5 Alasan Kebanyakan Pemain Gagal Mencapai Heroic FF

Tips Push Rank FF

Mencapai Heroic FF masih menjadi salah satu tantangan terbesar di Free Fire. Berikut adalah 5 kesalahan yang sering dilakukan pemain yang mencegah kamu mencapai tier tersebut.

Meskipun heroic FF bukan lagi peringkat tertinggi Free Fire, mencapainya masih bukanlah tugas yang mudah. Pemain harus memiliki keterampilan untuk tampil di tingkat tertinggi Free Fire. Namun, selain skill, ada berbagai faktor lain yang bisa menghambat kemampuan pemain untuk tampil baik. 

Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami akan menunjukkan 5 alasan paling umum mengapa sebagian besar pemain tidak dapat mencapai heroik FF.

Jangan Lakukan Ini Untuk Mencapai Heroic FF

Mencapai peringkat Heroic FF bukanlah tugas yang mudah. Meskipun tidak sesulit Grand Master, itu bisa menjadi tantangan. Dengan kesenjangan keterampilan dan tingkat keterampilan musuh meningkat dari waktu ke waktu, memenangkan bahkan satu pertandingan menjadi hampir mustahil.

Selain skill, ada faktor lain yang berperan yang dapat menghambat kemampuan pemain untuk tampil baik. Ini dapat menyebabkan dorongan peringkat yang lambat dan bahkan dapat mempengaruhi rasio K/D secara negatif.

Bermain dengan Skuad Random

Heroic FF
Free Fire

Di Free Fire, pemain dapat bergabung dalam permainan tanpa full skuad. Ini mungkin menyebabkan pemain acak bergabung dalam pertandingan.

Meskipun ada kasus di mana rekan tim acak tampil baik dalam pertandingan, kebanyakan dari mereka cenderung melakukannya dengan buruk.

Ini biasanya karena kurangnya komunikasi, pemain random di internet pasti tidak dapat bekerja denganmu serta orang yang kamu kenal. Ini menyebabkan kewajiban dalam pertandingan, yang pada gilirannya mengurangi peringkatmu.

Ada alasan mengapa pemain pro selalu bermain dalam skuad penuh. Jika kamu akan bermain rank, disarankan untuk mencari tim khusus atau bermain solo.

Penantian ini mempersingkat waktu yang mereka miliki untuk push-rank. Selain itu, bahkan jika mereka mulai tepat waktu, beberapa pemain tidak memainkan permainan secara teratur. Hal ini membuat lebih sulit untuk mencapai peringkat yang diinginkan pada saat season berakhir.

Turun di Lokasi Hot Drop

Heroic FF
Mammoth

Hot Drops adalah tindakan berisiko tinggi yang paling berisiko tinggi yang dapat kamu lakukan dalam permainan. Mendarat lebih awal di hot spot, mengamankan senjata dan terlibat dalam pertempuran segera menghadirkan pemain dengan sensasi dan aksi tidak seperti yang lain. Namun, ini mungkin menyebabkan pemain berlebihan dan keluar dari posisi, yang mengarah ke eliminasi.

Oleh karena itu, keseimbangan antara gaya bermain agresif dan pasif adalah suatu keharusan, jika kamu ingin naik ke peringkat yang lebih tinggi. Setelah penurunan panas, yang terbaik adalah keluar dari area daripada tetap di dalam untuk bertarung.

Tujuan dari setiap pertandingan peringkat di Free Fire MAX adalah untuk mengamankan pembunuhan untuk mendapatkan poin. Dengan mengingat tujuan ini, pemain cenderung menargetkan zona hot-drop. Ini adalah wilayah aktif di peta yang melihat banyak pertempuran di awal permainan.

Ini memastikan bahwa sejak pemain mendarat, mereka dapat mencegat lawan dan membunuh mereka. Sayangnya, mengingat jumlah musuh di satu area, kemungkinan terbunuh sangat tinggi. Ini adalah hasil bagi sebagian besar pemain yang mencoba strategi berisiko ini.

Menggunakan Combo Senjata yang Salah

Heroic FF
Bundle

Menggunakan kombinasi senjata yang salah adalah kesalahan umum yang membuat kamu gagal mencapai tier Heroic FF di Garena Free Fire.

Setiap senjata dalam kombo senjata kamu memiliki statistik dan fitur unik, seperti kerusakan, jangkauan tembakan, laju tembakan, dll.

Jadi, mereka akan memiliki kegunaan yang berbeda. Free Fire memiliki kategori senjata yang berbeda untuk rentang tembakan dan gameplay yang berbeda.

Baca juga: Cara Naik Rank Heroic Free Fire MAX di Akhir Season 27

Menggunakan Skill dan Pet yang Jelek

Heroic FF
Hayato Awaken FF

Mode BR Api Gratis memiliki banyak sekali karakter dan pet yang harus digunakan pemain. Memilih combo skill yang tepat adalah suatu keharusan, terutama dalam permainan keras seperti peringkat heroik.

Untuk memiliki sinergi yang sempurna, kamu perlu menggabungkan fitur terpenting dari karakter dalam mode BR, termasuk skill mobilitas, akurasi, dan penyembuhan.

Memilih pet yang tepat juga merupakan ide yang bagus, karena banyak hewan peliharaan seperti Falcon menjadi tidak berguna di Clash Squad. Pemain harus tetap menggunakan Rockie atau Zasil jika mereka tidak tahu apa yang harus didapat.

Memiliki kombinasi karakter yang baik adalah aspek yang sangat penting untuk memenangkan pertandingan peringkat dan mencapai tier Heroic FF. Dengan perpaduan kemampuan yang kuat, pemain akan dapat menerapkan berbagai strategi untuk menjadi yang teratas dalam pertempuran.

Sayangnya, kebanyakan pemain gagal membangun kombo karakter yang seimbang. Mereka juga menggunakan kemampuan yang tidak memiliki nilai taktis atau tidak cocok dengan gaya bermain mereka. Meskipun ini tidak berarti bahwa tereliminasi dijamin, itu menurunkan peluang keberhasilan.

Baca juga: Tips Mudah Untuk Mencapai Rank Heroic Free Fire Juni 2022

Tidak Bermain Secara Teratur

Heroic FF
Main Game

Yang terbaik adalah bermain peringkat sesering mungkin untuk naik peringkat Heroic FF. Ini memberi pemain lebih banyak peluang untuk mendorong kemampuan mereka hingga batasnya dan meningkatkan gameplay mereka.

Waktu terbaik untuk push rank adalah awal musim baru, karena banyak pemain menunggu sebentar sebelum bermain peringkat. Ini membuatnya lebih mudah untuk mencapai peringkat yang diinginkan pada saat musim berakhir.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!