Inilah Deretan Mobil Baru GTA 5 di Tahun 2023, Keren Parah!

mobil baru GTA 5

Memiliki kendaraan atau mobil baru GTA 5 di tahun 2023 adalah sesuatu yang membanggakakan bagi setiap pemain. Banyak sekali deretan mobil bagus yang bisa kamu miliki dalam game ini.

Kendaraan Karya Khusus Hao adalah beberapa mobil paling populer di kalangan pemain GTA 5 Online. Rockstar Games menyertakan bengkel khusus pada konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X|S generasi berikutnya sebagai bagian dari rilis versi Grand Theft Auto 5 yang Diperluas dan Disempurnakan dan varian multiplayer-nya. 

Bengkel memungkinkan penyesuaian tambahan untuk mobil tertentu, memberikan kemampuan baru dan lebih baik. 

Namun, mobil cepat dan mobil baru GTA 5 selalu menjadi prioritas utama bagi penggemar balapan, dan bengkel Special Works Hao juga berisi beberapa mobil tercepat di dalam game.

Meskipun sulit untuk mengetahui mana yang tercepat tanpa mengendarai semuanya, kami sudah merangkum lima mobil baru GTA 5 di tahun 2023.

Daftar Mobil Baru GTA 5 2023

Jika kamu sedang mencari rekomendasi mobil baru GTA 5 yang bisa kamu beli di tahun 2023, silahkan simak ulasan singkat di bawah ini.

Pegassi Weaponized Ignus

Pegassi Weaponized Ignus
Pegassi Weaponized Ignus. Sumber: Youtube.

Sesuai dengan namanya, Pegassi Weaponized Ignus adalah hypercar lapis baja dan senjata di GTA Online. Meskipun sebagian besar sama dengan model dasar Ignus, versi yang dipersenjatai dapat ditingkatkan di bengkel Special Works Hao untuk mendapatkan kemampuan khusus. 

Peningkatan Kinerja HSW dapat meningkatkan kecepatan tertingginya dari 124,75 mph atau 200,77 km/jam menjadi 146,25 mph atau 235,37 km/jam dengan imbalan $500.000. 

Mobil baru GTA 5 ini didasarkan pada kehidupan nyata Lamborghini Sian FKP 37 dan menampilkan desain mutakhir di GTA 5 Online.

Turismo Classic

Turismo Classic
Turismo Classic. Sumber: Youtube.

Turismo Classic adalah mobil sport vintage dengan dua tempat duduk di GTA Online, ditambah dengan Cunning Stunts: Pembaruan Sirkuit Kendaraan Khusus pada tahun 2017. 

Turismo Classic adalah salah satu kendaraan paling bergaya dan rendah dalam permainan, terinspirasi oleh kehidupan nyata Ferrari F40 dan Testarossa 348. 

Meskipun ini adalah salah satu mobil HSW tercepat dalam game, ini juga merupakan mobil pertama yang dikendarai pemain untuk membuka bengkel Special Works Hao. 

Kendaraan ini memiliki mesin V12 yang bertenaga, transmisi enam kecepatan, dan tata letak penggerak roda belakang. 

Sementara versi standar dapat mencapai kecepatan tertinggi 120,75 mph atau 194,33 km/jam, peningkatan HSW meningkatkannya menjadi 150,50 mph atau 242,21 km/jam.

Vigero ZX

Vigero ZX
Vigero ZX. Sumber: Youtube.

Vigero ZX adalah salah satu mobil terbaru di GTA Online, ditambahkan dengan pembaruan The Criminal Enterprises pada September 2022. 

Vigero ZX adalah mobil baru GTA 5 dengan poni dua pintu yang didasarkan pada Chevrolet Camaro ZL1 2017-2018 di kehidupan nyata. 

Mobil dua tempat duduk ini ditenagai oleh mesin V8 single-cam dan kotak transmisi enam kecepatan yang menggerakkan roda belakang kendaraan. 

Sementara model standar cukup kuat untuk mengalahkan banyak kendaraan dalam permainan, pemain dapat melengkapinya dengan peningkatan Pekerjaan Khusus Hao untuk membuka kemampuan kinerja tambahan.

Saat ditingkatkan sepenuhnya, model standar dapat mencapai kecepatan tertinggi 125 mph atau 201,17 km/jam, yang meningkat menjadi 157,50 mph atau 253,47 km/jam dengan peningkatan HSW.

Entity MT

Entity MT
Entity MT. Sumber: Youtube.

Entity MT adalah Hypercar lain dalam daftar mobil baru GTA 5 dan mobil HSW tercepat kedua yang dapat diupgrade di GTA Online. 

Entity MT juga salah satu kendaraan terbaru, yang telah disertakan dengan DLC Los Santos Drug Wars pada 19 Desember 2022. 

Kendaraan dua pintu ini didasarkan pada Koenigsegg Jesko 2021 di kehidupan nyata. Entity MT memiliki desain aerodinamis yang ramping dan dapat mencapai kecepatan tertinggi 131,25 mph atau 211,23 km/jam dengan peningkatan yang lengkap. Namun, HSW Performance Upgrades menaikkan kecepatan tertinggi menjadi 150,50 mph atau 242,21 km/jam.

Baca juga: Bocoran Tanggal Rilis GTA 6, Catat Ini!

Deveste Eight

mobil baru GTA 5 Deveste Eight
Deveste Eight. Sumber: Youtube.

Deveste Eight adalah mobil upgrade HSW tercepat di GTA Online tahun 2023. Mobil ini memiliki desain yang khas dan tergolong ultra hypercar di dalam game. Performa kendaraan juga luar biasa, ditenagai oleh mesin V16. 

Sementara peningkatan rutin memungkinkannya mencapai kecepatan tertinggi 131,75 mph atau 212,03 km/jam, peningkatan HSW mendorongnya untuk mencapai kecepatan tertinggi 151,75 mph atau 244,22 km/jam.

Baca juga: 5 Mobil Terbaik untuk Dikustomisasi GTA 5 Online

Nah, itulah tadi beberapa mobil baru GTA 5 di tahun 2023 yang punya desain keren parah. Untuk kamu yang ingin top up game murah dan cepat, langsung saja ke VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!