Mobile Legends Season 22 Jadikan 5 Hero Marksman Ini Calon Meta!

Item Counter Hero MM - Mobile Legends Season 22 Jadikan 5 Hero Marksman Ini Calon Meta

Sistem Pembaruan pada Mobile Legends Season 22

Pada umumnya meta adalah sebuah taktik para pemain di dalam sebuah game ML (Mobile Legends). Di dalam sebuah game pasti terdapat meta-nya. Mengapa seperti itu? Karena meta teramat sangat membantu dalam jalannya sebuah permainan agar bisa lebih mudah dalam memenangkan sebuah permainan.

Lalu apa kepanjangan dari meta? dan apa itu meta? Sebenarnya meta itu adalah singkatan dari Most Effective Tactics Available, atau dalam Bahasa Indonesia dapat diartikan dengan taktik yang paling efektif untuk digunakan dalam sebuah permainan.

Nah, apabila di dalam KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) arti dari kata meta itu sebuah perubahan, akan tetapi meta yang ada dalam game atau permainan yang lainnya itu berbeda.

Biasanya istilah ini di artikan menjadi perubahan yang terjadi baik sengaja dibuat oleh pengembang atau developer game saat melakukan update patch baru. Maka dari itu, dapat diartikan meta dalam game ini dapat berubah karena perkembangan game.

Jadi kesimpulannya di dalam meta setiap seasonnya pasti ada pembaruan, setiap pembaruannya pasti akan melahirkan meta dan strategi baru.

Permainan MLBB ini selalu melakukan pembaharuan-pembaharuan. Bahkan di dalam pembaruan Mobile Legends Season 22 kali ini diusung project  NEXT MLBB. Lalu siapa saja project nextnya?

MLBB Season 22? Inilah Preview Penyesuaiannya!

Pada season terbaru ini Moonton sebagai pengembang dari permainan MLBB ini akan melakukan pembaharuan dengan update project next Mobile Legends. Project ini terdapat banyak mekanisme dan item yang baru. 

Dalam pembaruan ini  juga terdapat perombakan hero dan juga  equipment yang ada. Penyesuaian kali ini terdapat suatu ruang yang sangat luas untuk menjangkau agresi berskala marksman. Selain itu pula ada penyesuain-penyesuaian lainnya ke lima hero.

Pada MLBB (Mobile Legend Bang bang). Mobile Legends Season 22 ini akan terjadi peningkatan kemampuan shield turret di 3 menit pertama dalam suatu pertandingan. Selain itu juga, pada penyesuaian kali ini terdapat suatu ruang yang sangat luas untuk menjangkau serangan berskala marksman.

Penyesuaian yang dilakukan terhadap turret juga dilakukan dengan damage reduction outer turret terhadap serangan jarak jauh saat energy shield aktif dari sekitar 60% sampai dengan menjadi 30%. Selain itu juga ada penyesuain-penyesuaian lainnya ke 5 hero. Hero-hero tersebut adalah sebagai berikut ini.

Clint

Penyesuaian pada hero satu ini yaitu jika sebelumnya ia lebih efektif berperan sebagai jungler, maka sekarang ia disesuaikan untuk berperan sebagai gold laner.

Moskov

moskov

Penyesuaian yang dilakukan pada hero Moskov ini yaitu terjadi pada peningkatan laningnya. Selain itu terdapat juga penyesuaian terhadap penggunaan mana pada skill 2nya sangat mengalami peningkatan.

Irithel

irithel

Hero yang satu ini mempunyai suatu performa ketika early game bahkan sampai mid game yang semakin meningkat performanya. 

Peningkatan performanya ini dilakukan dengan cara kecepatannya menggunakan skill,jarak serangan serta movement speed yang ditingkatkan, 2 hero ini akan menjadi menakutkan bagi lawan di Mobile Legends Season 22. Selain Irithel yang mengalami penyesuaian ini, ada juga Hanabi yang mengalami hal sama dengannya.

Popol dan Kupa

popol dan kupa

Hero yang satu ini jarak serangannya serta kemampuan damage skill 1 nya akan mengalami suatu peningkatan yang cukup memuaskan.

Wanwan

Wanwan akan terasa pada damagenya yaitu lebih perih dari pada lawan yang terkena weakness. Selain itu juga damage pada creep akan mengalami suatu peningkatan. Dan peningkatan itu akan berdampak besar. Peningkatan nya sebesar 20% sampai dengan 40% dari setiap kali ultimate. 

Bahkan untuk Mobile Legends Season 22 kali ini, dalam MLBB akan ada hero yang masih progress revamp, dan hero itu akan segera rilis pada tahun 2022. Siapakah hero itu? Hero itu adalah Faramis dan juga Vexana.

Nah, setelah menyimak dari perkembangan dan juga kemajuan-kemajuan para hero di atas, yang paling mencolok untuk mendominasi meta Mobile Legends Season 22 saat ini adalah Popol dan Kupa karena hero yang satu ini mempunyai damage yang besar pada skill 1-nya saja sudah terlihat handal dan patut menjadi meta pada season saat ini dan tentunya akan menjadi salah satu kebanggan dari sekian banyak hero yang ada.

Baca Juga : Berdampakkah Penyesuaian Emblem Marksman di Season 22 Pada Damagenya?
vcgamers x shopee cashback shopeepay

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!