Tips Menggunakan Gloo Wall FF Dengan Benar April 2022

kode redeem ff

Tidak banyak yang tahu cara menggunakan gloo wall FF dengan benar. Di sini, kami akan memberikan beberapa tips mudah untuk menggunakannya di bulan April 2022.

Gloo wall sejauh ini merupakan item utilitas paling berharga di Free Fire MAX. Item ini dapat diperoleh dengan mudah dan berguna dalam berbagai situasi pertempuran. Faktanya, item utilitas ini sangat menakjubkan sehingga beberapa karakter bahkan memiliki kemampuan yang terkait langsung dengan gloo wall.

Namun, menguasai penggunaan gloo wall dalam game bukanlah tugas yang mudah. Tergantung pada situasi dan keadaan pemain, menggunakan gloo wall FF mungkin bermanfaat atau tidak. Karena itu, kamu harus tahu kapan dan bagaimana menggunakan gloo wall FF dapat digunakan selama pertandingan.

Cara Menggunakan Gloo Wall FF Dengan Benar

Mengamankan Lawan Dengan Aman

Menggunakan Gloo Wall FF
Free Fire

Di sebagian besar pertandingan Free Fire MAX, kamu harus membuat lawan terburu-buru untuk mendorong mereka keluar dari posisi atau menghilangkannya.

Saat mendekati musuh, hard cover memberikan perlindungan yang baik dari tembakan yang masuk. Namun, di wilayah map tertentu, tidak ada tutupan alami yang dapat ditemukan. Di sinilah gloo wall masuk untuk menyelamatkan hari.

Saat bergegas menuju musuh, pemain dapat menempatkan mereka secara strategis untuk mendapatkan perlindungan secara instan.

Meskipun gloo wall tidak terkalahkan, mereka dapat menyerap jumlah damage yang layak sebelum pecah. Hal ini memberi pemain waktu untuk merencanakan fase nge-rush berikutnya dan menjalankannya dengan aman.

Item ini berguna saat bertahan dari serangan. Namun, kamu harus belajar kapan tidak menggunakannya. Meskipun item utilitas ini dapat ditemukan dengan mudah di seluruh map, jumlahnya terbatas.

Jika pemain menggunakan semua item cadangan mereka di awal permainan, kamu akan dibiarkan tanpa pertahanan di akhir permainan. Tanpa perlindungan alami, kamu harus berharap bahwa musuh tidak melibatkan dalam pertempuran.

Panjat Bangunan untuk Mencapai Dataran Tinggi

Menggunakan Gloo Wall FF
Gloo Wall

Meskipun ada banyak struktur yang ada di setiap peta Free Fire MAX, tidak semuanya bisa didaki. Hanya segelintir yang bisa ditempati, dan pemain bisa menggunakan tangga untuk mencapai lantai atas atau atap.

Namun, dengan sedikit latihan dan penempatan, pemain dapat menggunakan gloo wall FF untuk menskalakan setiap struktur dalam permainan.

Meskipun banyak item ini akan diperlukan untuk melakukan tugas ini, pemain akan dihargai dengan baik untuk usaha mereka.

Begitu berada di atas struktur, mereka akan memiliki sudut pengambilan gambar yang superior, pandangan yang jelas tentang lingkungan mereka, dan elemen kejutan. Dengan sedikit perencanaan, mereka akan dapat berkemah di area tersebut dan melenyapkan lawan yang tidak curiga.

Blokir Titik-titik Strategis di Dalam Gedung

gloo-wall
Sembunyi

Sebagian besar pertarungan di Free Fire MAX terjadi di lapangan terbuka. Hal ini terutama karena kedua belah pihak memiliki pandangan yang jelas satu sama lain.

Namun, dalam keadaan yang jarang terjadi, perkelahian bahkan pecah di daerah perkotaan yang memiliki banyak bangunan. Akhirnya, pertempuran meluas ke struktur, dan pertempuran dari rumah ke rumah dimulai.

Dalam skenario ini, lawan yang cerdas akan menyerbu penghuni dengan menaiki tangga atau melalui jendela yang terbuka.

Untuk memastikan hal ini tidak terjadi, penghuni dapat memblokir lokasi strategis di dalam rumah dengan menggunakan gloo wall FF. Meskipun mereka tidak terkalahkan, mereka dapat digunakan untuk memblokir atau mengarahkan lawan ke zona kill.

Memasukkan atau Menjebak Lawan di Sudut

item gloo wall
Jebak Lawan

Gloo wall terutama digunakan sebagai item utilitas pertahanan di Free Fire MAX. Mereka memberikan perlindungan dari tembakan dan granat yang masuk dan bahkan dapat menghentikan kendaraan.

Namun, dengan sedikit latihan, pemain juga dapat menggunakannya untuk menjebak lawan di sudut atau memasukkannya ke dalam kotak selama pertempuran.

Meskipun menyandera mereka menggunakan gloo wall FF tidak akan bertahan selamanya, pemain dapat menggunakan momen berharga ini untuk merencanakan langkah mereka selanjutnya.

Mereka dapat menggunakan musuh yang terperangkap sebagai umpan untuk memikat orang lain ke zona kill atau meluangkan waktu untuk berurusan dengan mereka. Apapun rencananya, pembunuhan pasti dijamin.

Trik yang mudah di Free Fire MAX adalah dengan menempatkan beberapa item ini di dalam dan sekitar area. Musuh akan dipaksa untuk mendekat dengan hati-hati karena mereka tidak yakin di mana pemain bersembunyi.

Trik ini bisa digunakan untuk membingungkan lawan agar membeli cukup waktu untuk memutar atau mundur. Untuk lebih meningkatkan strategi ini, pemain dapat menempatkan ranjau darat di sisi dalamnya. Jika lawan bergegas tanpa hati-hati, mereka akan menerima damage berat dari ledakan.

Baca juga: Trik Menggunakan Gloo Wall FF Untuk Menang Duel Satu Lawan Satu!

Pertahanan Dalam Pertempuran Jarak Dekat dan Taktik Membingungkan Musuh

Menggunakan Gloo Wall FF
Pertahanan

Saat melawan lawan dengan shotgun dalam pertempuran jarak dekat, gloo wall adalah penyelamat. Tidak peduli seberapa kuat shotgun itu, pelet tidak akan bisa menembus gloo wall. Pemain dapat menggunakannya untuk berlindung dan melakukan serangan balik dengan bantuan mengintip-tembak.

Selain berlindung, jika pemain memiliki gloo wall yang tersisa, mereka bahkan dapat membingungkan lawan dengan menempatkan beberapa di medan perang. Mereka kemudian dapat bersembunyi jauh dan tetap siap untuk menembak lawan yang terlalu penasaran dan mendekati kelompok tersebut.

Baca juga: 5 Tips Gloo Wall Free Fire MAX Untuk Nge-Rush Musuh!

Begitulah cara menggunakan gloo wall ff dengan benar agar kamu bisa memenangkan pertempuran. Jangan sampai kamu belum tahu cara menggunakannya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!