menimbun lebih banyak barang untuk digunakan dalam pertempuran Mode BR FF Max.

Ada tiga level backpack yang bisa didapatkan pemain di Free Fire. Seorang pemain tanpa ransel memiliki kapasitas inventaris 50. Ransel level 1, 2 dan 3 akan meningkatkan kapasitas inventaris pemain masing-masing sebesar 100, 200 dan 500.

Secara keseluruhan, cukup aneh bahwa membawa 500 unit berat tidak memperlambat pemain sama sekali dibandingkan dengan 50.

Vest

Mode BR FF Max
FF

Vest akan memblokir beberapa kerusakan ketika kamu tertembak, pada tingkat maksimum, mereka cukup banyak mengurangi lebih dari dua pertiga dari damage yang diterima.

Vest tingkat tinggi memiliki daya tahan yang lebih tinggi, perbedaan antara rompi tingkat 3 dan 4 minimal. Memiliki vest cukup banyak menjadi persyaratan sebelum berpindah ke area lain.

  • Level-1: pengurangan damage headshot 33 persen – daya tahan 190
  • Level-2: 50 persen pengurangan damage headshot – daya tahan 235
  • Level-3: Pengurangan damage headshot 66 persen – daya tahan 260
  • Level-4: 70 persen pengurangan damage headshot – 290 daya tahan

Rompi akan memblokir beberapa kerusakan ketika kamu tertembak, pada tingkat maksimum, mereka cukup banyak mengurangi lebih dari dua pertiga dari kerusakan yang diterima. Rompi tingkat tinggi memiliki daya tahan yang lebih tinggi, perbedaan antara rompi tingkat 3 dan 4 minimal.

Helm

Mode BR FF Max
FF

Item yang dapat diupgrade yang memberikan pengurangan damage kepala pemain. Helm dengan tingkat yang lebih tinggi juga memiliki daya tahan yang lebih tinggi, yang berarti mereka akan bertahan lebih lama. Helm mengurangi kemungkinan pemain akan terbunuh seketika dengan headshot.

  • Level-1: 33 persen pengurangan damage headshot – 70 daya tahan
  • Level-2: 45 persen pengurangan damage headshot – daya tahan 155
  • Level-3: 57 persen pengurangan damage headshot – daya tahan 240
  • Level-4: 69 persen pengurangan damage headshot – daya tahan 325

Granat Gloo Wall

Mode BR FF Max
FF

Penghalang portabel ini mungkin adalah item paling ikonik di Free Fire. Ada banyak cara untuk menggunakan gloo wall, dari memblokir tembakan, menjebak lawan, menunda kendaraan dan bahkan memanjat struktur.

Fleksibilitas granat gloo wall adalah mengapa hpet penguin Mr. Waggor adalah pet paling populer dalam permainan. Dengan Skyler yang sangat populer baru-baru ini, pemain harus berhati-hati karena tembok mereka dapat dihancurkan kapan saja.

Baca juga: 6 Emote Legendaris FF Max Paling GG Edisi Mei 2022

Medkit

Mode BR FF Max
Celana Angel Wings FF

Item penyembuhan paling umum di Mode BR FF Max, mudah dikenali dengan ukurannya yang besar dan warna hijau khasnya. Setelah Medkit ditemukan, kamu dapat mengaktifkannya dengan mengetuk ikon di sisi kiri layar.

Setelah 3 detik, karaktermu akan mengambil bahan habis pakai dan mengisi kembali 15 HP setiap detik – selama 5 detik. Kamu dapat mengaktifkan medkit setiap kali kesehatanmu tidak penuh.

Item penyembuhan paling umum di Free Fire. Medkit ini akan memulihkan 75 HP setelah 5 detik aktivasi (dengan mengetuk tombol sembuhkan). Kamu harus berdiri diam saat menggunakan. Secara keseluruhan, medkit adalah jenis penyembuhan terbaik, memulihkan sejumlah besar HP hanya dalam beberapa detik.

Pulihkan EP dan HP dalam jumlah acak ke pemain setelah 2 detik. Item ini cukup berguna, karena dapat digunakan dalam pertempuran.

Granat Frag

Mode BR FF Max
FF

Granat ini akan meledak dan merusak semua orang dalam radius ledakan. Tidak banyak yang bisa dijelaskan di sini, kecuali kamu bisa memasak granat terlebih dahulu sebelum melempar. Lemparan yang akurat dapat memberikan banyak damage pada tim musuh dan memungkinkan tim untuk berputar.

Granat umpan berguna ketika ingin menyebabkan pengalihan. Setelah dilempar, mereka meledak dan meniru suara tembakan. Orang-orang di sekitar akan tertipu dengan berpikir bahwa perkelahian telah terjadi di dekat posisi mereka.

Baca juga: 5 Kesalahan Pemain Saat Main Solo Squad FF, Jangan Lakukan Ini!

Ini bisa memancing lawan keluar dari persembunyian dan membuat mereka terbuka. Selain itu, itu juga dapat digunakan untuk menakut-nakuti pekemah dan memaksa mereka untuk meninggalkan posisi mereka.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!