Latar Belakang dan Fakta Menarik Meguru Bachira Blue Lock

Meguru Bachira Blue Lock memiliki latar belakang, kemampuan, dan fakta-fakta unik menarik yang sayang sekali kalau kamu lewatkan.
segala tentng meguru bachira blue lock
Segala Tentang Meguru Bachira Blue Lock. Sumber: Wallpaper Access

Latar Belakang, Kemampuan dan Fakta Menarik Meguru Bachira Blue Lock

Kalau kamu mencari anime dengan bumbu sepak bola di dalamnya, Blue Lock bisa menjadi pilihan yang tepat. Dalam ceritanya, Blue Lock merupakan anime yang berfokus pada pelatihan sepak bola untuk menemukan striker terbaik di Jepang.

Blue Lock diperankan oleh salah satu karakter utama bernama Meguru Bachira yang terkenal dengan gaya bermainnya yang eksentrik dan kepribadian yang energik.

Baca juga:

Latar Belakang Meguru Bachira Blue Lock

meguru bachira blue lock
Latar Belakang Meguru Bachira Blue Lock. Sumber: Pinterest

Di usianya yang belia, Bachira telah menunjukan keterampilan yang luar biasa dalam bermain sepak bola. Lebih lanjut, Bachira memiliki sifat yang ceria, bebas, dan tidak peduli dengan pendapat orang lain.

Selama bermain sepak bola, Bachira selalu berfikir bahwa ada “monster” di dalam dirinya yang membimbingnya saat bertempur di lapangan. Tentunya, hal ini yang membuat Bachira merasa sulit untuk menemukan lawan yang sepadan.

Akhirnya, Meguru Bachira memutuskan untuk masuk ke salah satu program untuk melatih striker terbaik bernama Blue Lock.

Selama di Blue Lock, Bachira merasa seperti menemukan tempat di mana dia bisa mengekspesikan dirinya sepenuhnya.

Kemampuan Meguru Bachira

meguru bachira blue lock
Kemampuan Meguru Bachira. Sumber: Wallpaper Cave

Sementara itu, Bachira memiliki kemampuan teknis yang luar biasa. Berikut adalah beberapa kemampuan yang dia miliki:

Dribbling yang Luar Biasa

Dengan kemampuan dribelnya yang luar biasa, Bachira mampu melewati lawan dengan cukup mudah. Tentunya, hal ini yang membuat Bachira menjadi pemain yang sangat kuat.

Tak hanya itu, gaya bermainnya yang liar dan beresiko membuat Bachira dianggap menjadi salah satu pemain yang kuat dan berbahaya di lapangan.

Kreativitas di Luar Nalar

Selain memiliki dribel yang luar biasa, Bachira juga terkenal berkat kemampuanya untuk berfikir kreatif di lapangan dengan sangat cepat. Saat pertandingan, dia sering melakukan trik tak terduga yang membuat lawan kesulitan untuk menembak langkah berikutnya.

Pengambil Keputusan yang Tepat

Tak hanya berfokus pada dirinya saat pertandingan berlangsung, Bachira juga sering memberikan umpan untuk menciptakan ruang yang tepat bagi rekan timnya.

Lebih lanjut, pemahannya tentang ruang di lapangan membuatnya dapat mengatur tempo permainan dalam pengambilan keputusan. Hal ini yang membuat lawan sulit untuk memprediksi pergerakannya.

Intuisi Tajam

Dengan intuisi tajamnya, Bachira mampu memperikirakan kapan harus menggiring bola, menembak, atau memberikan umpan. Oleh karena itu, lawan sering kali merasa kesulitan untuk menyelaraskan permainan Bachira di lapangan.

Fakta Untik Tentang Meguru Bachira

meguru bachira blue lock
Fakta Unik Meguru Bachira. Sumber: Wallpaper Cave

Di lain sisi, Meguru Bachira juga memiliki banyak faktu unik. Di antaranya yaitu:

“Monster” di Dalam Dirinya

Sejak kecil, Bachira seringkali berijaminasi tentang “monster” yang ada pada dirinya. Menurutnya, monster tersebut yang membantunya saat bermain sepak bola. Adapun, “monster” tersebutlah yang membuat Bachira menjadi pemain yang unik lantaran dapat memberikan pengaruh positif terhadap dirinya.

Mengagumi Yoichi Isagi

Menurut Bachira, Isagi merupakan seseorang yang sama sepertinya. Lebih lanjut, Bachira mengangap bahwa “monster” juga bersamayam pada tubuh Isagi. Dengan pemikiran tersebut, Bachira menganggap bahwa Isagi merupakan lawan yang sepadan.

Kemajuan Pesat di Ranking Blue Lock

Saat pertama kali bergabung dalam proyek Blue Lock, Bachira menduduki ranking 290. Tentunya, hal tersebut yang membuat Bachira bergabung dengan Tim Z, yang merupakan tim dengan ranking terendah.

Dengan semangat dan tekadnya yang kuat, Bachira berhasil mengalami peningkatan secara pesat menjadi ranking 265, lalu turun ke 270, dan berhasil menginjak ke posisi 7.

Baca juga:

Top up game termurah, aman, cepat, dan terpercaya hanya di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!