5 Hero Mobile Legends Support Terbaik Oktober 2022

Mobile Legends support

Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game kompetitif terpopuler di Asia Tenggara. Role pemain juga banyak, dan Mobile Legends support menjadi salah satu role penting.

Setiap peran memiliki peran dan tanggung jawab yang berbeda, tetapi tujuan yang sama adalah untuk menang. Ada peran penting, yaitu Mobile Legends support, karena memiliki role yang murah hati yaitu menjaga tim.

Sebagai pemain support, kamu perlu menggunakan hero dengan defense dan control skill yang tinggi untuk melindungi rekan satu timnya, terutama runner.

Oleh karena itu, dukungan penting untuk memiliki efek perlindungan yang kuat, terutama dengan cara yang berbeda dan perlu untuk membuka peta atau visi kelompok.

Daftar Mobile Legends Support Terbaik

Nah, jika ingin menjaga tim dengan baik, cobalah untuk menggunakan beberapa Mobile Legends support yang ada di bawah ini.

Mathilda 

anti crowd control mathilda
Mathilda adalah Mobile Legends support

Mathilda merupakan supporter atau hero pertama yang dipercaya mampu melindungi sesama member dengan baik. Mathilda menjadi pahlawan pendukung dengan prestasi.

Mathilda unggul di early game atau late game dengan combo mematikannya. Skill yang disebut Soul Bloom mampu mengumpulkan hingga enam tumpukan saat Mathilda berjalan, dan setiap tumpukan memberikan bonus jumlah kerusakan saat menyerang target terdekat.

Faramis

build Faramis
Faramis adalah hero Mobile Legends support

Hero Faramis juga merupakan salah satu hero support yang bisa menjadi fighter yang baik, hanya saja jika pilot yang menggunakannya memiliki mesin yang besar.

Meski jarang muncul di game tertentu, Faramis memiliki output damage yang mirip dengan OP (power). Tentu saja, beberapa kombo juga bisa mengimbangi HP lawan.

Damage tertinggi Faramis berasal dari 1 skill bernama Ghostbusters, skill yang bisa menyerang area of ​​effect (AOE) terhadap musuh.

Juga, ketika Faramis menggunakan dukungan, dia akan menjadi pahlawan yang fleksibel. Faramis dapat memberikan damage yang menyakitkan dan dapat memberikan item tambahan untuk timnya. 

Diggie

hero counter Selena
Diggie adalah hero Mobile Legends support

Hero Diggie merupakan salah satu hero support di Mobile Legends yang bisa mengcover dengan baik dan memberikan damage yang besar dengan skill bertarungnya.

Hero ini memiliki skill terbaik yang memungkinkan tim bertahan dalam teamfight. Walaupun hero ini tidak bisa dikatakan mati, namun saat berganti ranjang, dia benar-benar mati.

Hanya saja dia tidak bangkit kembali seperti hero lainnya pada umumnya. Sebagai hero pendukung, Diggie membantu tim.

Saat dalam teamfight, 2,5 detik teman di sekitar Diggie tidak akan mencegah control effect dari tim musuh. Dengan skill terbaik, rekan satu tim juga akan mendapatkan shield selama 5 detik.

Minotaur

Hero Support Mobile Legends
Minotaur adalah hero support MLBB terbaik

Selain sebagai hero tank sekaligus Jungler, ternyata hero ini juga bagus sebagai hero support. Hero ini memiliki skill pasif yang membuat minotaur memiliki banyak skill, rage ini ketika akan memberikan minotaur physical attack sebesar 20, physical defense dan magic 10, maka semua skill akan menjadi lebih kuat. 

Skill terbaik yang dimiliki Minotaur adalah Mionan Fury yang memiliki shield yang besar diantara skill lainnya. Skill ini akan membuatnya luar biasa, yaitu 180 atau +85 persen dari total physical attack terhadap hero musuh. Efek knockback dan efek slow juga akan menjadi 70 persen. 

Baca juga: Rekomendasi Build Mathilda MLBB Juli 2022

Rafaela

Build Rafaela Tersakit S25
Rafaela adalah hero support MLBB terbaik

Rafaela merupakan salah satu hero support paling populer di Mobile Legends, hero ini bisa menjadi pilihan banyak pemain ketika kekurangan hero support. Rafaela memiliki segalanya untuk membantu tim, dia mampu meregenerasi HP untuk memberikan control effect yang mematikan.

Skill penyembuhan Rafaela tidak hanya memberikan HP rekan satu tim di dekatnya, tetapi juga meningkatkan gerakan mereka untuk jangka waktu tertentu.

Rafaela juga diberkati dengan skill cc yang sangat baik, yang akan berguna jika terjadi perang atau konflik.

Baca juga: Rekomendasi Build Mathilda MLBB Juli 2022

Nah, itulah lima Mobile Legends support yang perlu kamu gunakan. Hero support adalah peran yang sangat penting dalam permainan, peran support sangat penting untuk tim.

Jangan lupa juga untuk top up gaming dan diamond Mobile Legends hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!