Hype

Semua Tentang Mihawk One Piece: Pendekar Pedang Terkuat

Published by
Dudi Adiansyah

Asal-usul, Kepribadian, dan Kekuatan Mihawk One Piece

One Piece menjadi salah satu anime ikonik dengan banyak penggemarnya. Hingga saat ini, jalan cerita dari anime buatan Eiichiro Oda ini masih tetap berlanjut.

Dengan banyaknya karakter yang terlibat di dalamnya, ada satu karakter yang paling menonjol dan banyak ditakuti oleh karakter lainnya, yaitu Dracule Mihawk atau dikenal dengan “Hawk Eyes” Mihawk.

Kalau kamu ingin mengetahui secara lengkap tentang Mihawk One Piece, pastikan menyimak artikel ini hingga tuntas, ya!

Baca juga:

Asal-usul dan Latar Belakang Mihawk One Piece

Segala Tentang Mihawk One Piece: Sang Pendekar Pedang Terkuat. Sumber: Pinterest

Dracule Mihawk merupakan salah satu dari tujuh panglima perang laut (Shicibukai) yang ada dalam seri One Piece. Adapun, Mihawk sendiri lebih terkenal dengan sebutan “Hawk Eyes” lantaran mata tajamnya yang mirip dengan mata elang.

Sebelum bergabung dengan Shichibukai, Mihawk telah berkelana di dunia sebagai pendekar pedang sejak usia muda. Melalui keterampilan yang dimilikinya, Mihawk berhasil mengalahkan semua lawan yang berani menantangnya.

Sayangnya, Eiichiro Oda selaku pencipta One Piece, tidak memberikan informasi secara pasti tentang masa mudanya, keluarganya, atau darimana dia berasal.

Tentunya, hal ini yang membuat Mihawk menjadi salah satu karakter yang paling misterius di dalam seri One Piece.

Penampilan dan Kepribadian

Mihawk. Sumber: Pinterest

Dari segi penampilan, Mihawk memiliki penampilan yang khas dengan pakaian hitam yang elegan, mantel panjang, dilengkapi topi bertepi lebar.

Sementara itu, pedangnya yang bernama Yoru merupakan salah satu dari 12 pedang Saijo O Wazamo. Dimana, pedang tersebut tergolong ke dalam pedang-pedang tingkat tertinggi di dunia One Piece.

Di lain sisi, Mihawk memiliki kepribadian yang sangat dingin dan tenang ketika menghadapi masalah dalam situasi apapun.

Dalam beberapa situasi, Mihawk lebih sering terlihat menyendiri dan jarang sekali mengeluarkan kata-kata.

Meskipun memiliki kekuatan yang sangat luar biasa, Mihawk justru tidak pernah mengeluarkan emosi yang berlebihan. Dia sangat pandai sekali untuk mengontrol dirinya.

Hal ini karena, dia percaya bahwa kekuatan sejati terletak pada penguasan diri dan senjata, bukan hanya dalam kekuatan fisik.

Kekuatan dan Kemampuan

Mihawk. Sumber: Pinterest

Sebagai pendekar pedang terkuat, Mihawk memiliki keterampilan yang luar biasa dalam seni berpedang. Bahkan, dia mampu menghancurkan armada kapal hanya dengan satu tebasan pedang.

Kekuatan Mihawk terlihat ketika dia berhasil mengalahkan Zoro, sang pendekar pedang paling menjanjikan saat itu. Hanya dengan pisau kecil untuk makan, dia berhasil menumbangkan sang pembawa pedang berambut hijau tersebut.

Selain ahli dalam berpedang, Mihawk juga memiliki kemampuan penglihatan yang tajam.

Melalui penglihatannya tersebut, Mihawk mampu memprediksi dan mengamati pergerakan lawannya dengan sempurna.

Tentunya, hal tersebut memberikan keunggulan untuknya ketika melawan musuh dalam pertempuran.

Hubungan dengan Karakter Lain

Mihawk. Sumber: Pinterest

Setelah kemenangnya melawan Zoro, Mihawk melihat potensi besar yang dimiliki oleh Zoro dalam berpedang.

Kemudian, Mihawk memutuskan untuk menjadi guru Zoro dan melatihnya selama dua tahun setelah kejadian di Kepulauan Sabaody.

Tentunya, hal ini yang membuat hubungan mereka semakin erat untuk mencapai puncak dunia berpedang.

Harga Buronan

Mihawk. Sumber: Pinterest

Sementara itu, harga buronan untuk Mihawk sendiri adalah 3.590.000.000 Belly. Nominal ini terungkap setelah alur Wano dan setelah semua anggota Shichibukai dibubarkan.

Nah, itu tadi beberapa informasi penting tentang karakter Mihawk One Piece. Meskipun asal-usul dan latar belakang Mihawk masih banyak menyimpan misteri, Mihawk sendiri merupakan karakter yang paling menarik untuk diketahui.

Baca juga:

Top up game dan berlangganan produk digital dengan harga yang terjangkau, aman, cepat, dan terpercaya hanya di VCGamers Marketplace!

Dudi Adiansyah