Fakta Tentang Mobius Honkai Impact, Karakter Paling Mempesona!

Mobius Honkai Impact

Mobius Honkai Impact menjadi salah satu karakter waifu penting dalam game ini. Dia adalah sosok ilmuwan jenius dan juga punya penampilan cantik. 

Honkai Impact 3rd adalah game aksi role-playing yang dikembangkan dan diterbitkan oleh pembuat Genshin Impact, miHoYo. 

Sejak dirilis pertama kali pada Oktober 2016, game ini mendapatkan popularitas karena gacha yang membuat ketagihan, sifat f2p yang bersahabat, estetika karakter, dan pertarungan hack-and-slash yang interaktif.

Game Honkai Impact 3rd dapat diakses melalui PC dengan fitur cross-save. Salah satu karakter yang bikin penasaran para gamer adalah Mobius Honkai Impact. Seperti apakah fakta karakter yang satu ini?

Top Up Honkai Impact Murah dan Cepat hanya di VCGamers Marketplace

Fakta Mobius Honkai Impact

Nah, mari kita mulai pembahasan tentang fakta dari karakter Mobius Honkai Impact sebagai ilmuwan waifu seksi di dalam game yang mungkin menarik bagi para pemain.

Seorang Ilmuwan 

Mobius Honkai Impact
Karakter Mobius. Sumber: Youtube.

Mobius Honkai Impact adalah karakter dalam game Honkai Impact 3 sebagai ilmuwan dari tim MOTH di masa lalu. Mobius atau biasa dikenal dengan Dr. Mobius adalah ilmuwan di balik Proyek Stigmata, MANTIS, dan proyek grup lainnya.

Di grup The Thirteen Flame-Chasers, Mobius berada di urutan ke-10 dengan nama kode “Infinity” karena grup tersebut bertujuan untuk melindungi peradaban manusia bahkan selama ribuan atau puluhan ribu tahun. 

Karakter Jenius

Mobius Honkai Impact
Mobius sebagai seorang ilmuwan. Sumber: Youtube.

Perannya sebagai ilmuwan di MOTH menunjukkan bagaimana Mobius memiliki kecerdasan yang unik dalam peradaban manusia. 

Betapa tidak, hampir semua pekerjaan yang dilakukan MOTH dilakukan oleh Mobius sendiri atau setidaknya. Jadi, jika kamu ingin memiliki waifu yang cerdas dan calon anak kamu cerdas sebagai seorang ibu, Mobius adalah pilihan yang tepat untukmu.

Penampilan yang Unik 

Mobius Honkai Impact
Mobius punya penampilan yang unik. Sumber: Youtube.

Penampilan dari karakter Mobius Honkai Impact berbeda. Yang pertama adalah versi yang lebih tua sedangkan versi ini adalah versi pra-Honkai yang terjadi jauh di peradaban manusia masa lalu.

Mobius versi lama memiliki tubuh yang tinggi dan biasanya memakai jas lab kaca. Penampilan ini memancarkan aura kedewasaan dan kecerdasan yang memukau semua orang yang melihatnya.

Sedangkan Mobius versi game terlihat seperti seorang gadis dengan rambut hijau panjang yang mencapai pinggang. Kemudian, pakaian ketatnya memamerkan ukuran dan bentuk tubuhnya.

Baca juga: Genshin Impact Tier List Bintang Lima 2023

Tampil dengan Warna Hijau 

Tampilan Mobius
Mobius berpenampilan serba hijau. Sumber: Youtube.

Ketika kita berbicara tentang Mobius Honkai Impact, ilmuwan ini tidak bisa berbeda dengan ide warna hijau yang melekat padanya. Beberapa bagian dari pakaiannya, rambutnya, dan bahkan kekuatan petirnya tampak berwarna hijau.

Warna hijau itu sendiri merupakan simbol awal dan pertumbuhan baru. Selain itu, warna hijau memiliki nilai sebagai pembaruan dari yang lama ke yang baru.

Hal seperti ini mirip dengan kisah Mobius dimana dia mungkin bisa bangkit kembali setelah dia mati dan perasaan disekitarnya dan tubuhnya akan tumbuh lebih besar dari sebelumnya. Hal ini akan terus terjadi setiap kali Mobius mati, meski dalam wujud aslinya.

Kalau mau Mobius jadi waifu, kamu harus siap mental dan fisik. Pasalnya, dia dikenal suka melakukan riset berbeda untuk karyanya.

Selain itu, sering terlihat bahwa ia membutuhkan banyak pengujian untuk melakukan tes penelitiannya apakah berhasil atau tidak. 

Terlepas dari siapa itu, dia tidak segan-segan meminta seseorang untuk menjadi tikus percobaan. Bahkan di pertandingan Honkai, Mobius Honkai Impact tidak mundur dari pengujian Raiden Mei karena penasaran dengan kekuatan Herrscher of Thunder.

Baca juga: Cara Mendapatkan Karakter Barbara Genshin Impact, Gratis!

Ikuti berita games terbaru dan terlengkap hanya di di VCGamers News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!