Mau Pake Hero Angela? Simak 6 Best Tips Ini!

hero angela mlbb

Aloha Vicigers! Hero Angela merupakan salah satu hero support dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang. Hero Angela memiliki skill yang sangatlah berguna bagi teman dalam satu timnya.

Ia sangatlah popular dan sering digunakan saat bermain mode ranked. Bagi pemain yang akan menggunakan hero yang satu ini, berikut ini hal-hal yang perlu diperhatikan. Penasaran? Let’s check this out!

Pahami Skill Hero Angela

Hero Angela mempunyai 4 skill yang unik dan berguna. Berikut ini skill yang dimiliki oleh Angela:

  • Skill pasif: dapat meningkatkan maksimal sampai dengan 30% ketika skill ini digunakan, selain itu skill ini dapat dirasakan oleh hero yang dirasuki oleh Angela.
  • Skill 1 Love Wave: dapat mengeluarkan gelombang energi ke arah yang telah ditentukan, serta dapat memberikan damage sebesar 170 dan memberikan mark kepada musuh.
  • Skill 2 Puppet on a String: dapat mengeluarkan puppet kepada lawan yang ditargetkan.
  • Ultimate: Angela dapat merasuki atau masuk dalam tubuh teman satu timnya, selain itu bisa memberikan shield kepada hero.

Gunakan Build Item yang Tepat

Ketika menggunakan hero ini, build merupakan salah satu hal yang menjadi sangat penting, karena sangat berpengaruh dalam performa hero Angela.

Perhatikan Awal dan Akhir Permainan

Saat menggunakan Angela tidak boleh bermain secara asal-asalan. Ketika awal permainan Angela fokus untuk membantu hero yang ada dalam satu timnya, tidak perlu terlalu fokus untuk push turret ataupun farming.

Perhatikan Combo Skill Hero Angela

Combo skill merupakan hal yang perlu diperhatikan dan juga dikuasai, contohnya gunakan skill satu untuk memberikan efek slow kepada lawan kemudian gunakan skill kedua dengan tepat kepada target, setelah itu gunakan skill pasif secara terus-menerus kearah lawan sampai lawan akan terkena efek immobilize dan kemudian terbunuh.

Item yang Cocok untuk Hero Angela

Seperti yang sudah diketahui, bahwa Angela mempunya skill ultimate dengan damage yang dapat sangat menyakitkan lawan. Agar kekuatan Angela semakin maksimal, berikut ini item-item yang harus digunakan :

Wizzard Boots

Item yang harus dibeli yaitu Wizard Boots, karena item ini memiliki keunikan +40 movement, bisa mendapatkan +300 HP, dan juga pasif unik berupa membantu anggota tim membunuh lawan yang akan membuat Angela mendapatkan 80 gold.

Enchanted Talisman

Item selanjutnya yang harus dibeli yaitu Enchanted Talisman, karena item ini akan menambahkan +250 HP, +20% Cooldown reduction, dan juga +50 Magic Power.

Pasif unik yang dimiliki item ini dapat memberikan regen mana sebesar +10% setiap 10 detiknya. Hal ini sangatlah diperlukan, karena Angela sangat boros dalam penggunaan mana di awal permainan.

Ice Queen Wand

Kemudian, item ketiga yang harus dibeli yaitu Ice Queen Wand. Item ini dapat memberikan +15 mana regen, +7% movement speed, +75 magic power, dan juga pasif unik yang ada di item ini yaitu jika skill Angela mengenai lawan, maka lawan akan mengalami pengurangan movement speednya sebanyak 15% selama 3 detik dan juga akan mengalami stack sebanyak 2 kali.

Necklace of Durance

Item-NOD

Item selanjutnya yang direkomendasikan untuk dibeli yaitu Necklace of Durance, karena item ini akan memberikan +300 HP, +70 magic power, +5% cooldown reduction, dan juga pasif unik yang terdapat di item ini yaitu apabila skill Angela mengenai lawan, maka akan mengurangi efek regen sebanyak 50% selama 3 detik.

Dominance Ice

Item Dominance Ice ini akan memberikan +70 armor, +5 Crit, dan juga +500 mana. Selain itu, Chance Reduction dan juga pasif unik yang dimiliki oleh item ini yaitu bisa melemahkan kecepatan serangan sebesar 30% dari lawan yang berada di dekatnya.

Item defense ini sangatlah cocok untuk Angela dikarenakan pasif unik yang dimiliki oleh item ini bisa membantu Angela menjadi seorang support yang handal.

Courage Bulwark

Item terakhir yang direkomendasikan yaitu Courage Bulwark, dikarenakan dapat memberikan +45 HP regen, +770 HP, dan juga pasif unik yang dimiliki dari item ini yaitu dapat meningkatkan 10% attack power dan juga defense untuk anggota tim serta bagi minion yang ada di sekitar hero Angela.

Spell yang Cocok Untuk Hero Angela

Battle spell Flicker sangat disarankan untuk digunakan user hero dengan HP tipis ini, agar mempermudah upaya melarikan diri dari situasi terdesak.

Baca juga: Jangan Jadi Beban! Jadi Off Laner Pake 3 Best Tips Ini, Deh!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!