Catat! Jangan Lakukan Ini Saat Menggunakan Kazuha Genshin

kazuha genshin impact elemental burst

Kazuha Genshin adalah karakter yang kuat, namun membangunnya secara efektif sebenarnya tidak mudah. Ketika kamu menggunakannya, jangan lakukan kesalahan.

Kazuha Genshin, salah satu karakter meta teratas, akan segera diputar ulang selama pembaruan 2.8. Ini adalah kesempatan terbesar bagi pemain Kazuha untuk membawanya ke C2 dan pemilik non-Kazuha untuk mendapatkan karakter tersebut.

Namun, membangun Kazuha Genshin tidak semudah itu, dan pemain dapat membuat banyak kesalahan, yang membuat karakter tidak efektif. 

Dalam artikel ini, VCGamers akan menunjukkan 5 kesalahan umum yang dilakukan pemain saat menggunakan Kazuha Genshin Impact.

Jangan Lakukan Ini Saat Menggunakan Kazuha Genshin

Banyak pemain tidak diragukan lagi akan menarik spanduk tayangan ulang pertama Kazuha setelah hampir satu tahun sejak spanduk aslinya. Meski sudah lama bermain, beberapa Traveler masih melakukan kesalahan saat menggunakan Anemo Samurai.

Jangan Build Elemental Mastery

Kazuha Genshin
Kazuha

Ascension passive pertama Kazuha memungkinkan dia untuk meng-buff kerusakan elemen rekan satu timnya berdasarkan penguasaan elemennya. Inilah alasan utama Kazuha populer di semua susunan elemen, karena ia dapat meningkatkan kerusakan semua rekan satu tim dan memutarnya.

Untuk memaksimalkannya, sangat penting bagi pemain untuk mencoba mendapatkan set artefak Elemental Mastery terbaik.

Selain itu, mendapatkan senjata EM juga merupakan keharusan. Senjata bintang 4 terbaik untuk Kazuha Genshin adalah Iron Sting, tetapi jika pemain dapat menarik spanduk senjata, Freedom-Sworn bintang 5 dapat meningkatkan potensi dukungannya secara signifikan.

Jika seseorang berbicara tentang karakter Anemo di Genshin Impact, mereka hampir selalu dikaitkan dengan Viridescent Venerer, dan Kazuha tidak terkecuali. Tidak dapat disangkal bahwa ini adalah set terbaik untuknya, karena dapat meningkatkan damage dan mengurangi Elemental Resistance lawan.

Dengan 4 buah Viridescent Venerer, Kazuha akan meningkatkan potensi suportifnya untuk tim, karena DPS utama dapat memberikan kerusakan elemen yang lebih besar terhadap musuh yang sekarang memiliki resistensi yang lebih rendah. Menggunakan set artefak selain VV tidak disarankan sedikit pun.

Menggunakan Komposisi Tim yang Salah

Kazuha Genshin
Genshin Impact

Sementara Kazuha Genshin memang karakter yang serba bisa, masih ada tim yang tidak bisa dia lawan. Misalnya, tim Eula yang fokus pada kerusakan Fisik atau tim Geo Murni yang tidak mengandalkan reaksi unsur dan tidak dapat berputar.

Oleh karena itu, pemain harus membangun tim di sekitar kerusakan elemen jika mereka akan menggunakanya. Kitnya akan membantu menyebarkan elemen timnya dan terkadang bahkan memicu reaksi mereka.

Tidak Menggunakan Viridescent Venerer x4

Kazuha Genshin
Burst

Set Viridescent Venerer x4 adalah yang terbaik untuk hampir semua karakter pendukung Anemo di Genshin Impact, dan Kazuha tidak terkecuali dalam aturan ini. Dia membutuhkan pengurangan RES dari bonus potongan x4 untuk mendukung timnya, pasif ini meningkatkan kerusakan pusarannya lebih jauh.

Tidak menggunakan Viridescent Venerer sama sekali, atau memainkannya dengan 2-set hanya untuk meningkatkan Dmg Anemo-nya, tidak disarankan. Ini akan menahan potensi dukungannya.

Kaedehara Kazuha lebih dikenal sebagai karakter pendukung daripada DPS. Namun, gamer masih bisa memanfaatkannya sebagai yang terakhir dengan senjata yang tepat.

Untuk menangani kerusakan, sub-statistik Crit akan menjadi yang terbaik untuknya, seperti Primordial Jade Cutter dan Black Sword. Di sisi lain, untuk mendukung Kazuha, disarankan untuk memilih pedang Elemental Mastery atau Energy Recharge seperti Freedom-Sworn, Skyward Blade, dan Iron Sting.

Pemain F2P akan bersenang-senang menggunakan Kazuha karena Iron Sting yang dapat ditempa adalah senjata yang sangat baik baginya yang akan memberikan lebih banyak EM.

Tidak Menggunakan Serangan Plunge-nya

Kazuha Genshin
Senjata

Skill elemental Kazuha membuatnya melayang di udara sebentar. Ketika ini terjadi, pemain dapat menekan serangan normal untuk membuatnya melakukan serangan terjun.

Serangan khusus ini memiliki kerusakan yang baik dan dapat menyerap elemen, memungkinkannya untuk memberikan 200 persen kerusakan pada elemen apa pun yang dia serap. Pemain yang tidak menggunakan fitur Plunge Attack ini akan kehilangan banyak damage.

Baca juga: 5 Kelebihan Kazuha di Genshin Impact, Karakter Favorit!

Menggunakannya Sebagai DPS Utama

Kazuha Genshin
Kaedehara

Meskipun damage karakter ini mungkin terlihat cukup tinggi pada pandangan pertama, dia bukanlah material DPS utama. Karakter hanya bisa memberikan sedikit burst damage dan itu saja. Inilah sebabnya mengapa pemain harus fokus menggunakannya sebagai sub DPS atau dukungan, beralih setelah mengeluarkan seluruh combonya.

Namun, jika kamu adalah paus super dan berhasil mendapatkan Kazuha’s Constellation 6, dia pasti bisa menjadi DPS utama. Ini memberinya infus Anemo selama 5 d setelah menggunakan skill atau burst, dan serangan normal/charged/plunge-nya mendapatkan 0,2 persen kerusakan ekstra per poin EM.

Dari segi DPS, Kazuha memang memberikan damage yang cukup besar. Namun, dia lebih merupakan Dealer Kerusakan Burst, yang tidak cocok untuk berada di lapangan untuk waktu yang lama.

Lagi pula, begitu Burst-nya terpicu, Traveler harus menunggu Elemental Skill dan Burst-nya menjadi dingin. Inilah sebabnya mengapa masyarakat memandangnya sebagai karakter pendukung, bukan sebagai dealer kerusakan.

Baca juga: Tips Untuk Bermain Genshin Impact Kaedehara Kazuha

Genshin Impact Kazuha adalah salah satu karakter yang sangat ditunggu-tunggu untuk sebuah rerun banner. Keahliannya yang mengesankan dan sinergi dengan hampir semua tim elemental membuatnya dicari oleh banyak Traveler untuk tantangan tingkat tinggi seperti Spiral Abyss.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!