Mengenal 6 Mizukage, Pemimpin Desa Kirigakure

Mizukage adalah pemimpin di Desa Kirigakure dalam anime dan manga Naruto. Dimana saat ini sudah ada 6 pemimpin yang diketahui.
Mizukage
Mizukage. Source: Youtube.

Desa Kirigakure, atau Desa Kabut, adalah salah satu dari Lima Negara Besar Shinobi di dunia Naruto yang dipimpin oleh Mizukage. Terdapat sejumlah Mizukage Desa Kirikagure dalam perjalannya.

Desa ini terkenal dengan kekuatannya dalam menggunakan elemen air dan teknik ninjutsu yang mematikan. Bahkan menjadi salah satu desa terkuat.

Desa Kirigakure, atau Desa Kabut, telah dipimpin oleh enam Mizukage resmi sejak didirikan. Lalu, siapa sajakah para pemimpin tersebut? Berikut ini adalah ulasannya!

Baca juga: Rin Nohara: Kisah Tragis yang Mengubah Dunia Naruto

Semua Mizukage Desa Kirigakure

Melansir dari manga dan anime Naruto dan Boruto, beirkut ini adalah semua pemimpin Kirigakure yang sudah disebutkan.

Byakuren

mizukage (1)
Byakuren. (Source: Narutopedia)

Byakuren adalah pendiri desa Kirigakure. Ia adalah seorang shinobi yang sangat kuat dan bijaksana. Ia berhasil menyatukan dua desa ninja yang berseteru, yaitu Kirigakure dan Amegakure.

Byakuren memiliki kemampuan untuk mengendalikan air dan penglihatan masa depan. Ia menggunakan kemampuannya untuk memimpin desa Kirigakure dengan bijaksana dan adil.

Baca juga: Kisah Choji Akimichi, Ninja Kuat yang Berjuang Melawan Stigma

Gengetsu Hozuki

mizukage (2)
Gengetsu Hozuki (Source: Narutopedia)

Gengetsu Hozuki adalah Mizukage kedua. Ia adalah seorang shinobi yang sangat kuat dan memiliki kemampuan untuk mengendalikan air dan darah.

Gengetsu menggunakan kemampuannya untuk menciptakan teknik-teknik ninjutsu yang mematikan. Ia juga dikenal sebagai seorang pemimpin yang kejam dan bengis.

Mizukage Ketiga

mizukage (3)
Mizukage Ketiga (Source: Narutopedia)

Mizukage Ketiga adalah salah satu pemimpin desa Kirigakure yang paling misterius. Tidak banyak informasi yang diketahui tentangnya, bahkan namanya sendiri pun tidak diketahui.

Satu-satunya informasi yang diketahui adalah bahwa ia adalah mantan asisten Mizukage Pertama, Byakuren.

Salah satu teori yang beredar adalah bahwa Mizukage Ketiga bertanggung jawab atas sistem “ujian darah” yang brutal di desa Kirigakure. Sistem ini mengharuskan para murid Akademi Ninja untuk saling membunuh satu sama lain agar bisa lulus.

Teori ini muncul karena Mizukage Ketiga dikenal sebagai sosok yang kejam dan sadis. Ia juga merupakan pendukung kuat sistem yang sangat dibenci desa lain.

Yagura Karatachi

Mizukage Desa Kirigakure Yagura Karatachi
Yagura Karatachi. Source: Youtube.

Yagura Karatachi adalah Mizukage keempat. Ia adalah seorang shinobi yang sangat kuat dan merupakan Jinchuuriki dari Ekor Tiga, Son Goku.

Pemerintahan Yagura di desa Kirigakure di anime Naruto ditandai dengan kekerasan dan konflik internal yang berkepanjangan. Masa ini dikenal sebagai “Era Darah”.

Yagura meninggal dalam usia yang relatif muda saat dia diculik oleh Akatsuki. Karakter tersebut telah meninggalkan jejak yang signifikan dalam sejarah desa Kirigakure di dunia Naruto.

Mei Terumi

Mizukage Desa Kirigakure Mei Terumi
Mei Terumi. Source: Youtube.

Mei Terumi adalah pemimpin kelima. Ia adalah seorang shinobi yang sangat kuat dan merupakan wanita pertama yang menjabat sebagai Mizukage.

Dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan tiga elemen, yaitu air, api, dan tanah. Ia juga dikenal sebagai seorang pemimpin yang bijaksana dan adil.

Baca juga: Fakta Menarik Kurama Sahabt Naruto yang Super Kuat!

Chojuro

Mizukage Desa Kirigakure Chojuro 
Chojuro. Source: Youtube.

Chojuro adalah pemimpin keenam Kirigakure di era Boruto. Ia adalah seorang shinobi yang sangat kuat dan merupakan pengawal setia Mei Terumi.

Chojuro memiliki kemampuan untuk mengendalikan air dan chakra. Ia juga dikenal sebagai seorang pemimpin yang kuat dan tegas.

Dari informasi yang diketahui, Chojuro adalah pemimpin yang unik. Para pemimpin Kirigakure sebelumnya diketahui menggunakan kekuatan elemen air sebagai serangan utamanya. Chojuro juga menggunakan air, tetapi ia lebih sering bertarung menggunakan pedang Hiramekarei.

Baca juga: 6 Mantan Mizukage di Desa Kirigakure Pada Naruto dan Boruto!

Keenam Mizukage adalah shinobi yang sangat kuat dan berpengaruh dalam sejarah desa Kirigakure. Mereka telah memimpin desa ini melalui berbagai tantangan dan berhasil menjadikan desa ini sebagai salah satu desa ninja terkuat di dunia.

Mau membeli produk digital atau top up game murah dan cepat? Langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!