Mengenal Konig Karakter COD Misterius Bertopeng Gas 

Salah satu karakter COD yang punya keunikan, kemampuan, kepribadian, dan penampilan nyentrik adalah Konig. 
Konig Operator
Sumber: YouTube Jim ASMR

Game Call of Duty selalu menghadirkan karakter-karakter ikonik. Game first point shooter ini dibua oleh developer Activision. Salah satu karakter COD yang ikonik dan khas adalah Konig. 

Karakter tersebut tampil dengan misterius menggunakan topeng gas. Ia bekerja sebagai operator sejak game Modern Warfare 2 (2022). 

Untuk kamu yang penasaran dengan siapa itu Konig, maka akan kami jelaskan secara lengkap karakter tersebut pada ulasan di bawah ini!

Pada game Call of Duty, setiap pemain akan diminta untuk memilih operator. Karakter tersebut adalah merupakan elemen penting dalam permainan tersebut. Layaknya sebuah film, game ini mempunyai alur cerita yang menarik. 

Untuk menghidupkan alur cerita tersebut tentunya karakter yang ada di game COD ini mempunyai keunikannya masing-masing. Salah satu karakter COD yang punya keunikan, kemampuan, kepribadian, dan penampilan nyentrik adalah Konig. 

Konig menjalani debutnya sebagai karakter di game karya Activision Blizzard ini sejak Call of Duty: Modern Warfare 2 dan Call of Duty: Warzone 2.0. Karena selalu tampil tertutup identitasnya menjadi misteri yang belum terpecahkan. 

Namun, beredar kabar yang menyebutkan kalau Konig merupakan seorang anggota fraksi KorTac. Faksi tersebut merupakan kelompok militer swasta.

Konig bekerja untuk faksi tersebut dengan spesialisasi operasi maritim, infiltrasi, dan pengintaian. Karakter ini juga terkenal dengan karakternya yang tegas dan brutal. 

Konig adalah tentara serba bisa yang mampu mengendalikan drone dan menggunakan senjata jarak dekat untuk bertarung. 

Informasi Tambahan tentang Konig 

Konig COD
Sumber: Youtube COD Sploitz

Awalnya karakter ini diperkenalkan sebagai orang Austria dari bagian Jagdkommandos. Namun, berdasarkan data yang dikutip dari Giga Screens, karakter ini berasal dari jerman dan merupakan anggota Kommando Spezialkräfte Bundeswehr. Setelah ada pembaruan musim pertama Konig berubah kewarganegaraan lagi menjadi Austria. 

Menurut data Call of Duty Fandom, Konig adalah orang yang menderita kecemasan sosial karena sering diganggu sejak kecil. Konig memulai karir militernya sejak usia 17 tahun menjadi relawan. 

Konig bercita-cita ingin menjadi penembak jitu tetapi karena ukuran fisik dan ketidakmampuannya untuk diam. Membuat Konig menjadi kandidat yang kurang tepat untuk role tersebut. 

Akhirnya Konig masuk sebagai spesialis penyusupan untuk bertugas mendobrak dan menerobos pintu di lingkung konflik. 

Karakter ini pernah berhasil menumpas Al-Qatala di Berlin yang terlibat dalam operasi perdagangan manusia. Sebagai tentara khusus, dia berhasil melumpuhkan 12 tentara Al-Qatala seorang diri.

Skin Konig di COD Modern Warfare II 

Konig Call of Duty
Sumber: YouTuber Not Pro Gamer

Beberap skin Konig yang menarik perhatian pemain ini kini juga bisa kamu temukan di Call of Duty Modern Warfare III, berikut daftarnya: 

  • Base Konig: Skin pertama Konig yang akan kamu dapatkan ketika memilih operator di awal game COD
  • Ghillie Monster: Penampilan Konig dalam skin ini sedikit lebih gelap. Aura Konig juga terasa semakin mengancam berkat tambahan aksesoris menyerupai taring dan tanduk di bagian kepala. 
  • Biohazard: Penampilan Konig dalam skin ini tampak dalam balutan hazmat. Untuk mendapatkan skin ini kamu bisa menyelesaikan 7 pertandingan DMZ dengan mengekstraksi 7 Weapon Case di Al Mazrah. 
  • The Wolf: Sesuai judulnya pada wujud skin ini Konig tampak seperti serigala yang garang. Untuk mendapatkan skin ini kamu harus menyelesaikan 14 pertandingan DMZ kemudian mengekstraksi 14 Weapon Case. 

Demikian ulasan singkat mengenai Konig karakter misterius yang ada di game COD. 

Baca juga: Cara Menggunakan Tactical Stance Call of Duty MW3

Beli Saldo Steam Wallet dengan harga termurah, transaksi cepat, dan aman hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!