Rekomendasi Master Yi Build di League Of Legends Season 12

master yi build

Untuk memenangkan pertempuran dengan mudah, kamu perlu menggunakan master yi build yang benar di game League Of Legends season 12.

Master Yi bisa dibilang salah satu champion yang seru di League of Legends. Dia sering dianggap sebagai pilihan untuk pemain elo rendah, tetapi dia terus duduk dengan nyaman di puncak grafik tingkat kemenangan di elo tinggi.

Faktanya, sampai sekarang, Master Yi duduk dengan tingkat kemenangan 56,23 persen di Challenger, yang cukup signifikan. Berikut ini adalah panduan terperinci untuk build Master Yi, karena saat ini, ia memberikan banyak nilai kepada para pemain.

Hero ini bukanlah Champion yang sempurna, dan dia memang memiliki banyak kelemahan. Namun, jika dimainkan dengan benar, dia bisa menjadi Champion yang berdamage yang bisa membawa kemenangan sendirian.

Master Yi Build Dan Rune Season 12

master yi build
Rekomendasi master yi build

Sebelum melangkah lebih jauh, penting untuk terlebih dahulu memberikan gambaran singkat tentang champion di League of Legends. Seperti yang disebutkan, Master Yi memang memberikan banyak nilai dalam kondisi permainan saat ini.

Dia adalah seorang champion yang mengandalkan farming, dan mengingat bagaimana pertandingan antrian solo dimainkan di meta saat ini, Master Yi mendapat banyak waktu untuk melakukan itu. Namun, itu bukan hanya aspek pertanian, karena ia memiliki kit yang cukup bagus untuk menangani damage.

Master Yi’s Q adalah kemampuan roti dan menteganya dan dapat digunakan untuk memberikan damage dan tembakan skill dodge. Ultimate-nya membantunya mengejar musuh, dan W-nya membantunya menyembuhkan, yang bisa berguna dalam pertarungan tim yang diperpanjang.

Masalah yang dihadapi banyak pemain dengan Master Yi adalah dia terlalu bergantung pada permainan yang bagus. Jika dia jatuh, sang champion menjadi tidak berguna.

Selain itu, ia terlalu rentan terhadap stun dan penguncian dan dapat dilawan oleh berbagai macam champion dalam permainan.

Rune Untuk Master Yi

master yi build
Rune master yi build
  • Primary Rune (Precision): Lethal Tempo, Triumph, Legend: Alacrity, Coup de Grace 
  • Secondary Rune (Domination): Eyeball Collection, Treasure Hunter

Rune Master Yi di League of Legends dibuat untuk pertarungan langsung. Hal ini cukup mudah karena Lethal Tempo dan Alacrity memberikan kecepatan serangan, sementara Coup de Grace dan Eyeball Collection memberinya kerusakan untuk menghabisi musuh.

Baca juga: Tips Bermain Nautilus di League Of Legends 2022

Master Yi Build

master yi build
Rekomendasi master yi build

Item build untuk Master Yi di League of Legends adalah sebagai berikut:

  • Kraken Slayer
  • Blade of the Ruined King
  • Guinsoo’s Rageblade
  • Death’s DanceWit’s End
  • Berserker’s Greaves

Dalam hal build item, Master Yi adalah tentang menjadi petarung yang tepat di League of Legends. Kraken Slayer dan Blade of the Ruined King memberikan output damage yang besar, sementara Death’s Dance memberinya scaling di akhir permainan.

Wit’s End adalah item yang sangat bagus karena selain memberikan damage, juga memberikan magic resistance, yang selalu berguna.

Dalam hal tips gameplay, satu-satunya hal yang pemain harus ingat tentang Master Yi adalah bahwa farming adalah kunci sukses. Dia adalah seorang champion yang harus berada di depan, dan gank yang tidak perlu seringkali bisa berakibat fatal.

Master Yi sering kalah lebih awal dari jungler seperti Xin Zhao dan Trundle. Oleh karena itu, disarankan untuk meminta bantuan tim saat memperjuangkan tujuan.

Kesadaran peta juga penting dan jika situasinya muncul, pemain harus melakukan gank karena kill awal selalu bermanfaat.

Baca juga: Cara Download League of Legends Versi Garena

Dapatkan top up gaming murah dan instan hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!