Cara Menjadi Mobile Legends Creator, Catat Ini!

Mobile Legends Creator Camp

Mobile Legends Creator adalah para content creator yang ada dalam program MLBB Creator Camp. Dalam program tersebut terdapat hadiah dan keuntungan khusus bagi content creator yang menjalani MLBB Creator Camp.

Kali ini, VCGamers akan membahas mengenai cara kamu bisa bergabung dalam program Mobile Legends Creator Camp. Dengan mengikuti program tersebut, kamu bisa mendapatkan banyak hadiah seperti ribuan Diamond.

Baca Juga: Overwatch 2 Baru Saja Rilis, Banyak Masalah?

Apa Itu Mobile Legends Creator Camp?

MLBB Creator Camp
Website Resmi MLBB Creator Camp. Sumber: Mobile Legends

Sebelum membahas mengenai cara menjadi MLBB Creator, kamu harus mengetahui terlebih dahulu mengenai apa itu MLBB Creator Camp.

MLBB Creator Camp adalah program langsung dari Moonton sebagai Developer Mobile Legends untuk memberikan platform bagi content creator Mobile Legends yang berbakat untuk membuat konten tentang Mobile Legends.

Sebagai MLBB Creator, kamu bisa membuat berbagai konten seperti video mengenai skin dan hero Mobile Legends, tips dan trik memakai sebuah hero, live streaming, hingga cosplay Mobile Legends.

Kamu bisa membuat konten-konten tersebut melalui platform media sosial seperti Instagram, TikTok, hingga live streaming Facebook. Jadi, pilihan untuk menyebarkan konten tersebut sangat luas.

Hal tersebut karena Moonton sebagai developer Mobile Legends ingin mendapatkan exposure sebanyak-banyaknya mengenai Mobile Legends.

Selain itu, Moonton juga ingin menjadikan program tersebut sebagai platform bagi content creator untuk berkembang melalui konten tentang Mobile Legends.

Baca Juga: 5 Kelebihan Hero Miya Mobile Legends, Terlalu OP!

Cara Bergabung Mobile Legends Creator Camp

Mobile Legends Creator Discord
Discord MLBB Content Creator Camp. Sumber: Mobile Legends

Bila kamu tertarik ingin bergabung dengan program ini, maka kamu bisa langsung simak cara untuk masuk dalam program MLBB Creator Camp.

Namun, kamu harus memenuhi syarat dasar agar bisa masuk dalam program ini. Pertama, pastinya kamu harus bermain Mobile Legends dan memiliki akun media sosial.

Setelah itu, kamu juga harus membuat konten mengenai Mobile Legends yang berguna dan menarik. Terakhir, konten yang kamu buat haruslah bersifat original.

Jika syarat-syarat di atas sudah kamu penuhi, kamu bisa mengajukan diri untuk bergabung dalam program tersebut dengan cara berikut ini:

  1. Kunjungi website resmi MLBB Creator Camp.
  2. Simak peraturan yang ada dari Moonton.
  3. Pilih Join Us dan bergabung dalam Discord MLBB Creator Camp.
  4. Isi data pribadi.
  5. Input data akun atau ID Mobile Legends.
  6. Isi media sosial yang kamu gunakan sebagai wadah membuat konten.
  7. Pilih setuju dan submit data yang telah kamu isi.
  8. Tunggu notifikasi mengenai penerimaan sebagai MLBB Creator.

Bila data diri yang kamu isi sesuai, maka kamu bisa memiliki kesempatan yang cukup besar untuk masuk dalam program MLBB Creator Camp.

Setelah menjadi salah satu content creator resmi Mobile Legends, maka kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan dan hadiah khusus.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends Support Terbaik Oktober 2022

Benefit yang Bisa Kamu Dapatkan

Mobile Legends Creator Contoh
Contoh Konten MLBB Creator Camp. Sumber: Mobile Legends

Program ini pastinya memberikan content creator banyak sekali keuntungan. Keuntungan pertama adalah mendapatkan support atau dukungan dari tim MLBB. Sebagai salah satu game mobile yang populer, kamu akan sangat terbantu dalam hal pembuatan konten.

Kedua, kamu akan memiliki akses untuk agenda penting Mobile Legends. Kamu akan bisa mengetahui event lebih dulu daripada pemain lain.

Komunitas yang ada juga sangat interaktif dan supportif. Kamu akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu influencer dan pro player terkenal dalam program ini.

Influencer dan pro player lain juga bisa kamu ajak untuk kolaborasi. Maka dari itu, komunitas MLBB Creator Camp ini sangat suportif dan interaktif.

Keuntungan yang bisa kamu dapatkan juga bisa berupa skin atau diamond. Banyak content creator yang masuk dalam program ini untuk mendapatkan diamond dan skin eksklusif.

Keuntungan terakhir merupakan penghasilan dari adsense. Tentunya content creator adalah sebuah pekerjaan, jadi kamu bisa mendapatkan penghasilan dari pekerjaan tersebut melalui MLBB Creator Camp.

Demikian pembahasan mengenai MLBB Creator Camp. Untuk keperluan top up Diamond, langsung aja ke VC Market by VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!