Cara Membuat Akun Roblox Gratis, Ikuti Cara Ini!

Para pemain Roblox bisa membuat akun gratis dengan mendaftarkan diri melalui website resmi Roblox. Mungkin kamu pernah melihat akun Roblox gratis, namun terdapat potensi berbahaya dan kemungkinan besar akun tersebut akan terpakai.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang cara pembuatan akun Roblox secara mudah dan gratis. Tidak hanya itu, artikel ini juga akan memberikan tips mengenai cara membuat Avatar Roblox menjadi lebih keren dan unik.

Baca Juga: Kumpulan Kode Roblox Anime Warriors Untuk November 2022

Cara Membuat Akun Roblox Gratis

Cara Membuat Akun Roblox Gratis
Cara Membuat Akun Roblox Gratis. Sumber: Roblox.com

Pembuatan akun Roblox adalah proses yang sangat mudah. Kamu hanya perlu masuk ke halaman resmi Roblox dan mengisi langsung data diri mengenai akun yang ingin kamu buat.

Berikut ini adalah langkah-langkah lengkap yang bisa kamu ikuti untuk membuat akun Roblox secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya apa pun:

  1. Kunjungi situs Roblox resmi atau klik link ini.
  2. Isi tanggal, bulan, dan tahun lahir.
  3. Tentukan username yang unik dan tidak pernah digunakan oleh pemain lain.
  4. Username harus unik dan jika sudah dipakai, kamu bisa menggantinya dengan username lain.
  5. Masukkan password yang ingin kamu pakai.
  6. Password harus mudah diingat, namun jangan terlalu umum agar menghindari terjadinya hack.
  7. Pilih jenis kelamin, namun hal ini adalah opsional dari Roblox.
  8. Klik Sign Up dan akunmu akan terbuat.

Membuat akun roblox gratis sangatlah mudah. Hanya dengan langkah-langkah di atas, kamu bisa bermain ribuan hingga jutaan game Roblox yang seru dengan teman.

Ketika bermain Roblox dengan akun baru, mungkin kamu akan melihat pemain lain yang memiliki aksesoris atau penampilan yang lebih keren.

Maka dari itu, VCGamers akan memberikan tips dan trik untuk menjadikan akun Roblox menjadi lebih keren secara gratis. Penasaran bagaimana caranya? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: 5 Game RPG Roblox Terbaik 2022

Tips Akun Roblox Keren

Profil Akun Roblox
Profil Akun Roblox. Sumber: VCGamers

Salah satu tips untuk menjadikan akun lebih keren adalah dengan menggunakan aksesoris yang tersedia di Avatar Shop. Nyatanya, Avatar Shop memiliki berbagai aksesoris yang bisa kamu dapatkan secara gratis.

Cara untuk melihat item gratis di Avatar Shop adalah dengan membuka Avatar Shop dan pilih filter “Price (Low to High)”. Dengan menggunakan filter tersebut, kamu bisa melihat aksesoris gratis.

Jika kamu ingin mencoba terlebih dahulu, terdapat juga beberapa game Roblox yang menawarkan fitur pencobaan atau fitting aksesoris yang tersedia di Avatar Shop.

Salah satu game tersebut adalah bernama Catalog Avatar Creator. Game tersebut memiliki lebih dari 600 juta visit, sehingga para pemain Roblox sering mengandalkan Catalog Avatar Creator.

Jika tidak ada item yang menarik dalam kategori gratis, tentunya kamu juga bisa membeli aksesoris berbayar menggunakan Robux.

Karena menggunakan Robux, kamu harus yakin ketika ingin membeli sebuah aksesoris. Jika sudah membeli, kamu tidak bisa menjualnya lagi.

Maka dari itu, menggunakan game Catalog Avatar Creator sangatlah berguna jika ingin membeli aksesoris. Kamu bisa mencobanya terlebih dahulu sebelum membeli dengan Robux.

Baca Juga: Cara Top Up Roblox di VCGamers, Gampang dan Banyak Promo!

Tentang Roblox

Wallpaper Roblox
Wallpaper Roblox. Sumber: Roblox

Roblox adalah platform game yang sangat populer dan banyak dimainkan kalangan muda di Indonesia. Pada tahun 2022 ini, pemain yang aktif setiap harinya di platform Roblox mencapai 54 juta.

Platform populer ini sangat populer karena menyediakan berbagai macam pilihan game seperti balapan, petualangan, FPS, hingga anime.

Semua game tersebut bisa kamu akses melalui website resmi Roblox dan juga aplikasi Roblox yang bisa kamu unduh dengan gratis.

Ketersediaan game yang ada di platform Roblox sangatlah luas, karena para pemain bisa membuat game tersebut dan mengunggahnya di Roblox.

Kebanyakan game yang bisa kamu mainkan adalah game multiplayer dan bisa kamu mainkan bersama teman-teman.

Sebagai game multiplayer, kamu bisa menggunakan Avatar yang telah kamu buat dan melihat para pemain dengan Avatar yang unik juga.

Demikian pembahasan mengenai Roblox dan cara membuat akun secara gratis. Kamu perlu mengetahui bahwa akun gratis sultan yang beredar di situs lain memiliki potensi berbahaya dan kemungkinan besar tidak bisa dipakai.

Jangan lupa untuk penuhi kebutuhan top up Robux hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Rangga

    robux free