Keuntungan Menjadi Membership FF, Dapatkan Diskon Diamond!

Top Up FF Gratis Membership

Kamu bisa menjadi membership ff dan mendapatkan banyak keuntungan di dalamnnya. Kamu bisa mendapatkan diskon diamond dengan mendaftarkan diri sebagai membership ff 2022.

Pemain Free Fire harus memiliki diamond yang cukup untuk mendapatkan aksesoris yang ditawarkan oleh game battle royale. Karena diamond cukup mahal dan harus diisi ulang menggunakan uang sungguhan, banyak gamer yang tidak bisa melakukannya.

Untuk membuat diamond lebih mudah diakses oleh audiens Free Fire, para pengembang telah memperkenalkan sistem keanggotaan atau biasa disebut sebagai membership ff. Membership ff adalah salah satu cara di mana pengguna dapat memperoleh berlian dengan harga murah.

Terutama ada dua jenis membership ff, mingguan dan bulanan. Dalam game BR yang menawarkan diamond kepada pemain dengan biaya murah dan item bonus gratis.

Membership FF  Bulanan

Membership FF
Homer Free Fire

Keanggotaan bulanan bernilai 799. Gamer bisa mendapatkan 2.600 diamond dan item senilai 3550 diamond dengan menghabiskan jumlah ini. Dari 2.600 diamond, mereka dapat mengklaim 500 segera dan 70 diamond setiap hari selama sisa bulan.

Item bonus yang ditawarkan oleh keanggotaan bulanan adalah:

  • Ikon Anggota Bulanan
  • 5 Kesempatan Kedua (ini dapat digunakan oleh pemain untuk mengklaim hadiah untuk hari-hari check-in yang mungkin mereka lewatkan) Hak istimewa toko diskon
  • 60 Lencana EP Universal Kotak Hadiah Skin Senjata

Pemain memiliki opsi berikut untuk memilih salah satu dari bagian Kotak Hadiah skin senjata:

  • Futuristic SCAR, MP40 – Sneaky Clown
  • M1014 Winterlands
  • Thompson Time Travelers
  • FAMAS Swagger Ownage
  • M4A1 Pink Laminate

Cara Membeli Membership ff Bulanan

Pengguna harus mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini:

  1. Kamu harus membuka game battle royale dan mengetuk ikon Keanggotaan.
  2. Kamu harus memilih opsi keanggotaan bulanan dari dua pilihan yang muncul.
  3. Terakhir, mereka harus membayar 799 untuk membeli keanggotaan bulanan.

Membership FF Mingguan

Membership FF
Free Fire

Sekarang setelah event Squad Beatz hidup dan perayaan Hari Valentine di Free Fire akan segera hadir, berlian cukup diminati. Berlian adalah mata uang premium dalam game yang dapat digunakan untuk memperoleh aksesori, karakter, dan banyak lagi dalam game. Namun, itu harus dibeli menggunakan uang sungguhan.

Karena diamond mahal, pemain sering menahan diri untuk tidak membelinya. Keanggotaan Mingguan di Free Fire memungkinkan gamer seluler untuk mendapatkan diamond dengan harga murah dan memberikan hadiah bonus bersamanya.

Langganan Mingguan sangat cocok untuk pemain yang menginginkan diamond untuk acara tertentu atau untuk jangka waktu yang singkat. Keanggotaan mingguan dalam game Battle Royale bernilai 159 ribu rupiah.

Dengan memilih keanggotaan ini, pemain bisa mendapatkan 450 diamond dan hadiah lainnya senilai 425 diamond. Setelah gamer seluler membayar, mereka akan segera mendapatkan 100 diamond dan 50 berlian setiap hari dalam seminggu.

Item bonus yang ditawarkan oleh keanggotaan Mingguan adalah:

  • Ikon Anggota Mingguan
  • Keistimewaan toko diskon
  • Universal EP Badge
  • Kesempatan Kedua (ini dapat digunakan untuk menebus hari check-in diamond yang terlewat)

Kamu harus mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini jika kamu ingin membeli keanggotaan Mingguan di game Battle Royale:

  1. Buka game lalu ketuk ikon Keanggotaan.
  2. Pilih keanggotaan Mingguan.
  3. Lakukan pembayaran yang diperlukan untuk membeli keanggotaan.
Baca juga: Cara Mendapatkan Rampage Bundle FF yang Legendaris

Keuntungan Menjadi Membership FF Mingguan dan Bulanan

Membership FF
Diamond Gratis

Banyak pemain Free Fire yang secara aktif mengandalkan keanggotaan mereka untuk mendapatkan berlian di dalam game. Alasan di balik ini adalah bahwa biaya efektif mata uang dalam game jauh lebih rendah daripada yang ditawarkan, bahkan top-up yang murah.

Dalam game battle royale, pengguna membutuhkan mata uang dalam game ini di setiap langkah. Dari membeli barang-barang seperti karakter dan pet hingga ikut serta dalam banyak acara, berlian sangat dibutuhkan. 

Kamu mencari cara murah untuk mendapatkan mata uang dalam game, dengan airdrop khusus dan keanggotaan menjadi alternatif teratas.

Sementara keanggotaan menawarkan beberapa keuntungan, itu juga memiliki kelemahan menerima berlian di bagian sepanjang durasi mereka dengan hanya beberapa dimuka.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundle Gratis di Free Fire Juni 2022

Garena Free Fire telah menyediakan dua pilihan keanggotaan yang berbeda untuk pemain: keanggotaan Mingguan dan Bulanan. Mereka masing-masing memberikan beberapa hadiah selain berlian untuk sebagian kecil dari biaya aslinya. Rincian persisnya adalah sebagai berikut.

Bahkan jika pemain hanya mempertimbangkan hadiah berlian, biaya per diamond sama dengan 10 ribu, jauh lebih murah daripada top-up biasa. Selain itu, pengguna mendapatkan 8x EP badge dan akses ke toko unik.

Ketika pemain mengaktifkan kedua keanggotaan secara bersamaan, mereka akan memenuhi syarat untuk hak istimewa Super VIP, termasuk 15 diamond per hari dan Kotak Hadiah Token Evo Gun untuk masa berlaku kedua keanggotaan.

Misalnya, keduanya telah diaktifkan selama tujuh hari. Dalam hal ini, dua keuntungan akan tersedia selama seminggu, dan kemudian pengguna harus mengaktifkan kembali keanggotaan mereka.

Baca juga: Kombinasi Skill Rusher Free Fire Juni 2022, Auto Panen Kill!

Selain itu, gamer dapat berlangganan opsi Mingguan, yang memberi mereka 100 diamond lebih banyak pada langganan awal mereka. Namun, metode pembayaran mereka akan dikenakan biaya setiap minggu sampai individu memutuskan untuk membatalkan langgananmu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!