Cara Menggunakan Smoke Seperti Pro Player FF MAX

Solo Rank FF

Jika sobat Vicigers ingin menjadi seperti pro player FF Max dalam cara menggunakan smoke, maka wajib menyimak laman ini sampai akhir.

Smoke adalah salah satu item utilitas terbaik di Free Fire MAX. Mereka lebih mudah dikuasai daripada gloo wall dan terkadang memberikan manfaat yang bahkan melampaui gloo wall.

Namun, untuk memanfaatkan item secara maksimal, kamu harus belajar mengidentifikasi momen peluang yang dapat digunakan. Menggunakannya pada waktu yang tepat akan menghasilkan banyak manfaat bagi tim.

Trik Menggunakan Smoke Ala Pro Player FF Max

Sebarkan Smoke di Dekat Musuh Dan Serang Mereka

Pro Player FF MAX
Alpine

Saat berencana untuk menyerang musuh, sebagian besar pro player FF Max mengandalkan gloo wall untuk membantu mereka mencapai tujuan dengan aman. Meskipun strategi ini bagus, menggunakan smoke merupakan alternatif yang lebih mudah bagi banyak pemula.

Daripada harus hati-hati merencanakan dimana menempatkan gloo wall, kamu cukup melemparkan smoke untuk tetap tersembunyi dari musuh.

Namun, kamu harus ingat bahwa kamu dapat menerima damage dari peluru saat berada di dalam awan asap. Tetap dalam posisi tengkurap atau jongkok saat bergerak akan menjadi pilihan terbaik.

Untuk memastikan bahwa musuh tidak memiliki kesempatan untuk melarikan diri, kamu harus membuka granat dan melemparkannya. Jika dilakukan dengan benar, mereka akan meledak saat kontak dan musuh tidak akan punya waktu untuk menyingkir.

Gunakan Smoke Untuk Membingungkan Musuh

Pro Player FF MAX
Berlari

Terkadang, nge-rush rumah yang penuh dengan lawan di Free Fire MAX tidak berjalan sesuai rencana. Kamu akan cenderung dikelilingi dan di kill dengan mudah. Untungnya, ada cara mudah untuk menghindari skenario ini seperti cara para pro player FF Max.

Jika lawan berhasil menang dalam pertempuran, kamu cukup melemparkan granat smoke dan melarikan diri selama kebingungan.

Tanpa bisa melihat player, lawan akan tidak tahu apa-apa. Namun, ingat bahwa jika musuh memiliki kemampuan Tracing Steps Clu, melarikan diri mungkin lebih sulit dari biasanya.

Buang Smoke Untuk Membantu Tim Dalam Pertempuran

Pro Player FF MAX
FF

Skuad sering dirobohkan selama pertarungan skuad vs regu yang intens di Free Fire MAX. Mencoba untuk menghidupkan kembali mereka menjadi berisiko karena peluru terus terbang melintasi medan perang. Untungnya, ada solusi sederhana untuk masalah ini.

Daripada mengambil risiko dan bergerak di tempat terbuka, pemain kamu menyebarkan smoke di dekat rekan satu tim yang jatuh dan menghidupkannya kembali di dalam asap seperti cara pro player FF Max. Hal ini membuat musuh sulit untuk mendapatkan tembakan yang jelas dan mengurangi risiko tersingkir.

Gunakan Smoke Untuk Mematahkan Garis Pandang Musuh

Pro Player FF MAX
Berlari

Saat mencoba berputar keluar dari tembak-menembak atau mengapit posisi musuh, menggunakan smoke adalah cara yang baik untuk menjalankan tugas ini seperti pro player FF Max. Jika granat smoke telah dikerahkan dengan benar, musuh akan kehilangan pandangan dari kamu.

Setelah garis pandang terputus, kamu bebas bergerak dan menerapkan strategi serangan atau pertahanan.

Dalam kebanyakan skenario, ketika garis pandang telah rusak, musuh tidak akan bergerak dari posisi mereka, takut akan serangan balik. Hal ini sering sekali digunakan oleh banyak pro player FF Max saat bermain barbar.

Baca juga: Kombinasi Senjata FF Terbaik Untuk Player Barbar Di OB32

Sebarkan Smoke Sebelum Mencoba Mundur Dari Baku Tembak yang Intens

Pro Player FF MAX
Free Fire

Ketika dihadapkan dengan peluang yang luar biasa di Free Fire MAX, melakukan retret taktis adalah keputusan yang cerdas. Lebih baik hidup untuk bertarung lagi nanti di pertandingan daripada tersingkir.

Sementara trik “background gloo wall” bisa digunakan untuk kabur, ada metode alternatif yang bisa digunakan para pro player FF Max.

Daripada menggunakan gloo wall, kamu dapat menyebarkan smoke untuk melarikan diri. Dengan awan asap melanggar garis pandang, musuh tidak akan dapat melacak. Dalam kebingungan, mereka dapat dengan mudah keluar dari bahaya.

Daripada bersembunyi dari musuh, kamu harus menyebarkan smoke dan memutar secepat mungkin. Dengan garis pandang terputus, kamu dapat dengan bebas bergerak ke tujuan, atau mengapit musuh dan mengamankan kill.

Baca juga: DJ Alok vs Maro: Mana yang Bagus Untuk Factory Challenge FF?

Nah, seperti itulah cara menggunakan granat smoke dengan benar ala pro player FF Max. Jika kamu masih bingung dalam prakteknya, cobalah untuk menonton para pro player FF Max di youtuber sebagai referensi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!