Membership FF Bulanan dan Mingguan, Dapatkan Banyak Keuntungan!

Diamond FF Gratis

Membership ff adalah salah satu cara mendapatkan banyak keuntungan dengan mengeluarkan beberapa biaya di awal.

Skin telah menjadi bagian penting dari setiap game penembak, seperti Garena Free Fire, karena meningkatkan pengalaman visual bagi pengguna. Namun, beberapa skin juga meningkatkan statistik senjata. Selain itu, game ini juga menampilkan banyak bundel kostum yang menarik, beberapa karakter yang luar biasa, dan banyak lagi.

Pengguna harus mengeluarkan berlian untuk mendapatkan item dalam game ini. Tetapi mendapatkan membership ff relatif lebih murah daripada mengisi mata uang dalam game. Pada artikel ini, kita membahas tentang keunggulan menjadi membership ff mingguan dan bulanan dalam game.

Apa Itu Membership FF Bulanan dan Mingguan?

Membership FF
Ilustrasi Free Fire

Membership adalah salah satu aset paling berharga dari Garena Free Fire. Ada dua jenisnya, mingguan dan bulanan, dan mereka memberi pemain diamond dengan nilai lebih tinggi, serta berbagai manfaat lainnya.

Setelah rilis OB30, para pengembang telah membuat banyak perubahan pada sistem keanggotaan. Mereka telah membawa hadiah yang ditingkatkan, meluncurkan kembali S-VIP, dan memperkenalkan fitur check-in terlambat. Selain itu, Garena juga telah memperkenalkan toko diskon keanggotaan.

Membership ff adalah langganan dalam game berbayar yang memberi pengguna berbagai item dan berlian. Ada dua jenis langganan, mingguan dan bulanan. Berikut adalah rincian yang sama:

Membership FF Mingguan

Klaim 60 diamond setiap hari selama seminggu (total 420 diamond, yang 211 persen lebih banyak dari top-up normal)Reset setiap hari pada pukul 03.00 WIB menerima ikon VIP kartu mingguan khusus.

Membership FF Bulanan

  • Langsung terima AK-Gold Coated (30 hari)Segera terima 100 berlian setelah pembelian
  • Klaim 60 diamond setiap hari selama sebulan (total 1900 berlian, yang merupakan 238 persen lebih banyak dari top-up normal)Reset setiap hari pada pukul 03.00 WIB
  • Menerima ikon VIP kartu bulanan khusus

Jika kamu berlangganan kedua keanggotaan, kamu akan menerima lencana S-VIP dan mengklaim 120 diamond setiap hari)

Ada beberapa langganan lain yang lazim di Free Fire yang juga dapat dimanfaatkan oleh para pemain.

Cara Membeli Membership FF Mingguan dan Bulanan di VC Market by VCGamers

Membership FF Mingguan dan Bulanan
Beli membership FF Mingguan dan Bulanan di VC Market.

Kamu bisa membeli membership FF Mingguan dan membership FF Bulanan di VC Market.

Harga yang ditawarkan untuk setiap pembelian pun bersaing dengan yang lainnya.

Berikut cara membeli membership FF di VC Market:

  • Masuk ke akun VC Market (klik di sini) atau pilih daftar jika kamu belum mempunyai akun (klik di sini)
  • Pilih kategori Free Fire di kolom pencarian bagian atas
  • Filter dengan pilih kategori Top Up di sebelah kiri
  • Buka kolom server dan pilih yang kamu butuhkan
  • Buka kolom Group dan pilih membership nantinya produk yang kamu cari akan muncul
  • Pilih toko dan produk yang ingin dibeli, ada membership FF mingguan dan membership FF bulanan
  • Baca deskripsi produk, ulasan dan cara treading
  • Tentukan jumlah yang akan dibeli
  • Tambah ke keranjang
  • Klik check out
  • Isi note sesuai dengan petunjuk yang ada di cara trading (Jangan sekali-kali memberikan informasi login akun Free Fire kamu kepada siapapun, tanpa terkecuali!)
  • Konfirmasi pembelian
  • Pilih metode pembayaran yang diinginkan
  • Lakukan pembayaran
  • Tunggu sampai transaksi dinyatakan selesai
  • Jangan lupa beri ulasan produk ke toko tempat kamu membelinya

Cara Mendapatkan Diamond Murah dengan Menjadi Member

Membership FF
DJ Alok

Garena Free Fire adalah salah satu game seluler paling populer, dengan lebih dari satu miliar unduhan di Play Store. Ketenaran awal penembak taktis terkait dengan gameplay berbasis strategi yang menarik, yang dimaksudkan untuk perangkat kelas bawah.

Seiring waktu, pengembang memperkenalkan beberapa koleksi dalam game yang semakin menambah popularitas yang semakin meningkat.

Saat ini, seseorang dapat mengumpulkan banyak item yang bervariasi dari kosmetik untuk aksesori yang berbeda hingga emotes.

Pemain juga dapat menyesuaikan tampilan persona dalam game mereka dengan membuka kunci karakter dan kostum yang mereka inginkan. Namun, koleksi dalam game biasanya membutuhkan mata uang dalam game (berlian), yang dapat dibeli dengan uang sungguhan.

Baca juga: FF MAX Store Revamp: Daftar Bundle, Emote, dan Skin Gloo Wall

Diamond adalah sarana utama untuk membeli sebagian besar item yang mencakup skin item, kosmetik senjata, emotes, set pakaian, Elite Pass, dll. Berlian juga membantu dalam berbagai acara berbatas waktu untuk mendapatkan hadiah unggulan.

Pemain sering mengisi akun game mereka dengan ratusan diamond sebelum melakukan pembelian dalam game. Namun, berlian mungkin tampak mahal bagi sebagian besar pengguna, jadi pemain dapat menggunakan paket Keanggotaan dalam game untuk mendapatkan berlian dengan harga lebih rendah.

Paket Keanggotaan pertama yang dapat dibeli pengguna dalam game berlaku selama seminggu. Dengan demikian, pengguna bisa mendapatkan hadiah instan dan login, diamond, dan aksesori dalam game selama periode aktivasi.

Manfaat yang dijanjikan oleh Weekly Membership adalah sebanyak 440 persen dan memberikan tambahan reward senilai 425 diamond melalui login. Selain itu, pemain dapat membeli langganan untuk paket tersebut dan mendapatkan 100 diamond ekstra di minggu pertama.

Baca juga: Simak! Ini Pemenang Event Top Up ML Gratis Starlight Membership Mei 2022

Pemain dapat mengklaim manfaat total 616 persen menggunakan paket Keanggotaan Bulanan. Untuk server Indonesia, paket selama sebulan berharga 799 untuk mengklaim 500 hadiah diamond instan bersama 2.100 diamond melalui login harian

Berbeda dengan paket Mingguan, pengguna tidak dapat berlangganan Keanggotaan Bulanan, tetapi hadiah tambahan yang dapat diperoleh melalui login bernilai 3.550 diamond. Dengan demikian, paket Keanggotaan Bulanan relatif lebih menguntungkan.

Setelah transaksi berhasil, pemain dapat menerima hadiah selama periode aktivasi paket. Namun, jika pengguna ingin mendapatkan hadiah top-up, mereka harus menggunakan metode lain untuk membeli diamond di Free Fire.

Baca juga: Keuntungan Menjadi Membership FF, Dapatkan Diskon Diamond!

Nah, untuk kamu ingin top up menjadi member di Free Fire, silahkan top up diamond FF hanya di VCGamers. Kamu juga bisa mendapatkan banyak keuntungan setiap harinya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!