Syarat dan Ketentuan Menjadi Mitra Higgs Domino

higgs domino x8 speeder

Apakah kamu ingin menjadi mitra Higgs Domino? Jika iya, Maka kamu harus memenuhi beberapa syarat dan juga ketentuan jadi mitra Higgs Domino 2022.

Tidak hanya dengan bermain dan memasang taruhan, kamu dapat menghasilkan uang dengan menjual barang dengan berpartisipasi menjadi agen yang merupakan bagian dari Higgs Domino.

Syaratnya sederhana jika kamu memiliki akun game. Di dalam game Higgs Domino terdapat banyak item premium yang dipasok atau dijual secara gratis oleh agen resmi.

Itu sebabnya para pemain ingin berpartisipasi sebagai agen domino higgs, bersenang-senang bermain game dan sekaligus mendapatkan keuntungan dari penjualan.

Baca juga: Cara Mengatasi Lupa Password Higgs Domino, Gampang Banget!

Apa Itu Mitra Higgs Domino?

Mitra Higgs Domino
Domino

Mitra higgs domino adalah perwakilan resmi yang disertifikasi oleh pengembang dan dapat menjual berbagai item seperti chip ungu, koin emas, atau produk apa pun di dalam game.

Menjadi agen resmi mitra higgs domino menawarkan peluang besar, terutama ketika ada begitu banyak pengguna Higgs Domino. Tidak hanya di Indonesia, game ini juga populer di luar negeri. Sebagai mitra yang terbukti, kam dapat menjual barang ke seluruh dunia.

Tersedianya agen domino ini memudahkan pemain untuk membeli item premium yang mereka butuhkan. Penjual produk game sangat dicari. Syarat dan Ketentuan untuk menjadi agen dari domino higgs.

Dibawah ini adalah syarat menjadi agen resmi domino higgs, jika sudah terpenuhi maka kamu bebas menjual semua item Higgs Domino.

Syarat Menjadi Mitra Higgs Domino

Untuk menjadi mitra higgs, terdapat sejumlah syarat yang harus kamu penuhi.

Punya ID Higgs Domino

Mitra Higgs Domino
Chip

Syarat terpenting bagi sobat Vicigers untuk menjadi agen resmi mitra higgs domino adalah memiliki akun yang terverifikasi dengan nomor handphone dan Facebook. Jika kamu belum mendaftar untuk game ini, unduh aplikasinya dan mulailah mendaftar.

Pastikan kamu memasukkan informasi sebanyak mungkin di KTP dan memasukkan email dan nomor ponsel yang aktif.

Dengan cara ini, kontraktor akan mempercayai kamu sebagai kandidat terpercaya untuk menjadi agen domino higgs.

Tidak semua orang bisa melamar menjadi agen resmi, namun tidak semua orang bisa diterima. Oleh karena itu, saat mendaftar Higgs Domino, masukkan data pribadi yang diperlukan dengan benar.

Upgrade Akun

Mitra Higgs Domino
Akun HIggs

Akun sudah terverifikasi, lalu upgrade akun. Ini karena hanya anggota VIP yang dapat berbagi token dengan pengguna lain. Jika perlu, levelnya juga harus tinggi agar lebih banyak item yang bisa dikirim.

Jika masih menggunakan akun standar, segera upgrade ke akun VIP lalu perbanyak transaksinya. Jangan lupa untuk memainkan beberapa game naik level dan menangkan.

Jika syarat kedua ini tidak terpenuhi, maka jangan harap bisa bersama Higgs Domino dan menghasilkan banyak uang. 

Baca juga: Turnamen MLBB Community Hero Indonesia/CHI Regional Jawa Tengah x VCGamers 2021

Terhubung ke Vendor Terpercaya

Tampilan Games Higgs
Chip

Syarat terakhir ini sangat penting, kamu perlu mencari partner terpercaya Higgs Domino. Sobat Vicigers akan bingung ketika menghadapi berbagia kendala ketika kamu berpartisipasi sembarangan. Jadi carilah pemasok yang sudah memiliki referensi yang bagus.

Jika ingin mencoba mendaftarkan agen atau mitra domino higgs untuk pertama kalinya, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Jangan malu untuk bertanya kepada pemasok tentang hal-hal yang tidak sobat Vicigers ketahui;
  2. Minta tips cara menjadi mitra higgs domino langsung dari supplier, atau cari langsung di Internet;
  3. Jangan malas untuk menambah pengetahuanmu tentang agen Higgs Domino, mengumpulkan informasi dari pemasok, mitra afiliasi, atau menjelajahi Internet.

Higgs Dominoes Partner Tool adalah layanan aplikasi yang menyediakan berbagai item game Higgs Dominoes. Untuk menjual atau melakukan berbagai transaksi digital melalui aplikasi ini, kamu harus mendaftar terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan semua transaksi hanya dapat dilakukan melalui rekening resmi agen yang terdaftar.

Jadi sangat penting bagi sobat Vicigers untuk mendaftar di sini. Setelah pendaftaran resmi, kamu dapat melakukan aktivitas jual beli. Kamu lebih suka menjual segala macam barang seperti Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, Higgs Domino. Untuk melakukan ini, kamu sudah perlu memahami persyaratan untuk menjadi agen mitra.

Baca juga: Simak! Fitur Higgs Domino X8 Speeder Versi Terbaru 2022

Cara mendaftar sebagai Agen Mitra Domino Higgs dengan adalah sebagai berikut;

  1. Buka url trade.topbos.com/index.html atau tdomino.boxiangyx.com di browser;
  2. Masukkan informasi pribadi lengkap dan kemudian masukkan nomor ponselmu di akun Higgs Domino;
  3. Klik “Kirim”;
  4. Konfirmasi kode yang diberikan;
  5. Kemudian tunggu cek dari Higgs Dominos;
  6. Bila kamu menerima pemberitahuan, itu berarti sobat Vicigers telah berhasil mendaftar menjadi agen dari Higgs Domino.

Ada banyak fitur fasilitasi transaksi menarik yang bisa dinikmati oleh setiap agen Higgs Domino.

Fitur-fitur tersebut antara lain mengubah uang menjadi koin atau sebaliknya, mengisi ulang dengan biaya lebih murah, transaksi mudah, penarikan tanpa syarat rumit dan masih banyak metode pembayaran lain yang tersedia.

Namun layanan ini hanya tersedia di Indonesia karena Higgs Domino menawarkan kebijakan yang berbeda di setiap negara.

Baca juga: Main Higgs Domino? Aplikasi ini bisa Jadi Alternatif Pengganti X8 Speeder

Demikian penjelasan kami tentang cara mendaftar akun mitra higgs domino resmi agar dapat menggunakan Boxiang Partner Tool. Gimana, apakah sobat Vicigers tertarik untuk menjadi mitra?

*Disclaimer: Tulisan ini dibuat agar pengembang game dapat melakukan perbaikan dengan mengetahui adanya celah pada permainan yang sering disalahgunakan para pemain.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

3 mengomentari “Syarat dan Ketentuan Menjadi Mitra Higgs Domino

  1. Wahyu hidayat

    Ingin menjadi agen

  2. Awaluddin

    Saya ingin bermitra dgn anda

  3. Ricky Rikardo

    Saya ingin menjadi agen