Panduan Lengkap Menggunakan PP-19 Bizon PUBG Mobile

PP-19 Bizon PUBG Mobile

Baca terus untuk setiap detail yang perlu kamu ketahui tentang potensi PP-19 Bizon PUBG Mobile dan cara menggunakannya dengan paling efektif.

Dapat dikatakan bahwa PUBG Mobile memiliki koleksi senjata api yang cukup banyak, mulai dari pistol hingga sniper dan senjata lainnya.

Bagi mereka yang lebih menyukai pertarungan jarak pendek dan cepat, pilihan senjata yang paling menonjol adalah Submachine Gun (SMG).

Setiap senjata di kelas ini memiliki kecepatan tembak yang gila dan mampu menjatuhkan musuh dalam sekejap mata. Menjadi SMG ke-5 yang diperkenalkan di PUBG Mobile, namun tidak butuh waktu lama bagi PP-19 Bizon PUBG Mobile untuk memiliki tempat di komunitas.

Jadi dengan membaca catatan tempel, kamu akan mengetahui bahwa daya tarik utama dari game Krafton ini adalah senjata SMG PP Bizon 19 PUBG Mobile. Berikut adalah Panduan PUBG lengkap tentang PP Bizon 19 PUBG Mobile.

PP-19 Bizon PUBG Mobile

PP-19 Bizon PUBG Mobile

PP-19 Bizon PUBG Mobile adalah SMG asal Rusia yang dilengkapi dengan magasin heliks berkapasitas besar. PP-19 Bizon PUBG Mobile menampung hingga 53 butir amunisi 9mm hanya dalam satu magasin tunggal. PP-19 Bizon PUBG Mobile dapat ditemukan di dua map: Erangel dan Vikendi.

PP-19 Bizon PUBG Mobile berkinerja terbaik dalam pertempuran jarak dekat saat dalam mode otomatis penuh. Senjata ini menimbulkan damage yang sedikit lebih sedikit daripada UMP9 dan Vector, tetapi majalah besar dan suara yang ditekan menutupi kekurangan ini. Bizon adalah prefek untuk menyelinap pada musuh tanpa mengungkapkan lokasimu.

Statistik Bizon PP-19 PUBG Mobile

  • Ammunition Type: 9mm 
  • Magazine Size: 53 
  • Hit Damage: 35 
  • Fire  Rate: 0.056 
  • Reload Time: 2.5s 
  • Firing Modes: Single, Auto

Attachment Bizon PP-19 PUBG Mobile

PP-19 Bizon PUBG Mobile

Modifikasi yang tersedia dari PP-19 Bizon PUBG Mobile termasuk kompensator, hider flash, dan muzzle. Karena magasin heliksnya yang sudah besar dan unik yang berjalan di bawah laras, SMG ini tidak mendukung mag diperpanjang atau mag quickdraw diperpanjang serta lampiran rel bawah.

Dengan kata lain, tidak ada ruang untuk pegangan atau attachment muzle apa pun. Namun, senjata tersebut memiliki mekanisme stabilitas tembakan built-in, yang menurunkan recoil bahkan tanpa grip.

PP-19 Bizon PUBG Mobile dapat memberikan damage single-shot sebesar 35,7 tanpa vest. Peluru bergerak dengan kecepatan 384 m/s, dengan laju tembakan sedikit lebih cepat 0,097 dibandingkan dengan 0,095 UMP.

Cara Menggunakan PP-19 Bizon PUBG Mobile

PP-19 Bizon PUBG Mobile

Statistik di atas mengatakan bahwa senjata ini bisa menjadi loot yang bagus di awal permainan. Setelah kamu mendarat di medan perang PUBG Mobile, terutama di hotspot, segera ambil PP-19 Bizon PUBG Mobile.

Bersihkan area atau selesaikan pertempuran kecil dengan senjata sebelum beralih ke AR untuk lebih fleksibel. Menggunakan Bizon untuk melawan musuh lebih jauh dari 100 meter bukanlah ide yang baik. Kecepatan pelurunya sangat lambat untuk skenario seperti itu. Hal tu digosok belum lama ini, meningkatkan damage-nya.

Jika kamu menemukan senjata ini setelah mendarat di tempat, maka kamu harus menggunakan ini sampai kamu membunuh semua musuh di sekitarmu. Setelah sektornya bersih, ganti dengan Assault Rifle apa saja untuk memiliki kinerja yang lebih baik di sisa permainan. 

Baca juga: 5 Attachment PUBG yang Wajib Kamu Ketahui!!

Jika kita melihat secara mendalam statistik senjata ini, kamu akan menemukan bahwa senjata ini tidak efektif dalam hal performanya di pertandingan nanti. Karena senjata ini biasa digunakan untuk pertarungan jarak dekat dan menengah.

Kecepatan peluru yang ditembakkan oleh senjata ini terlalu rendah sehingga dapat menimbulkan damage ringan dalam pertarungan yang berkisar lebih dari 100 meter. Tapi itu memiliki keuntungan dari senjata yang lengkap selama permainan awal karena recoilnya terlalu mudah untuk dikendalikan dan kamu tidak perlu reload sebagian besar waktu.

Bizon adalah senjata yang akan datang di PUBG Mobile dan akan diperkenalkan ke game setelah pembaruan PUBG baru. Senjata ini adalah SMG ke-5 dalam game dan membutuhkan amunisi 9MM untuk beroperasi.

Kamu hanya dapat menemukan senjata ini hanya di dua peta Erangel dan Vikendi, dan dapat menampung hingga 53 putaran 9MM dalam satu magazin.

Baca juga: Kupas Tuntas! Damage Dan Recoils PUBG Mobile Update 1.8 Modul Inti AC

Jadi ini adalah panduan lengkap tentang senjata ini dan jika kamu masih ragu tentang ini, jangan ragu untuk mempostingnya di bagian komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!