Maxim x Pet Shiba Inu, Karakter Free Fire Ini Akan Sangat Ganas!

maxim x Pet Shiba Inu

Aloha Vicigers! Karakter yang akan kita bicarakan saat ini yaitu karakter Maxim di dalam Free Fire yang dikombinasikan dengan Pet Shiba Inu.

Karakter Free Fire yang memiliki kemampuan yang sangat unik. Maxim merupakan karakter yang cepat melahap jamur karena ia adalah seorang pemenang perlombaan makan.

Maxim bisa mempercepat durasi memakan jamur sampai 12% dengan skill pasif Gluttony. Tentunya hal tersebut membuat pemain menjadi lebih mudah mengisi ulang darah dan kembali melanjutkan pertempuran.

Maxim merupakan salah satu karakter Free Fire yang cukup baik digunakan untuk solo ranked oleh pemain. Kalian bisa memainkan karakter ini dengan membeli bundle dengan harga 2500 gem yang sudah lengkap dengan pakaiannya.

Bersama karakter Maxim, kalian tidak perlu khawatir saat mendapatkan jamur di area terbuka untuk mempertahankan darah. Hal tersebut dikarenakan karakter Maxim dapat melahap jamur secara cepat sehingga dapat terhindar dari serangan musuh.

Skill Maxim Free Fire

Skill Maxim yang paling utama adalah Gluttony yang mampu membuat Maxim bisa menggunakan medkit dan memakan jamur lebih cepat mulai dari 2% hingga 12% pada level tertinggi. Hal tersebut dapat membuat Maxim lebih cepat pulih dan melanjutkan penyerangan.

Karakter Maxim memang tidak cocok digunakan oleh pemula Free Fire karena pemain harus memiliki strategi dan waktu yang tepat untuk menyerang agar karakter Maxim dapat memanfaatkan skill mempertahankan darahnya dengan optimal.

Skill yang dimiliki Maxim baru dapat terasa ketika Maxim sudah berada pada level yang mulai tinggi. Kecepatan makan Maxim di level 1 akan bertambah 2%, lalu bertambah kelipatan 2 pada setiap level kecuali pada level 5 dan level 7.

Pada level 5, Maxim akan mendapatkan item Foodie Jacket, lalu Maxim bisa mendapatkan pencapaian pada saat di level 7.  Skill mempertahankan diri yang dimiliki Maxim dapat berguna untuk melaju ke level-level berikutnya.

Secara sekilas, karakter Maxim memang tidak sehandal karakter lain dalam pertempuran. Akan tetapi, skill yang dimiliki Maxim Free Fire yang mampu mempertahankan diri sampai akhir pertempuran juga dapat membawa pemain pada kemenangan permainan.

Untuk dapat memanfaatkan skill yang dimiliki karakter Maxim Free Fire secara maksimal, kalian dapat mengkombinasikan karakter Maxim dengan karakter-karakter yang lainnya sehingga bisa menjadi tim yang mampu menaklukan musuh.

Kalian bisa mengkombinasikan karakter Maxim Free Fire dengan karakter-karakter seperti Andrew, DJ Alok, atau Paloma yang apabila digabungkan dapat memiliki kemampuan bertahan lebih maksimal lagi.

Selain mengkombinasikan dengan karakter-karakter lain, ada hal yang paling strategis untuk mengkombinasikan karakter Maxim Free Fire yaitu dengan mengkombinasikan Maxim dengan Pet Shiba Inu.

Kombinasi Maxim Free Fire dengan Pet Shiba Inu

Untuk bisa memainkan karakter Maxim Free Fire dengan optimal, kalian harus pandai mengatur strategi permainan dan timing yang pas. Selain itu, kalian juga bisa mengkombinasikan karakter Maxim dengan Pet yang tepat dalam pertempuran.

Pet yang cocok dikombinasikan dengan karakter Maxim adalah Pet Shiba Inu. Pet Shiba Inu membantu Maxim untuk menemukan lokasi jamur yang tepat, hal tersebut cocok dengan karakter Maxim yang hobi memakan jamur.

Pet Shiba Inu juga membantu Maxim mendapatkan persediaan yang banyak sehingga ketahanan dan kekuatan Maxim akan terus meningkat dan persedian medkit yang dimiliki Maxim pun tidak akan cepat habis.

Selain dengan mengkombinasikan Pet Shiba Inu, pemain juga harus memperhatikan beberapa hal saat menggunakan karakter Maxim agar menang dalam pertempuran. Salah satunya adalah dengan memakan jamur yang tepat.

Jamur yang berada dalam arena Free Fire memiliki kegunaan yang berbeda-beda. Jamur yang berwarna merah berguna untuk menambah energy point sebanyak 50 poin dan merupakan jamur yang paling mudah ditemukan.

Jamur yang berwarna kuning berguna untuk menambah energy point hingga 75 poin. Akan tetapi jamur yang berwarna kuning ini cukup sulit ditemukan karena berada di antara rumput-rumput yang berwarna hijau.

Selain itu, ada jamur yang berwarna jingga yang merupakan jenis jamur yang sangat langka, karena sangat sulit ditemukan. Jamur yang berwarna jingga berguna untuk menambah energy point sampai 100 poin.

Baca Juga : 5 Top Player Arena of Valor Dulunya, Sekarang Pindah Haluan ke MLBB!
shopee super online deals x vcgamers

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!