Tips Menggunakan Shotgun FF MAX Untuk One Shot One Kill

Menggunakan Shotgun FF MAX

Pada kesempatan ini, VCGamers akan membahas tips menggunakan shotgun FF Max untuk one shot one kill dengan mudah. Penasaran? Berikut ini adalah penjelasannya.

Menguasai kill satu ketukan dengan menggunakan shotgun FF Max adalah sebuah seni. Dibutuhkan banyak dedikasi dan keterampilan untuk mengeksekusi. Namun, jika dilakukan dengan benar, tembakan membunuh musuh akan dikonfirmasi setiap saat.

Namun demikian, memahami parameter yang diperlukan untuk mengeksekusi jenis bidikan ini tidak selalu mudah. Dengan setiap pertandingan yang menawarkan lapisan dinamika untuk diatasi, pemain perlu memahami apa yang harus dilakukan untuk memaksimalkan setiap pertunangan.

Gunakan tips ini saat mencoba untuk mendapatkan kill satu ketukan dengan menggunakan shotgun FF Max.

Cara Menggunakan Shotgun FF Max

Dalam game Free Fire MAX, menggunakan shotgun FF Max dalam pertarungan jarak dekat atau pertarungan yang terjadi di tempat terbatas dapat membantu pemain memenangkan pertarungan.

Kelas senjata ini memiliki basis penggemarnya sendiri, dan memang demikian. Namun, itu memang datang dengan serangkaian tantangan yang harus diatasi oleh pemula.

Shotgun memiliki beberapa kontra terkait dengan penggunaannya: Jangkauan pendek, jumlah magasin rendah, dan penyebaran tinggi. Banyak pemain menjadi korban ini selama pertarungan.

Ini membatasi kemampuan mereka untuk menggunakan senjata dengan cerdas dan efektif. Namun, menguasainya akan mudah dengan mengikuti beberapa tips dan menyesuaikan taktik tempur.

Dapatkan Tembakan Sedekat Mungkin Dari Target

Menggunakan Shotgun FF MAX
Headshot

Saat membidik kill satu ketukan menggunakan shotgun FF Max, selalu merupakan ide yang baik untuk mendekat dan pribadi dengan target. Ini akan memungkinkan pemain untuk memaksimalkan akurasi dan mengurangi kemungkinan kehilangan tembakan.

Menembak dari dekat juga memastikan target tidak memiliki banyak ruang untuk melarikan diri. Begitu terlihat oleh pemain, mereka akan ditembak dan dibunuh dengan mudah. Ini membuat seluruh proses lebih aman juga.

Kamu harus selalu mendapatkan headshots sebanyak mungkin selama pertandingan. Headshot membutuhkan banyak presisi untuk dieksekusi dengan sempurna, dan pemain tidak boleh mencobanya ketika tidak ada garis pandang yang jelas ke kepala lawan mereka. Jika mereka melepaskan tembakan dan meleset, mereka akan menghadapi serangan balik yang cepat.

Di Free Fire MAX, headshot pendaratan sangat penting dan pada dasarnya dapat membuat pemain memenangkan sebagian besar pertarungan dengan sangat mudah.

Namun, menguasai teknik pemotretan ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Dengan begitu banyak faktor yang perlu dipertimbangkan, banyak latihan akan diperlukan.

Bidik Kepala

Menggunakan Shotgun FF MAX
FF

Jika itu tidak cukup jelas, membidik kepala adalah suatu keharusan ketika mencoba untuk menembak satu target. Meskipun bidikan tubuh akan berfungsi, efek satu ketukan akan hilang. Lebih jauh lagi, jika musuh mampu melakukan serangan balik, mengingat jarak dekat, keadaan bisa berubah menjadi lebih buruk.

Jika satu tembakan ke kepala tidak cukup, pemain akan memiliki dua opsi. Mereka dapat menembak lagi untuk mencoba dan mengamankan kill atau memutar kembali ke tempat yang aman. Meskipun keduanya layak, tergantung pada situasinya, pemain harus membuat pilihan subjektif.

Lukai Target Untuk Mendapatkan Kill Lebih Mudah

Menggunakan Shotgun FF MAX
FF

Untuk memastikan bahwa tembakan satu ketukan dicapai dengan menggunakan shotgun FF Max, pemain harus mencoba melukai lawan mereka dengan senjata jarak menengah sebelum menutup jarak.

Melakukan ini akan memiliki dua manfaat. Satu, lawan sudah akan terluka dan kemungkinan akan panik. Dua, tembakan kepala dari senapan akan mengamankan pembunuhan satu ketukan yang mudah.

Gunakan Flashbang Sebelum Menembak

Menggunakan Shotgun FF MAX
FF

Kadang-kadang, menutup jarak dan masuk ke jangkauan senapan hampir tidak mungkin. Jika musuh mengakar dengan baik, pemain kemungkinan akan mengalami banyak damage. Untungnya, ada cara mudah untuk mengatasi masalah ini.

Dengan menggunakan flashbang, pemain dapat membutakan lawan dan menyerang mereka dengan mudah. Tanpa kemampuan untuk melawan balik secara efektif, mengincar kepala dan menarik pelatuk untuk mengamankan pembunuhan akan mudah.

M1887 dengan cepat menjadi salah satu senjata paling populer dan dicari di Free Fire MAX. Yang membuat shotgun ini begitu spesial adalah ia menangani damage penetrasi armor. Ini berarti tembakan mengabaikan baju besi musuh dan menimbulkan kerusakan lebih dari biasanya.

Namun, senjata itu memang memiliki beberapa keanehannya sendiri. Misalnya, ia hanya memiliki dua putaran per majalah. Ini membuat senjata ini paling cocok untuk pemain dengan presisi tinggi.

Di sisi lain, damage yang dihasilkan sangat besar karena amunisi yang terbatas. Headshot yang ditempatkan dengan baik dan lawan akan tersingkir dari pertandingan.

Baca juga: Tips Menggunakan Shotgun FF Dengan Tepat April 2022

Cobalah Untuk Mendapatkan Efek Penetrasi Armor

Menggunakan Shotgun FF MAX
FF

Shotgun M1887 menawarkan jumlah penetrasi armor yang layak per tembakan. Hal ini memungkinkan tembakan untuk melewati armor dan secara langsung menimbulkan damage pada target. Menggunakan ini akan memberi pemain keunggulan karena pelindung helm dapat diabaikan.

Selain shotgun M1887, pemain juga dapat menggunakan kemampuan Hayato, Bushido, untuk mendapatkan efek penetrasi armor. Ini dapat dikombinasikan dengan senapan apa pun untuk meningkatkan output damage-nya.

Saat menembak lawan dengan senapan, kerusakan yang ditimbulkan mungkin tidak cukup untuk membunuh mereka secara langsung, mengingat bagaimana pelet menyebar saat tembakan dilepaskan. Namun demikian, mereka sangat baik untuk menjatuhkan hit point musuh selama pertandingan.

Saat berhadapan dengan musuh di Free Fire MAX, pemain harus terus menembaki targetnya. Bahkan jika semua tembakan menghasilkan kerusakan minimal, itu membantu.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Emerald Power M1887 Dan Rainbow Summer

Musuh sekarang akan dipaksa untuk membuang persediaan medis untuk menyembuhkan, yang memberi pemain waktu untuk menekan serangan dan mengamankan kill.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!