5 Tips Naikin Skill di Mobile Legends Untuk Pemula 2022

Hero Roaming ML

Jika kamu adalah pemain pemula MLBB, kamu wajib banget membaca artikel ini untuk mengetahui 5 tips naikin skill di Mobile Legends untuk pemula di tahun 2022.

Mobile Legends Bang Bang, seperti kebanyakan MOBA, hadir dengan kurva belajar yang curam. Sementara pemain diberikan tutorial tentang berbagai aspek setelah instalasi, itu hampir tidak mencakup beberapa aspek penting dari gameplay. Bagi kamu yang ingin menjadi pro di Mobile Legends untuk pemula dalam MOBA, rasanya hampir tidak mungkin.

Satu-satunya cara untuk bekerja menuju peningkatan di Mobile Legends Bang Bang adalah memastikan pengetahuan dasar dan strategi terbaik. Artikel ini akan memandu kamu tentang beberapa di antaranya untuk membantu dalam memulai perjalanan MLBB di jalur yang benar.

Cara Naikin Skill Mobile Legends Untuk Pemula

Mobile Legends memiliki banyak karakter, mode permainan, dan map yang berarti memerlukan sejumlah pengetahuan tentang semua elemen ini dan wawasan yang diperoleh dengan pengalaman.

Karena menyediakan semua itu tidak mungkin melalui satu pos, daftar yang diberikan ditujukan untuk membantu kamu mendapatkan jalan yang benar untuk meningkatkan kinerja dalam game MOBA ini.

Gunakan Emblem Talent Secara Efektif

Mobile Legends Untuk Pemula
Emblem

Emblem dapat diberikan ke hero sebelum pertempuran. Ada sembilan jenis emblem seperti Assassin, Magic, dan Support, dan semuanya memberikan buff yang relevan dengan hero yang digunakan. Emblem ini dapat dikustomisasi agar lebih sesuai dengan hero yang digunakan.

Banyak pemain menghindar dari berinvestasi dalam peningkatan Emblem dan ini dapat membuat mereka kehilangan pertandingan, karena bahkan dengan hero dan tim yang luar biasa, kamu tidak akan bisa mendapatkan nilai penuh dalam game-mu.

Pahami Peran Heromu

Mobile Legends Untuk Pemula
Hero ML

Salah satu cara naikin skill di Mobile Legends untuk pemula adalah memahami peran hero yang kamu gunakan. Setiap hero di Mobile Legends Bang Bang memiliki role yang berbeda-beda.

Hal ini merujuk pada peran yang akan kamu ambil dalam pertempuran, dan memahami apa yang diterjemahkan setiap peran dalam game akan membantu pemain berkomunikasi secara efektif dengan tim dan juga tampil lebih baik.

MM di Mid Lane tidak akan dapat menambahkan utilitas yang signifikan, demikian pula Mage di EXP Lane adalah kombo yang kurang ideal, jadi kamu harus membuat pertimbangan ini sesuai bagan berikut:

  • Mage: Middle Lane
  • Assassins: Jungle
  • Tanks/Supports: Sesuai kebutuhan tim
  • Marksmen: Gold Lane
  • Fighters: EXP Lane

Gunakan Item Combo 

Mobile Legends Untuk Pemula
Item

Game Mobile Legends Bang Bang memiliki persediaan item yang lebih kecil daripada kebanyakan MOBA, kombo yang efektif dari sebagian besar item dapat memberikan buff dalam game yang besar.

Clock of Destiny (meningkatkan Mana maksimum) dan Lightning Truncheon (meningkatkan DMG sesuai Mana maksimum pemain), misalnya, dapat dipasangkan untuk meningkatkan Mana pemain dan kemudian mendapatkan manfaat tambahan dengan meningkatkan peringkat damage untuk hero.

Melihat apa yang dilakukan setiap item dapat membantu pemain membuat combo kamu sendiri sesuai dengan gaya bermainmu.

Pahami Tim dan Strategi Musuh

Mobile Legends Untuk Pemula
ML

Hal ini adalah kebiasaan yang sebaiknya dikembangkan saat kamu mulai bermain Mobile Legends Bang Bang. Sebelum pertempuran dimulai, ada jendela singkat di mana pemain dapat melihat tim musuh sekaligus dapat menambahkan utilitas.

Selama periode waktu ini, jika kamu melihat musuh sedang fokus menangani, katakanlah Magic Damage, kamu dapat melawan strategimu dengan menambahkan pesona Magic Defense.

Sebaliknya, jika musuh mengaktifkan Magic Damage, memberikan Magic PEN kepada Mage akan memungkinkan kamu untuk menerobos garis musuh.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Nana Tersakit 2022

Kenali Hero MLBB

Mobile Legends Untuk Pemula
Hero

Mengenal hero MLBB adalah salah satu cara naikin skill di Mobile Legends untuk pemula paling gampang. Tips ini akan tampak jelas bagi pemain tetapi harus dicatat bahwa setiap hero di Mobile Legends Bang Bang memiliki utilitas yang luas.

Pengetahuan penuh tentang semua kemampuan akan memungkinkan pemain untuk tampil optimal. Kamu harus mengambil hero sebanyak yang mereka bisa untuk berputar di Training Ground dan memahami bagaimana menggunakan kemampuan melawan berbagai jenis musuh.

Hal ini juga akan membantu kamu mendapatkan ide yang lebih baik tentang cara bermain melawan para hero di tim musuh.

Baca juga: Tips Gameplay Baxia Terbaik Di Mobile Legends 2022

Nah, itulah tadi beberapa cara untuk naikin skill di Mobile Legends untuk pemula. Jangan sampai kamu hanya menjadi beban dalam tim.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!