Makan McD Gratis Jadi Hadiah Playoff MVP MPL MY Season 7

lolealz mcd gratis

RSG MY telah menjuarai MPL Malaysia Season 7, tim esports ini sukses menjadi juara setelah mengalahkan lawannya Todak pada grand final MPL Malaysia Season 7, hari Minggu, tanggal 30 Mei 2021 lalu.

Izanami, Lolealz, serta Zacus menjadi pemain utama tim esports ini sampai sukses memperoleh posisi upper bracket pada babak playoff.

RSG MY sukses menghajar Todak dan Suhaz EVOS yang sebelumnya bahkan telah menjadi pemuncak klasemen dari masing-masing grup.

Sejak awal babak playoff, Lolealz selalu konsisten menampilkan permainan yang GG, sehingga tidak heran kalau Lolealz dipilih sebagai Playoff MVP MPL Malaysia Season 7.

Baca juga: Divisi Mobile Legends Bren Esports Open Tryouts 2021

Lolealz Menangkah Hadiah Makan Mcd Gratis

mcd gratis lolealz

Lolealz pada akhirnya membawa pulang gelar Playoff MVP MPL Malaysia Season 7. Menariknya, selain membawa gelar MVP, Lolealz juga mendapatkan hadiah yang tidak biasa nih Vicigers.

Lolealz mendapatkan hadiah makan McD gratis selama satu tahun full. Kamu kebayang ga sih, kalau dapat hadiah makan McD gratis 1 tahun, kamu bakal makan McD terus ga setiap hari? Atau paling tidak kamu bisa traktir keluarga dan teman kamu, alih-alih kamu yang beli makanannya di McD.

Oia, hadiah makan McD gratis tersebut diberikan karena pihak penyelenggara menjalin kerjasama dengan McDonald’s sebagai sponsor MPL Malaysia Season 7.

Lolealz diduga akan mendapatkan kartu McDonald’s seperti McGold. McGold sendiri adalah kartu istimewa dari McDonald’s yang memiliki benefits makan gratis dalam kurun waktu tertentu.

Kartu ini juga berlaku di seluruh gerai McDonald’s di berbagai belahana negara manapun, pastinya kalau kamu punya kartu ini, kamu ga akan kesulitan mau makan apa saat jalan-jalan ke luar negeri, tapi masa jalan-jalan ke luar negeri makannya McD?

FYI nih Vicigers, beberapa orang selain Lolealz yang memiliki kartu McGold ini adalah Bill Gates bos Microsoft, serta Warren Buffet salah satu investor terkaya di dunia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Muhammad Marie

Seorang tech enthusiast, lulusan S1 Sosiologi. Ga nyambung? Masa? Nyambung kok!