Impressive! Menangkan Limited Revamped Skin di Event Anniversary Box 2021!

Limited revamped Skin

Aloha Vicigers! Kali ini kita akan membahas tentang langkah dan cara memenangkan Limited Revamped Skin di Event special kita, apa itu? Yap! Event Anniversary Box! Woahhh!! Menarik ya? Penasaran, kan? Yuk! Kita simak infonya!

Limited revamped Skin

Baru-baru ini MLBB merilis event baru yaitu Anniversary Box yang merupakan salah satu dari sekian banyak event untuk menambah kemeriahan perayaan ulang tahun Mobile Legends: Bang Bang yang ke-5.

Ada banyak event-event yang menarik mulai dari promo diamond hingga banyak hero dan skin juga yang akan dibagikan secara gratis bagi semua player yang mengikuti event.

Dalam Event Anniversary Box ini kalian berkesempatan untuk mendapatkan sejumlah hadiah menarik seperti skin gratis untuk menambah koleksi skin kalian.

Kalian bisa mendapatkan skin gratis dari event ini dengan melakukan draw. Sebenarnya event ini mirip dengan Event Party Box yang hadir saat Halloween atau Christmas.

Pada event ini juga memiliki aturan main yang hampir mirip yaitu dengan menghadirkan dua halaman gacha untuk bisa mendapatkan skin.

Selain melakukan draw, kalian juga bisa menggunakan diamond kalian untuk bisa mendapatkan skin. Jadi dengan bantuan item berupa tiket ini bisa memungkinkan kalian untuk mendapatkan skin secara gratis.

Event ini bisa kalian ikuti tanggal 21 September 2021 pukul 4 sore. Kemudian untuk bisa mendapatkan tiket secara gratis kalian bisa melakukan pada tanggal 25 September 2021.

Berikut ini adalah cara untuk bisa mendapatkan skin dari Event Anniversary Box MLBB:

Limited Revamped Skin Anniversary Box 2021

Login dan selesaikan tugas untuk mendapatkan Limited Revamped Skin!

Pertama kalian bisa login pada tanggal 25 September 2021. Lalu kalian hanya perlu menyelesaikan tugas yang diberikan.

Terdapat dua cara untuk menyelesaikan tugasnya. Pertama dengan cara gratis dan kedua dengan cara melakukan top up diamond.

Dapatkan Gift Box, tukarkan dengan Twilight Ticket!

Setelah login dan melakukan task yang ada barulah kalian bisa mendapatkan item yaitu Gift Box. Jadi item ini bisa kalian tukarkan dengan Twilight Ticket. Berikut ini adalah jumlah Gift Box yang bisa kalian dapatkan:

  • Jika melakukan login game maka akan mendapatkan x1 Gift Box
  • Jika bermain Classic, Rank, atau Brawl bersama teman maka akan mendapatkan x2 Gift Box
  • Jika melakukan share event maka akan mendapatkan x2 Gift Box
  • Jika melakukan top up sebesar 20 diamond maka akan mendapatkan x4 Gift Box
  • Jika melakukan top up sebesar 100 diamond maka akan mendapatkan x4 Gift Box
  • Jika menghabiskan 100 diamond maka akan mendapatkan x4 Gift Box
  • Jika melakukan baiksan diamond pada event ini maka akan mendapatkan x5 Gift Box

Terakhir setelah kalian mendapatkan Gift Box ini, tukarkan dengan Twilight Ticket agar bisa melakukan draw. Akan ada dua jenis tiket yaitu Normal dan Advanced.

Untuk yang Normal Twilight Ticket kalian membutuhkan 4x Gift Box dengan limit 2 kali saja. Sedangkan untuk yang Advanced Twilight Ticket kalian membutuhkan sekitar 12 Gift Box dengan limit 2 kali saja.

Kalian bisa mendapatkan skin Elite dan Epic di setiap 5x draw setelah menyelesaikan task. Jika kalian beruntung, kalian akan dapat skin gratis dengan menukarkan 4 gift box dengan 1 tiket biru.

Pada event ini kalian bisa mendapatkan hadiah Limited Revamped Skin berikut ini :

Kagura “Soryu Maiden

Dengan skin ini selain memiliki visual yang cantik dan anggun, namun skin ini bukan hanya merubah visual dari Kagura. Skin ‘Soryu Maiden’ juga dapat meningkatkan keterampilan dari skill-nya. Limited Revamped Skin yang akan rilis ini akan membawa perubahan pada skill yang membuat Kagura menjadi hero yang OP (Overpowered).

Odette “Mermaid Princess

Pada aspek visual, tidak terlalu banyak perubahan skin Odette ini. Hanya saja keberadaan skin ini meningkatkan kemampuan dari masing-masing skill.

Lancelot “Royal Matador

Disini visualisasi hero Lancelot terlihat semakin macho, tidak seperti ketika awal rilis. Revamp tidak hanya diaplikasikan pada skin normal, tapi juga diaplikasikan pada skin Epic Limited dari Lancelot yaitu Royal Matador.

Hayabusa “Shadow of Obscurity

Pada limited revamped skin Hayabusa ini yaitu Shadow of Obscurity penampilannya menjadi berbeda, Hayabusa menjadi lebih keren dari sebelumnya.

Jika dibandingkan dengan hero lain, Hayabusa ini memang sangat jauh berbeda dengan tampilan sebelumnya.

Baca Juga: Kalau Hook-nya Franco Miss Terus, Kamu Beban Tim!

Rafaela “Biomedic

Skin Biomedic ini selain menampilkan visualisasi yang berbeda dengan yang sebelumnya, skin ini juga memberikan efek skill yang tidak mengecewakan.

Buat kalian jangan lewatkan tanggal-tanggal ini yaitu event-event yang ada di MLBB :

1. Tanggal 22 September 2021 yaitu kalian bisa mendapatkan hero baru Floryn secara gratis hanya dengan melakukan login.

2. Tanggal 25 September 2021 yaitu event Anniversary Box gratis hanya dengan menyelesaikan task lalu tukarkan dengan tiket gacha. Kalian bisa mendapatkan skin Elite, Special, atau Epic.

3. Tanggal 25 September – 15 Oktober akan ada Event Friends Callback. Jadi misi ini akan berhadiah skin special Lapu-lapu atau Moon Priestess, Miya dan juga diamond gratis.

4. Tanggal 26 September – 15 Oktober 2021 akan ada Event Browser agar bisa mendapatkan skin terbatas secara gratis.

Ayo teman-teman, jangan lewatkan event-event ini! Semoga kalian beruntung!

vcgamers x shopee cashback shopeepay

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!