Simak! 2 Mode Baru Free Fire yang Harus Kamu Mainkan!

Free Fire MAX mencakup banyak mode baru free fire di sebuah permainan, dan Developer terus menambahkan yang baru, banyak di antaranya terbatas waktu. Baru-baru ini, mereka telah menambahkan ‘Rush Hour’ (Akimbo) dan Ramepage New Dawn ke dalam game, dan itu akan dapat diakses selama sekitar sepuluh hari.

Selain itu, Garena juga telah menambahkan acara yang terkait dengan mode khusus yang menawarkan hadiah kepada pemain seperti voucher. Pemain telah disajikan dengan tugas-tugas sederhana, dan semuanya dapat diselesaikan dalam sehari.

Dalam mode free fire yang baru ini bisa kamu analisa lebih dalam serta kedua game mode tersebut bisa kamu mainkan dengan teman maupun individu. Pastinya, memiliki tambahan mode yang berani dan sangat menantang ini cakupannya sangat luas dan kamu bisa lebih berkreasi lagi.

Free Fire adalah salah satu game yang paling sering dimainkan oleh banyak orang di dunia ini. Game battle royale yang satu ini sangat baik serta bagus sekali untuk kamu mainkan termasuk kedua mode free fire terbaru ini. Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Baca Juga : Skyler vs Leon FF vs D Bee: Mana yang Lebih Baik Untuk Pemula?

Mode Baru Free Fire

Mode Baru Free Fire
Rampage New Dawn

Mode baru free fire yang satu ini pastinya akan banyak diminati oleh player. Karena hal tersebut pastinya dapat menjadi salah satu prioritas yang amat baik untuk memainkan mode arkade. Mode baru free fire juga pastinya bisa menjadi salah satu yang kamu tunggu.

Dalam mode baru free fire seperti rush hour akimbo dan rampage new down yang lama dan melakukan adjustment yang lebih baik dibadingkan dengan game yang sebelumnya.

Rush Hour Akimbo ini bisa saja menjadi salah satu mode free fire terbaru yang cukup apik kamu mainkan. Karena mode free fire yang satu ini selalu menyajikan unsur instrinsik yang baik untuk kamu gunakan. Mode ini bisa kamu mainkan dengan menggunakan beberapa kombinasi senjata.

Hal yang harus kamu ketahui pada saat bermain rush hour akimbo adalah mode free fire terbaru yang satu ini sangat cepat dalam segi gameplay.

Ramepage new down juga akan kembali lagi ke pertaruhannya. Game free fire terbaru yang satu ini pastinya menyajikan permainan yang menarik dibandingkan dengan beberapa gameplay yang tersajikan di suatu permainan yang lain.

Kamu bisa menggunakan karakter kamu lebih kuat lagi serta memiliki skills yang cukup unik untuk kamu mainkan.

Rush Hour Akimbo

Rush Hour Akimbo
Rush Hour Akimbo

Mode Rush Hour Akimbo memungkinkan pengguna untuk menguji Akimbo Activator, yang sebelumnya tersedia di OB31 Advance Server game. Lampiran memungkinkan individu untuk mengaktifkan mode ‘Akimbo’ menggunakan dua senjata.

Setiap permainan dalam mode memiliki 24 pemain dan bergerak cepat, dengan zona menyusut dengan cepat saat pertandingan berlanjut.

Acara yang terkait dengan mode dimulai hari ini dan akan tersedia hingga 10 April. Berikut adalah beberapa hal spesifik tentang hadiah dan tugas yang harus diselesaikan pemain:

Mainkan Rushhour Akimbo 5 kali: Voucher Gold RoyaleMainkan Rushhour Akimbo 10 kali: Voucher Weapon Royale Mainkan Rushhour Akimbo 15 kali: Voucher Diamond Royale
Catatan: Semua voucher ini akan berakit pada 30 April 2022

Setelah menyelesaikan tugas-tugas ini, gamer dapat mengikuti langkah-langkah ini untuk mengklaim hadiah:

  • Langkah 1: Buka Free Fire MAX dan arahkan ke bagian ‘Acara’ dengan mengklik ikon ‘Kalender’.
  • Selanjutnya, mereka harus mengetuk opsi ‘Mainkan Mode Baru’.
  • Langkah 3: Akan ada tombol ‘Klaim’ di samping hadiah, dan individu akan dapat menggunakannya untuk mendapatkan hadiah.
Baca Juga : Ini Alasan Kamu Harus Dapat Badge V FF di Tahun 2022

Ramepage New Down : Mode

Rampage New Dawn Mode
Ramapge New Dawn

Rampage Garena Free Fire kembali pada tahun 2021 untuk tahun ketiga berturut-turut. Menurut komunitas Free Fire, ini adalah salah satu mode arkade yang paling baik dengan baik dalam dua tahun terakhir. Mode baru free fire yang satu ini sangat sukses dan paling banyak player menikmati hal tersebut karena banyak metode dan gameplay yang unik.

Untuk merayakan Rampage: New Dawn tahun ini, Garena Free Fire bermitra dengan DJ terkenal dunia Dimitri Vegas dan Like Mike untuk lagu bertema yang dibuat khusus untuk Rampage.

Rampage: New Dawn terjadi di kota oriental futuristik yang penuh dengan keputusasaan, di mana empat individu — Drake, Rajah, Speedy, dan Aurora — berkomitmen untuk menjadi penjaga yang dibutuhkan dunia.

Mereka ditipu untuk melakukan eksperimen selama perjalanan, di mana mereka ditahan di laboratorium untuk program mutasi — di mana mereka akan dipantau dalam lingkungan yang terkendali saat mereka menjadi lebih kuat, lebih cepat, dan lebih pintar.

Mulai 18 Juni, pemain Free Fire di seluruh dunia akan dapat bergabung dalam pertarungan melawan para penculik dan membantu melarikan diri dari lab. Mereka dapat mendekorasi karakter mereka dengan Shadow Earthshaker Bundle, Volcanic Whirlwind Skyboard, dan Earthshaker Stomp Pan.

Untuk merayakan Rampage: New Dawn, Shadow Earthshaker Bundle — bundel kostum pria — akan diberikan kepada semua pemain secara gratis saat mereka masuk dan menyelesaikan misi tertentu selama periode tersebut, sesuatu yang tidak sering terjadi!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!