Simak! Cara Mengatur Sensitivitas Apex Mobile di 2022

Cara mengatur sensitivitas apex mobile

Kamu player apex mobile? Pastinya kamu harus mengetahui cara mengatur sensitivitas apex mobile saat ini. Ada beberapa hal yang harus kamu ketahui agar kamu dapat memainkan apex mobile lebih garang lagi.

Apex mobile memiliki teknik tersendiri untuk cara mengatur sensitivitas apex mobile. Begitu juga banyak dari para player masih mencari sensitivitas yang baik. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya mengenai cara mengatur sensitivitas apex mobile.

Baca Juga : UMP45 Vs AKM PUBG: Mana yang Lebih Baik Untuk Semua Pemain?

Cara Setting Apex Legends Mobile 3 dan 4 Jari

Apex

Sebelum menindak lanjuti cara mengatur sensitivitas apex mobile. Kamu harus ketahui beberapa hal ini. Beberapa pemain dari mobile gaming battle royal. Biasanya menggunakan 3 atau 4 jari.

Apex Mobile menyediakan fitur tersebut. Agar kamu lebih mudah menemukan gaya permainan yang kamu mau.

Hal ini pastinya dapat membantu kamu dalam mengintegrasikan hal tersebut. Berikut ini cara menyeting 3 dan 4 jari dari apex legends mobile.

Berikut cara setting 3 dan 4 jari di apex legends mobile:

  1. Buka  Apex Legends Mobile di HP kamu
  2. Setelah buka aplikasi game, kamu akan memasuki lobby
  3. Kamu lihat di pojok kiri pada menu settings
  4. Tekan Control Settings.
  5. Lalu kamu pilih Custom Layout.
  6. Kemudian pilih tombol 3 & 4 Fingers.
  7. Setelah itu kamu bisa pilih settingan tombol 3 jari atau4 jari, jika sudah pilih OK.
Baca Juga : Simak! 7 Hero Roamer Terbaik versi VCGamers

Cara Mengatur Sensitivitas Apex Mobile di 2022

Apex Legends Mobile
Apex Legends Mobile

Basic Setting adalah pengaturan awal dari sebuah game. Terbagi menjadi tiga bagian yaitu Setting Firing, ADS, dan Gyroscope, bagian basic memiliki porsi lain yaitu Advance Setting Options. Untuk pemula, Aim Assist harus diaktifkan karena mereka tidak memiliki aim yang mendekati sempurna. Semua opsi pemotretan disarankan untuk mengatur ‘Ketuk untuk menembak’.

Baca Juga : 5 Karakter Terbaik Dengan Skill Aktif FF Max Terbaik Sebelum OB33

Firing

Firing

Cara mengatur sensitivitas apex mobile dimulai dari firing. Kamu pastinya harus terbiasa menggunakan aim asist seperti game battle royal pada umumnya. Kemudian, untuk mempermudah beberapa hal ada yang dinamakan auto ads fire yang bisa kamu kembangkan untuk lebih baik lagi dalam segi menembak.

Pastikan dan sesuaikan menurut kenyamanan kamu sebagai player.

Ads

Ads

Pada ads, cara mengatur sensitivitas yang baik adalah dimana kamu harus lebih menyesuaikan diri kamu sendiri. Sehingga, kamu tidak monoton dalam gameplay. Pastikan scope dan peek kamu dinyalakan agar kamu bermain lebih agresif dibandingkan  dengan player lain.

Gyroscope

Gyroscope

Seperti mouse, gyro memberi pemain kontrol langsung dan langsung atas sesuatu dalam game, seperti mereka menjangkau dan menggerakkan kamera atau kursor sendiri. Ya, gyro memberikan kecepatan sudut, sedangkan mouse memberikan perpindahan. Gyro ini sangat khusu untuk kamu gunakan agar kamu bisa lebih terampil lagi dan memudahkan kamu menembah dari long range.

Banyak dari player apex mobile ini menggunakan gyroscope yang ringan sehingga ini adalah salah satu cara mengatur sensitivitas apex mobile yang baik dan benar.

Movement

Movement Settings

Kamu harus mengetahui bahwa apex mobile ini ada fitur movement yang dimana akan membantu kamu agar pergerakan kamu lebih luwes. Cara mengatur sensitivitas apex mobile yang satu ini bisa kamu kembangkan lebih baik dan sesuaikan menurut kemampuan dan kenyaman kamu sendiri.

Baca Juga : Resmi! God of War Ragnarok Akan Rilis di Q3 2022

Settingan Option

Option

Opsi pengaturan lanjutan untuk ‘Pengaturan Gameplay’ banyak. Mereka adalah untuk memberikan bantuan cepat untuk para pemain. Menghidupkan/mematikan ini tidak akan terlalu memengaruhi gameplay, tetapi Kamu harus mempertimbangkan hal berikut jika kamu bukan seorang profesional. Pengaturan ini akan memberi kamu bantuan tambahan.

Pickup

Pick up line

Pick up otomatis adalah fitur yang berguna. Tetapi pemain perlu mengatur batas untuk setiap item sesuai dengan kebutuhan mereka saat bermain. Jadi, Kamu tidak memasukkan jumlah item yang pasti agar para pemain dapat mengaturnya agar sesuai dengan kebutuhan.

Gambar

Basic Display

Frame rate yang lebih tinggi berarti pengalaman yang lebih mulus. Jadi, selalu pilih opsi frame rate tertinggi sesuai kemampuan perangkat Kamu. Namun, kualitas grafis yang tinggi memberi lebih banyak tekanan pada GPU perangkat, menyebabkan fluktuasi dalam kecepatan frame.

Kamu dapat mencoba untuk menjaga kualitas grafis tetap rendah. Tetapi, jika perangkat Kamu dapat menangani framerate dengan lancar saat menggunakan grafik yang lebih tinggi, Kamu dapat melakukannya sehingga dapat mengalami animasi dan grafik game yang hebat.

Battle Feedback

Battle Feedback

Battle feedback ini dapat bermanfaat untuk kamu dalam mengatur crosshair. Pastinya, bagi kamu yang bermain game FPS sangat membutuhkan posisi crosshair yang baik. Nah, di atas ini adalah settingan crosshair atau battle feedback yang dapat kamu gunakan.

Baca Juga : Penting! 12 Role Legends Apex Mobile yang Harus Kamu Tahu!

Sensitivitas, Kontrol dan Pengaturan Suara

Overal sensi

Setiap pemain memiliki gaya bermain yang berbeda. Menurut preferensi seseorang, mereka harus memilih pengaturan kontrol dan sensitivitas pencocokan sesuai dengan kontrol mereka. Mainkan beberapa pertandingan untuk mencoba sensitivitas yang berbeda dan atur sesuai kebutuhan. Namun, cara mengatur sensitivitas apex mobile dalam keseluruhan diberikan di atas ini.

Untuk pengaturan suara, usahakan selalu untuk mengatur suara tinggi untuk efek antarmuka, suara senjata, langkah kaki musuh, dll. Sementara suara rendah disarankan untuk hal-hal yang kurang penting seperti Musik Latar. Komunikasi yang baik di antara rekan tim meningkatkan peluang untuk berhasil. Jadi, suara suara harus dijaga pada tingkat yang lebih tinggi.

Cobalah pengaturan ini dan jika Anda menemukan masalah, Anda dapat merujuk ke panduan pengaturan terbaik Apex Legends Mobile ini kapan saja untuk mempelajari semua tentang pengaturan dan sensitivitas baru yang ada dalam permainan. Kami berharap panduan pengaturan ini akan membantu kamu untuk mengalami gameplay yang mudah tanpa kerumitan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!