Inilah Hero Mobile Legends Season 23 Paling Sering di Banned!

Hero Tank Paling Lincah

Berakhirnya Mobile Legends season 23 mengungkapkan ada beberapa hero yang paling sering di banned. Siapakah hero tersebut? Cek postingan ini sampai akhir!

Mobile Legends season 23 telah ditutup pada tanggal 25 Maret 2022, dengan Masha “Spirited Gauntlet” sebagai hadiah skin season untuk setiap pemain yang berpartisipasi aktif.

Banyak sekali penyesuaian, buff dan nerf hero, serta pergeseran meta yang membuat season ini penuh kejutan. Di sini, kami memberi kau wawasan hebat tentang hero yang paling sering di ban di Mobile Legends season 23.

Selalu ada hero di setiap season yang menjadi mimpi buruk bagi setiap pemain. Mengesampingkan skill para pemain, kehadiran mereka saja menakutkan setiap pemain. Oleh karena itu, mereka akan menjadi hero yang selalu di ban di setiap kesempatan.

Namun, Mobile Legends season 23 adalah season yang sangat baik bagi pemain Marksman dan Assassin karena mereka mendapatkan keuntungan besar karena hero yang dilarang teratas karena kebanyakan dari mereka terbukti menjadi penghalang besar bagi Assassin dan Marksman.

Hero Mobile Legends Season 23 Paling Sering Kena Ban

Menurut Twitter resmi Mobile Legends: Bang Bang, beberapa wajah baru telah menjadi top banned season lalu. Karena mereka telah terbukti menjadi real deal di Land Of Dawn.

Valentina

Mobile Legends Season 23
Valentina

Valentina menjadi hero yang paling banyak di banned dengan persentase ban sebesar 61,31 perse. Damage sihirnya yang besar dan kemampuan ultinya dalam menyalin musuh telah menjadi masalah nyata bagi para pemain.

Valentina merupakan heroi baru yang dianggap sangat kuat saat ini. Sebagai seorang mage, ia memiliki kemampuan khusus untuk meniru skill sempurna dari hero musuh yang dihadapinya.

Saat berhadapan dengan Hero Mage dengan skill ultimate yang kuat, Valentina bisa menjadi pilihan hero yang bagus dan bisa kamu percaya. Karena dapat memaksimalkan hasil DMG Ajaib daripada mengambil DMG Fisik hero yang terbaik.

Edith

Mobile Legends Season 23
Edith

Heroi Edith atau yang memiliki nama lain, karena Phylax ini memang memiliki 2 keberadaan. Awalnya dia eksis sebagai Phylax dengan tubuh besar dan lebih banyak di Tank. Modus kedua adalah Edith yang bisa dikategorikan sebagai team shooter.

Jika yang lain tidak aktif, Edith dalam mode Phylax dengan semacam serangan jarak dekat. Di sini Phylax akan berlari dan menyerang dengan relatif lambat, tetapi Phylax memiliki armor dan HP yang tebal. Dia juga menjadi langganan ban di Mobile Legends season 23.

Yin

Mobile Legends Season 23
Yin

Yin Mobile Legends mempercepat medan dan meningkatkan kepemimpinan. Jika mengenai musuh dengan serangan dasar yang ditingkatkan, serangan kedua menyerang area di depan.

Skillnya memiliki physical damage dan mempercepat pendinginannya ketika terkena musuh. Pukulan yang dapat diisi ulang adalah penjual utama damage Yin.

Meningkatkan kecepatan gerakan sangat berguna saat berburu dan melarikan diri. Yin sebenarnya ditempatkan sebagai EXP Laner. Namun, ada banyak faktor yang memungkinkan Anda untuk beradaptasi dengan hampir semua peran.

Damage-nya menyakitkan dan dapat mengalahkan musuh saat dia melawan MM di gold lane. Damage yang eksplosif dan mobilitas tinggi, Yin juga efektif digunakan sebagai jungler.

Aamon

Mobile Legends Season 23
Aamon

Hero yang satu ini sepertinya menjadi salah satu hero eksplosif terkuat Mobile Legends season 23. Dia memiliki ledakan yang mengerikan, tetapi di sisi lain dia kuat dalam pertempuran.

Ia merupakan hero yang kuat saat musuh belum siap. Hal ini dikarenakan Aamon memiliki ledakan dan jurus yang bagus dimana ia dapat dengan mudah mengganggu lawan.

Belum lagi Aamon sepertinya Gusion yang akan langsung membunuh dan kabur. Aamon sangat kuat dalam ledakan dan gerakan. Namun ia memiliki banyak kelemahan, misalnya terhadap iframe dan hero full tank. Selain itu, pengetahuan dan skill makro pemain akan membantu dalam pertarungan.

Fanny

Mobile Legends Season 23
Fanny

Kebangkitan Fanny karena revamping membuatnya menjadi salah satu hero yang terkena banned terbanyak dengan 30,69 persen, bersama dengan sesama assassinnya, Lancelot, Karina, dan Selena. Selain itu, beberapa pemain biasanya menggunakan tiga fighter sebagai hero inti dan juga dimasukkan ke dalam hero yang dilarang. 

Paquito

Mobile Legends Season 23
Paquito

Paquito merupakan salah satu hero fighting terkuat di Mobile Legends season 23, hero ini selalu di banned saat bermain di mode rank.

Paquito sangat kuat karena hero ini memiliki damage yang besar, stamina yang tinggi, kemampuan flashing yang banyak dan kemampuan yang mematikan untuk mengendalikan orang. Hampir semua hero Fighter di Mobile Legends dengan mudah dikalahkan oleh Paquito.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Paquito Mobile Legends

Aulus 

Mobile Legends Season 23
Aulus

Aulus sering kena ban, karena damage fisiknya yang besar, pertahanan yang bagus membuatnya sulit dikalahkan dalam pertemuan 1 lawan 1. Dia terbukti menjadi musuh bebuyutan juga menjadi hero yang paling dilarang karena kemampuan Roamer atau Midlaner mereka yang sangat besar.

Berdasarkan daftar hero yang paling dilarang, jelas bahwa Mobile Legends season 23 adalah season yang sangat baik untuk pengguna Assassin dan Marksman.

Absennya para assassin papan atas seperti Fanny dan Lancelot telah memberikan mereka dorongan dan kepercayaan diri yang besar untuk menjadi lebih agresif selama fase laning atau bahkan saat war.

Baca juga: Hero Counter Aamon Terkuat di Mobile Legends 2022

Apa pendapatmu tentang Mobile Legends Season 23 pada hero yang paling sering kena banned? Beri tahu kami pendapatmu di komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!