Inilah Kesalahan Mempertahankan Rasio KD FF yang Tinggi Seperti Pro Player

Diamond FF Gratis

Banyak sekali kesalahan yang sering dilakukan pemain saat mempertahankan rasio KD FF yang tinggi seperti pro player. Apa sajakah kesalahan tersebut? Baca pada artikel ini.

Rasio KD FF adalah salah satu statistik terpenting di Free Fire. Hal ini menampilkan skill pemain individu dalam pertempuran dengan menampilkan jumlah kill dibandingkan dengan jumlah kill. Sementara sebagian besar pemain memiliki skor rata-rata, beberapa memiliki skor yang sangat tinggi yang hampir mustahil untuk dikalahkan.

Namun, tidak semua orang bisa mendapatkan rasio KD FF yang layak. Selain tugas yang sulit itu sendiri, beberapa kesalahan yang dibuat oleh pemain dapat membuat tugas menjadi tidak mungkin. Untungnya, sebagian besar kesalahan ini bersifat sepele dan dapat dihindari.

Apakah kamu tidak dapat mempertahankan rasio KD FF yang layak saat bermain? Ikuti tips ini untuk menjadi lebih baik.

Jangan Lakukan Kesalahan Ini Saat Push Rank

Mode Battle Royale adalah mode paling populer di Free Fire. Di sini kita akan melihat  kesalahan teratas yang dilakukan pemain saat push rank dan mempertahankan KD yang tinggi di Free Fire.

Sering Mati di Awal Permainan

Rasio KD FF
Kill

Salah satu kesalahan paling umum yang dilakukan pemain di Free Fire adalah menyerang lawan saat mereka mendarat. Sementara mereka bisa beruntung dan mengalahkan musuh untuk membunuh dengan mudah, hal-hal bisa sebaliknya juga. Dalam kasus seperti itu, ada kemungkinan besar tersingkir dari pertandingan.

Cara termudah untuk menghindari skenario ini adalah dengan tidak menyerang lawan sampai loot telah diamankan. Meskipun memiliki perlengkapan yang tepat tidak menjamin kemenangan, itu meningkatkan peluang menang.

Namun, untuk memastikan bahwa pemain bertahan melalui permainan awal, pertempuran harus dihindari sama sekali.

Bermain Dengan Skuad Acak

Rasio KD FF
Skuad

Lebih sering daripada tidak, individu bosan menggiling di Free Fire dan memutuskan untuk menemukan skuad untuk bermain. Hal ini membuat segalanya tidak terlalu monoton karena bermain dengan pemain manusia lain itu menyegarkan. Namun, itu juga berisiko, dan kemungkinan kematian lebih tinggi.

Saat bermain dengan pemain acak, dua kendala utama ikut bermain: kurangnya komunikasi dan koordinasi yang buruk. Karena faktor-faktor ini, menyelesaikan apapun selama pertandingan tidak mungkin dilakukan. Bahkan tugas yang paling sederhana, seperti rotasi dan perencanaan, akan terasa memberatkan.

Dengan maju bersama, kamu dapat saling membantu yang membutuhkan dalam pertempuran. Sebelum bermain, tentukan peran setiap anggota dan bergerak dalam formasi. Berpisah terlalu jauh dari skuad hanya akan membuat kamu menjadi sasaran empuk.

Mencoba Memainkan Pertandingan Solo Versus Skuad

Rasio KD FF
Rush

Pertandingan dan skenario solo versus skuad adalah beberapa yang paling berisiko di Free Fire. Seorang pemain harus mampu mengalahkan empat lawan secara bersamaan. Bahkan tanpa mempertimbangkan faktor kompleks, pemain sudah berada pada posisi yang kurang menguntungkan karena kalah jumlah.

Bahkan jika mereka berhasil mengalahkan dua lawan, rasio KD FF tidak akan meningkat jika mereka terbunuh segera setelahnya. Sementara pertarungan 1 lawan 4 adalah cara yang bagus untuk mengumpulkan kill demi poin, itu juga berbahaya dan dapat menyebabkan eliminasi awal.

Bermain Barbar

Rasio KD FF
barbar

Banyak pemain di Free Fire memilih gaya bermain barbar dalam game. Mereka menggunakan karakter, kemampuan, pet, dan skin senjata yang dibuat khusus untuk membantu dalam pertempuran. Jika pemain dapat menjalankan gaya bermain barbar dengan bijaksana, mereka akan dihargai dengan poin substansial.

Namun, sebagian besar, ini tidak berjalan seperti yang diharapkan. Mereka sering menjadi terlalu percaya diri dan menyerang lawan secara membabi buta.

Secara mendadak, situasi berbalik, dan lawan mereka berhasil unggul. Akhirnya, pemain dikeluarkan dari pertandingan. Alih-alih meningkatkan rasio KD FF, itu membuatnya lebih buruk.

Zona aman adalah salah satu kekhawatiran terbesar yang dimiliki pemain saat mendorong peringkat di Free Fire. Meskipun pemain tidak boleh panik jika terjebak di luar zona aman mereka harus bergerak secara strategis dan mencari kendaraan daripada bergegas langsung ke zona aman.

Baca juga: Cara Mempertahankan Rasio KD Free Fire MAX Tinggi Dengan Aman

Memulai Pertarungan Saat Berada Dalam Posisi yang Kurang Menguntungkan

Rasio KD FF
Dataran Tinggi

Dalam mencari kill untuk meningkatkan rasio KD FF seperti para pro player, banyak pemain yang cenderung melampaui batas selama pertempuran.

Bahkan ketika chip sedang turun, mereka menyerang musuh dengan harapan mendapatkan kill. Namun, karena pemain berada pada posisi yang kurang menguntungkan, musuh dapat mengamankan kill dengan serangan balik.

Meskipun ini mungkin tidak sama untuk semua pertemuan semacam itu, trennya kemungkinan akan berlanjut dalam banyak kasus. Ini akan membuat hampir mustahil bagi pemain untuk memenangkan pertarungan.

Dalam situasi seperti ini, hal terbaik yang harus dilakukan pemain adalah keluar dari bahaya dan hidup untuk bertarung di hari lain.

Mendekati musuh dari dataran rendah adalah salah satu kesalahan utama yang dilakukan pemain saat push rank di Free Fire.

Tanah yang lebih tinggi selalu memberikan peluang tinggi untuk bertahan hidup dan memenangkan pertempuran dan menyelesaikan musuh dengan cepat. Jadi kamu harus menghindari mendekati musuh dari dataran rendah dengan segala cara.

Baca juga: 5 Kesalahan Pemain Saat Mempertahankan Rasio KD FF MAX

Seperti itulah alasan dan beberapa kesalahan yang sering dilakukan para pemain saat berusaha mempertahankan rasio KD yang tinggi seperti pro player Free Fire. Jadi, apakah kamu sering melakukan kesalahan di atas?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!