Inilah Alasan Martis MLBB Menjadi Hero yang Wajib Dimiliki Untuk Roster!

Item Build Martis
Martis MLBB adalah raja yang memiliki semuanya di Mobile Legends, dan inilah mengapa dia adalah hero berikutnya yang harus kamu beli, serta cara memainkannya. Bukan rahasia lagi kalau hero di Mobile Legends mahal, baik itu menggunakan gold maupun diamond. Jadi wajar saja jika sebagian besar player menemukan diri mereka dalam dilema hero mana yang akan dibeli selanjutnya. Jika kamu benar-benar berada di tempat itu, biarkan kami membantumu menghilangkan kebingungan. Martis MLBB  jelas merupakan pilihan terbaik. Hero ini sangat bagus jika kamu harus memilih jenis hero yang kamu butuhkan selanjutnya. Apakah itu harus menjadi tank, fighter atau assassin. Baik kamu menginginkan CC, banyak damage, atau mobilitas yang tak terhentikan. Bagaimana jika kami memberitahu bahwa kamu dapat mengemas semua itu dalam satu paket yang rapi. Ya, Raja Ashura yang dinobatkan, Martis MLBB memiliki semuanya.

Skill Dan Pengenalan Martis MLBB

Adanya patch terbaru yang memperbaiki skill 2-nya, Mortal Coil, yang sebelumnya terkadang tidak memberikan damage akibat bug, Martis MLBB sekarang menjadi lebih kuat dan mampu menghasilkan damage yang lebih konsisten.

Kecepatan Serangan Tanpa Membeli Item

Martis MLBB
Jika kamu berpikir membutuhkan kecepatan serangan tetapi ingin membangun langsung ke tankiness dan damage, itu bukan masalah. Hanya dengan menggunakan skillnya, Ashura’s Wrath pasif Martis memberinya kecepatan serangan hingga 60 persen dengan tumpukan maksimal. Memberikan kecepatan serangan lebih dari item lain di store. Jadi silahkan dan beli item damage atau tank itu atau bahkan pengurangan cooldown jika kamu adalah spammer yang mungkin sebenarnya merupakan cara cerdas untuk melakukannya. Karena Martis mendapatkan tambahan 15 persen kecepatan serangan dengan setiap mantra, kamu sebenarnya bisa mendapatkan 3 tumpukan (45 persen) hanya dengan player pertama dari skill ke-2, Mortal Coil, karena menyerang tiga kali. Tidak banyak orang yang mengetahui hal ini. Untuk menyelesaikan tumpukan terakhir (60 persen), kamu bisa menggunakan skill 1 atau ultimate-nya. Yang lebih gila adalah kamu bahkan tidak perlu mendaratkan kemampuan pada lawan untuk mendapatkan bonus ini.

Skill CC yang Luar Biasa

Martis MLBB
Kamu akan berpikir bahwa untuk seorang hero yang sudah memiliki begitu banyak hal dalam kitnya, dia tidak akan mendapatkan skill CC, tetapi Martis MLBB akan membuktikan bahwa kamu salah.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

Add a comment