Jangan Lakukan Ini Saat Menggunakan Hero Layla ML

Menggunakan Hero Layla

Saat menggunakan hero Layla ML, ada beberapa kesalahan yang jangan kamu lakukan bersamanya. Karena kamu hanya akan kalah dalam permainan.

Mungkin kamu salah satu pemain Mobile Legends yang menyukai hero single ini, atau mungkin hero ini sangat kamu gunakan saat melawan musuh dalam tim. Siapa lagi selain Layla.

Namun seberapa pintar pun kamu dalam memainkan hero tersebut, pasti ada saja yang salah dengan hero mematikannya tersebut.

Kali ini kami akan memberikan beberapa kesalahan ketika menggunakan hero Layla, yang banyak dilakukan oleh orang-orang dari kecil hingga besar. Sebelum kamu melakukan kesalahan, ada baiknya kamu membaca ulasan berikut ini untuk menghindari kesalahan tersebut. 

Kesalahan Saat Menggunakan Hero Layla

Meski Layla sepertinya sudah sangat GG, tidak semua pemain bisa mengatasinya dengan baik. Hero bersenjata meriam ini sering membuat kesal rekan satu timnya karena menjadi beban dalam permainan. Mungkin kamu  pernah mengalaminya, atau bahkan dia yang membuat teman-temanmu kesal.

Menemukan Battle spell Retribution

Menggunakan Hero Layla
Batlle Spell

Kebanyakan pemain sering melakukan kesalahan dalam memainkan Mobile Legends dalam hal ini, artinya dengan Battle Retribution mereka berusaha untuk mendapatkan exp dan gold yang lebih tinggi dibandingkan dengan MM tim musuh. Padahal, wajar jika pemain yang memainkan merek lain melakukannya.

Namun hal ini tidak berlaku untuknya, karena hero ini sangat lemah. Karena kecepatan pergerakannya sangat rendah dan sulit untuk kabur dari musuh. Beberapa orang tidak suka mengambil sprint sepanjang waktu, tetapi kamu tidak selalu harus mengumpulkan mantra pertempuran sprint.

Karena jika level akun Mobile Legends sudah tinggi, ada cara lain untuk mendapatkan Purify dan Flicker. Purify dapat membantu menghindari beberapa kejutan dan menonaktifkan skill seperti skill kedua Moskov.

Sedangkan Flicker akan memberikan teleportasi untuk menutup dan menembus tembok, membingungkan musuh. Menggunakan hero Layla tidak perlu mendapatkan battle spell Retribution.

Hemat Skill

Menggunakan Hero Layla
MLBB

Ketika kamu menggunakan hero Layla ML, jangan pernah hemat skill. Lagi pula, inilah yang ditakuti oleh para pemain Mobile Legends. Namun, jika kamu terlalu hemat, itu bisa berdampak buruk.

Kamu juga bisa mengandalkan skill 1 dan 2 monster dari hutan untuk mempercepat farming. Juga, jika kamu menggunakan mantra Battle Retribution, keterampilan spamming monster jungle ini sangat berguna.

Menggunakan Ulti Untuk Kill Steal

Menggunakan Hero Layla
Ulti

Kesalahan saat menggunakan hero Layla ML adalah hal yang paling menyebalkan bagi para pemain. Bukan hanya pemain Mobile Legends saja yang merasakan istilah “killsteal” atau “sampah”.

Killsteal juga dapat menyebabkan pemain menggunakan ultimonya di akhir pertarungan tim, di mana lima hero mulai mati dan meledak, buas. Ketika kamu berada di posisi ini, tim dapat mengkritikmu karena kamu menunggu tim mati dan kemudian melepaskan yang terakhir.

Bahkan jika kamu mengorbankan kelimanya, tetapi terlebih lagi jika tim mendapatkan kartu as tanpa kehilangan apa pun. Di sinilah strategi kolaborasi berperan. Menggunakan ultima di awal teamfight bisa menyebabkan support musuh kehilangan banyak HP, sehingga musuh bisa berpikir untuk pergi teamfight lebih dari satu kali.

Jadi dalam situasi seperti itu, tim bisa mendapatkan peluang dengan menghabisi sisa hero musuh yang tersedia. Tapi kamu juga bisa mendapatkan Savage.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Cyclops di Mobile Legends, Catat Ini!

Berada di Garda Terdepan Selama Teamfight

Menggunakan Hero Layla
MLBB

Jika tank berada di depan saat pertarungan kelompok, mungkin diketahui oleh para pemain, tetapi jika ada penembak di depan, itu unik. Shooter seperti Miya, Moskov atau Irithel masih bisa dimaklumi karena memiliki skill yang memungkinkan mereka untuk kabur dengan mudah.

Sekarang, jika menggunakan hero Layla digunakan di posisi pertama, dia akan mati lebih dulu. Seperti yang disebutkan di atas, dia adalah heroine yang lemah namun mematikan. Begitu banyak musuh yang mengincarnya sebagai target pertama.

Nafsu yang dibahas pada poin ini dapat berarti dua hal: membunuh dan mengendalikan nafsu. Keduanya selalu dilakukan oleh pengguna Layla, yang biasanya ingin game cepat selesai.

Padahal, apa yang dilakukan hero Marksman sepertinya sangat dilarang. Meski damage dan attack speed-nya sangat besar saat bangunan siap, hero ini terlihat makan enak di mata hero musuh karena kekuatannya yang rendah.

Seperti yang sudah dijelaskan pada poin sebelumnya, dia tidak bergerak terlalu cepat. Tidak ada keterampilan untuk membantunya melarikan diri. Jadi saat kamu menggunakan hero Layla, kamu harus mewaspadai hero musuh yang kamu bidik. Jadi kamu harus sangat sabar dan kehilangan ego saat menggunakannya.

Jika kamu lebih dekat dengan menara pahlawan atau tank / fighter, hidup akan terlindungi. Rekan satu tim juga akan merasa ingin menyerang musuh saat teamfight. Jika kamu hanya perlu berada di dekatnya untuk melindungi lintasan dan menghadapi musuh, jangan ragu untuk meminta bantuan.

Farming Terlalu Lama

Menggunakan Hero Layla
MLBB

Kesalahan menggunakan hero Layla yang lain adalah farming terlalu lama. Benar, mendapatkan pengalaman dan emas sangat keren, tetapi jangan biarkan kelompok berjuang untuk mengalahkan tim.

Kamu dapat membagi waktu antara farming, pertarungan tim, dan jalur farming. Sulit memang, tapi begitu kamu terbiasa, itu tidak akan terlalu sulit bagimu.

Baca juga: Bocoran 12 Hero Terima Buff di MLBB Season 24

Di atas adalah beberapa kesalahan yang harus dihindari saat menggunakan hero Layla di Mobile Legends. Pernahkah sobat Vicigers melakukan kesalahan yang sama seperti 5 poin di atas? Jika demikian, pastikan untuk membagikannya melalui kolom komentar di bawah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!