Inilah Alasan Martis MLBB Menjadi Hero yang Wajib Dimiliki Untuk Roster!

Emblem Martis

Martis MLBB adalah raja yang memiliki semuanya di Mobile Legends, dan inilah mengapa dia adalah hero berikutnya yang harus kamu beli, serta cara memainkannya.

Bukan rahasia lagi kalau hero di Mobile Legends mahal, baik itu menggunakan gold maupun diamond. Jadi wajar saja jika sebagian besar player menemukan diri mereka dalam dilema hero mana yang akan dibeli selanjutnya.

Jika kamu benar-benar berada di tempat itu, biarkan kami membantumu menghilangkan kebingungan. Martis MLBB  jelas merupakan pilihan terbaik.

Hero ini sangat bagus jika kamu harus memilih jenis hero yang kamu butuhkan selanjutnya. Apakah itu harus menjadi tank, fighter atau assassin.

Baik kamu menginginkan CC, banyak damage, atau mobilitas yang tak terhentikan. Bagaimana jika kami memberitahu bahwa kamu dapat mengemas semua itu dalam satu paket yang rapi. Ya, Raja Ashura yang dinobatkan, Martis MLBB memiliki semuanya.

Skill Dan Pengenalan Martis MLBB

Adanya patch terbaru yang memperbaiki skill 2-nya, Mortal Coil, yang sebelumnya terkadang tidak memberikan damage akibat bug, Martis MLBB sekarang menjadi lebih kuat dan mampu menghasilkan damage yang lebih konsisten.

Kecepatan Serangan Tanpa Membeli Item

Martis MLBB

Jika kamu berpikir membutuhkan kecepatan serangan tetapi ingin membangun langsung ke tankiness dan damage, itu bukan masalah. Hanya dengan menggunakan skillnya, Ashura’s Wrath pasif Martis memberinya kecepatan serangan hingga 60 persen dengan tumpukan maksimal.

Memberikan kecepatan serangan lebih dari item lain di store. Jadi silahkan dan beli item damage atau tank itu atau bahkan pengurangan cooldown jika kamu adalah spammer yang mungkin sebenarnya merupakan cara cerdas untuk melakukannya.

Karena Martis mendapatkan tambahan 15 persen kecepatan serangan dengan setiap mantra, kamu sebenarnya bisa mendapatkan 3 tumpukan (45 persen) hanya dengan player pertama dari skill ke-2, Mortal Coil, karena menyerang tiga kali.

Tidak banyak orang yang mengetahui hal ini. Untuk menyelesaikan tumpukan terakhir (60 persen), kamu bisa menggunakan skill 1 atau ultimate-nya. Yang lebih gila adalah kamu bahkan tidak perlu mendaratkan kemampuan pada lawan untuk mendapatkan bonus ini.

Skill CC yang Luar Biasa

Martis MLBB

Kamu akan berpikir bahwa untuk seorang hero yang sudah memiliki begitu banyak hal dalam kitnya, dia tidak akan mendapatkan skill CC, tetapi Martis MLBB akan membuktikan bahwa kamu salah.

Jadi tidak perlu lagi merepotkan tim untuk memilih hero yang memiliki CC, lagipula kamu tidak bisa mengontrol apa yang akhirnya mereka pilih.

Skill pertamanya tidak hanya memiliki crowd control tetapi juga jangkauan dan AOE yang luas, yang juga bagus untuk membersihkan creep dengan cepat. Jika kita ingin melakukan nitpick, jaraknya bahkan lebih dekat.

Sama serbagunanya dengan kitnya, combo skillnya juga memungkinkan banyak kreativitas. Gunakan skill pertamanya saat kamu merasa berada dalam posisi yang baik untuk CC musuh.

Kami tidak berpikir harus ada rutinitas kombo yang jelas yang harus kamu ikuti, tetapi gunakanlah berdasarkan apa yang kamu butuhkan saat ini. Jika kamu perlu menutup celah, gunakan skill 2-nya terlebih dahulu untuk mendapatkan posisi kombo yang hebat dengan skill 1-nya.

Baca juga: Tips Gameplay Belerick di Mobile Legends, Dapatkan MVP Gold!

Mobilitas Dan Damage yang Besar

Martis MLBB

Menjadi cepat dalam permainan itu penting untuk tidak hanya mengejar musuh tetapi juga menjaga diri kamu tetap aman. Oleh karena itu, skill 2 Martis MLBB dapat digunakan untuk manuver jalan keluar dari situasi sulit karena dasbornya yang pendek, belum lagi kamu dapat melemparkannya dua kali.

Tunggu bukan itu saja, ia juga memiliki kekebalan knockback dan CC di atas dua tanda hubung. Semua ini hanya dalam satu skill. Jika menurut kamu ini tidak rusak, dia bahkan mungkin lebih baik daripada Chou sendiri.

Sekarang, untuk satu info menarik terakhir tentang Martis MLBB, ultimate-nya. Decimate cukup banyak mengatakan itu semua atas namanya. Skill ini adalah mini dash yang memberikan true damage (mengabaikan armor) ke musuh yang memiliki 50 persen HP atau lebih rendah.

Juga, kill musuh dengan Decimate memungkinkan kamu untuk melemparkannya lagi untuk waktu yang singkat sebelum cooldownnya aktif. Jadi, bidiklah hero squishy yang mencoba kabur dari pertempuran terlebih dahulu agar kamu bisa menggunakan kembali skill tersebut.

Baca juga: 4 Cara Mudah Mengatasi Mobile Legends Tidak Bisa Dibuka, Aman Bro!

Bicara tentang dealer burst damage gesit yang cocok dengan hampir semua jenis gaya bermain yang kamu sukai. Jadi, bagi kamu yang belum membeli Martis MLBB, tunggu apalagi, kamu bisa berterima kasih kepada kami nanti.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!