Mengenal Noritoshi Kamo Penyihir Kejam di Jujutsu Kaisen

Noritoshi Kamo adalah penyihir di Jujutsu Kaisen yang sangat kejam. Namun, itu belum terbukti karena bisa jadi ia dikendalikan Kenjaku
Noritoshi Kamo Manga & Anime
Sumber: YouTube UdayyDeepta

Noritoshi Kamu adalah salah satu karakter Jujutsu Kaisen yang berasal dari tiga klan besar yaitu Gojo, Zenin, dan Kamo. Karakter yang berasal dari klan Kamo ini cukup terkenal di kalangan penggemar Jujutsu Kaisen. 

Noritoshi sangat kejam sehingga ia menjadi karakter yang mudah untuk diingat. Pada pembahasan ini kami ingin memperkenalkan Nortoshi lebih jauh lagi melalui fakta-fakta terkait karakter tersebut. 

Lebih lanjut mengenai fakta menarik Noritoshi Kamo telah kamu ulas secara lengkap berikut ini!

Baca juga: Mengenal Maki Zenin di Anime Jujutsu Kaisen

Daftar Fakta Seputar Noritoshi Kamo

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik yang perlu kamu tahu tentang Noritoshi Kamo: 

Noritoshi adalah Penyihir yang Paling Cerdas

Noritoshi Kamo Old
Sumber: YouTube

Bisa dibilang Noritoshi adalah sosok penyihir yang kejam tetapi punya kecerdasan yang luar biasa. Karakter Jujutsu kaisen ini berhasil membuktikan kecerdasannya ketika menemukan titik lemah Hanami. 

Informasi tentang kelemahan Hanami kemudian ia kirimkan ke rekan-rekannya sehingga dapat mengatur strategi dengan tepat untuk membunuh Yuji Itadori. 

Ahli Manipulasi Darah 

Noritoshi Kamo Manga & Anime
Sumber: YouTube UdayyDeepta

Karakter ini mempunyai kemampuan unik untuk memanipulasi darah. Noritoshi diketahui telah berusia 150 tahun sebelum series Jujutsu kaisen dimulai. 

Sampai sekarang kekuatan dari Noritoshi yang diketahui hanya memanipulasi darah. Akan tetapi karakter ini mempunyai kekuatan yang jauh lebih besar dari itu. 

Butuh beberapa episode lagi untuk mengungkap kekuatan sesungguhnya dari Noritoshi kamo. Sebagai informasi tambahan karakter ini juga wadah dari sosok Kenjaku sebelum Geto dan Kaori. 

Noritoshi Penyihir yang Sangat Kejam 

Noritoshi Kamo
Sumber: YouTube

Karakter ini tidak ragu untuk melakukan eksperimen kekuatannya dengan manusia. Jauh sebelum cerita Jujutsu ini dimulai, Noritoshi pernah hidup di zaman Meiji. 

Kala itu Noritoshi sedang menjadi pengurus kuil yang berisi ibu hamil. Di sana Noritoshi bereksperimen pada para korbannya agar dapat melahirkan manusia dan roh terkutuk sekaligus. 

Noritoshi tidak ragu untuk memaksa seorang wanita hamil sebanyak 9 kali semasa hidupnya hingga mampu menciptakan Cursed Womb: Death Paintings. 

Cursed Womb adalah makhluk yang tercipta dari darah manusia dengan roh terkutuk. Noritoshi menggunakan darahnya sendiri selama bereksperimen sampai akhirnya melahirkan teknik kutukan. Teknik manipulasi darah tersebut berasal dari klan Kamo. 

Baca juga: Mengenal Karakter Nobara Kugisaki dari Anime Jujutsu Kaisen

Noritoshi Belum Pasti Jahat

Noritoshi Kamo Kecil
Sumber: YouTube Anyone

Perbuatan yang dilakukan oleh Noritoshi memang sangat kejam. Akan tetapi itu belum pasti secara murni sebagai kesalahannya. 

Perlu kamu ingat lagi kalau eksperimen keji yang dilakukan oleh Noritoshi terjadi ketika tubuhnya diambil alih oleh Kenjaku. Sehingga belum pasti dirinya melakukan kejahatan atas dasar kehendaknya sendiri. 

Namun, Noritoshi sudah dianggap sebagai aib bagi klan Kamo. Pada sebuah adegan kilas balik Noritoshi tampak berbuat jahat tetapi tidak pasti itu kehendaknya atau bukan. 

Kejahatan Kenjaku atau bukan yang jelas telah membuat Noritoshi dianggap karakter yang memalukan bagi klannya dan kalangannya. 

Pemanah yang Handal

Kenjaku
Kenjaku. Source: Youtube.

Selain cerdas dan kejam dalam menggunakan kekuatan manipulasi darahnya. Noritoshi juga sangat handal menggunakan senjata panah. 

Keahlian Noritoshi dalam membidik anak panah karena dirinya mampu memadukan kekuatan miliknya saat memanah. Dengan kekuatan sihirnya anak panah milik Noritoshi juga dapat mengunci target dengan melawan hukum fisika. 

Nah, itu tadi ulasan lengkap terkait fakta-fakta Noritoshi Kamo karakter yang ada di dalam anime Jujutsu kaisen. 

Baca juga: Mengenal Riko Amanai dan Alasannya Penting di Jujutsu Kaisen

Yuk Top Up game favoritmu dan beli langganan streaming anime dengan harga termurah, transaksi cepat, dan aman di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!