Mobil Los Santos Tuner Terbaik dan Terkeren 2023 di GTA 5!

Mobil Los Santos Tuner terbaik ialah mobil yang hadir di GTA 5 dan merupakan LS Car Meet dimana bisa mendukungmu memenangkan balapan.
mobil los santos tuner terbaik (1)
Mobil Tuner GTA 5 (Source: PCGamesN)

Bagi kamu yang sering bermain Grand Theft Auto, pasti sudah sangat sering melihat berbagai jenis mobil yang sangat keren. Nah, pada GTA 5, ada jenis mobil Los Santos Tuner terbaik yang menjadi opsi untuk dipakai oleh pemain GTA 5 ini.

Salah satu mobil berjenis ini yaitu Tuner cukup populer di kalangan pemain GTA 5, mungkin bagi kamu sedang mencari dan memilih mobil tuner terbaik atau sebenarnya mana mobil yang cukup populer dari tuner ini?

Sebenarnya, mobil tuner ini ialah salah satu mobil yang hadir di GTA 5 yang dimana mobil satu ini merupakan LS Car Meet.

Apa itu LS Car Meet? yaitu memungkinkan para pemainnya dapat memenangkan pertandingan balapan dan mobil ini sebagai pendukung balapanmu supaya bisa menang dengan pilihan mobil tuner terbaik.

Untuk LS Car Meet sendiri dapat membuat penggemar GTA 5 ini bisa kustom mobil tunernya sesuai dengan keinginannya dan tentunya dengan begitu bisa memberikan pengalaman balapan yang sangat menegangkan. Nah, ada 5 rekomendasi mobil tuner untuk GTA 5 di tahun 2023.

Baca juga: Lokasi Pangkalan Militer di GTA 5

Rekomendasi Mobil Los Santos Tuner Terbaik GTA 5 2023

Nah, bagi kamu yang sedang mencari mobil Tuner terbaik, kamu bisa mencari dan menemukan mana yang menurutmu paling keren yang bisa kamu gunakan untuk balapan di GTA 5. Dilansir dari beberapa sumber, inilah mobil tuner terbaik GTA 5. Mobil mana saja kira-kira?

Emperor Vectre

mobil los santos turner terbaik (5)
Emperor Vectre (Source: GTA Expert/Youtube)

Salah satu mobil Los Santos Tuner terbaik di GTA 5 ialah Emperor Vectre, apabila melihat dari visualnya mobil ini sangat menarik dan cantik sekali.

Mobil ini berbasis Lexus RC F yang sangat cocok digunakan untuk kamu yang tidak terlalu anak balap banget dan menyukai hal-hal yang sangat sederhana.

Emperor Vectre ini salah satu mobil Los Santos Tuner dari update 1.57 Los Santos Tuners, mobil ini bisa kamu beli dengan harga $1.785.000 serta memiliki kecepatan 115,25 mph sehingga bisa membantumu untuk memenangkan balapan dan bisa memberikanmu pengalaman balap yang menantang adrenalinmu.

Übermacht Cypher

mobil los santos turner terbaik (4)
Übermacht Cypher (Source: LPN05/Youtube)

Mobil Los Santos Tuner terbaik di GTA 5 ialah Übermacht Cypher, mobil ini berbasis BMW M2 dengan visual yang sangat klasik, tentunya mobil ini sangat cocok bagi kamu yang simple-person.

Mobil ini salah satu termasuk kedalam update 1.57 Los Santos Tuners dan tentunya bisa kamu beli seharga $1.550.000 dari Legendary Motorsports. Bagi kamu yang suka kebut-kebutan, kurang cocok untuk dipakai karena memiliki kecepata 113,50 mph dan kecepatan ini sangat rendah sekali bagi beberapa pemain.

Annis Euros

Annis Euros
Annis Euros (Source: Vency27Team/Youtube)

Bagi kamu pecinta Nissan, nah ada salah satu mobil Los Santos tuner terbaik di GTA 5 ini yaitu Annis Euros. Mobil ini berbasis Nissan 350Z dan Nissan 370Z menghadirkan visual yang sangat sporty banget! Tentunya, mobil ini merupakan salah satu mobil unggulan yang sering dipakai oleh para pemain.

Annis Euros ini merupakan salah satu update-an dari 1.57 Los Santos Tuners yang bisa kamu beli dari Legendary Motorsports seharga $1.800.000 saja dan tentu saja mobil ini memiliki kecepatan 116,60 mph lho! Pastinya jika kamu menggunakan mobil ini akan menjadi sangat percaya diri ketika balapan.

Vapin Dominator ASP

mobil los santos turner terbaik (3)
Vapid Dominator (Source: Vency27Team/Youtube)

Nah, sebenarnya Vapid Dominator adalah salah satu mobil Los Santos tuner terbaik di GTA 5. Mobil ini berbasis Ford Mustang SVT Cobra R Classic.

Melihat dari visualnya memang sangat casual sekali dan tentunya mobil ini sangat bagus untuk kamu gunakan ketika balapan. Tentu saja, mobil ini bagian dari update 1.57 Los Santos Tuners dan bisa kamu beli di Southern S.A Super Antos dengan harga $1.775.000 saja serta dilengkapi dengan kecepatan 119,00 mph lho! Jadi lumayan banget untuk kamu gunakan ketika balap di GTA 5!

Pfister Growler

Pfister Growler
Pfister Growler (Source: Vency27Team/Youtube)

Mobil Los Santos tuner terbaik di GTA 5 yang terakhir ialah Pfister Growler, mobil ini memiliki kecepatan yang sangat tinggi karena kamu akan sangat mudah memenangkan balapan di GTA 5. Mobil ini berbasis Porsche 718 Cayman dengan visual yang sangat kuat dan mengagumkan sekali.

Tentu saja, mobil ini merupakan bagian dari update-an 1.57 Los Santos Tuners dan bisa kamu beli di Legendary Motorsports dengan harga $1.627.000 saja. Selain itu juga, dilengkapi dengan kecepatan 121,50 mph yang sangat tinggi dan dapat diandalkan bagi kamu yang suka kebut-kebutan.

Baca juga: Daftar Mobil Baru GTA Online San Andreas Mercenaries!

Nah, bagaimana setelah mengetahui mobil Los Santos tuner terbaik di GTA 5 ini. Kamu lebih tertarik dengan model mobil yang mana?

Jangan lupa untuk Top Up kebutuhan games dan produk digitalmu dengan murah, cepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!