Inilah Marksmen MLBB Tersakit Maret 2022, Ada Claude!

MM Terkuat Mobile Legend

Dari sekian banyak Marksmen MLBB, berikut ini adalah yang tersakit pada bulan Maret 2022. Salah satunya ada hero Claude.

Hero Marksmen MLBB memainkan peran penting sebagai Carry tim karena mereka dapat dengan mudah memberikan damage yang sangat besar begitu permainan mencapai fase akhir. Dari sekian banyak hero Marksmen yang dirilis di dalam game, ada lima yang menonjol di bulan Maret 2022.

Lantas, siapa saja hero Marksmen MLBB tersakit untuk Maret 2022? Langsung saja baca pada ulasan di bawah ini.

Daftar Hero Marksmen MLBB Tersakit

Claude

Marksmen MLBB Tersakit
Claude

Di nomor pertama, kami memiliki hero Claude, seorang MM dengan Attack Speed ​​yang gila. Claude dapat memberikan damage yang sangat besar hanya dari Basic Attack-nya.

Selain itu, Claude juga sangat gesit, berkat Battle Mirror Image miliknya. Skill ini memungkinkan Claude untuk bergerak dan berpindah tempat dengan bayangannya.

Claude juga memiliki Blazing Duet, yang memungkinkannya untuk menghasilkan damage yang besar dalam area yang luas. Combo Battle Mirror Image-Blazing Duet miliknya adalah salah satu combo paling mematikan dari Claude.

Granger

Marksmen MLBB Tersakit
Granger

Granger adalah MM yang unik. Sementara sebagian besar Marksmen MLBB fokus pada peningkatan Attack Speed ​​mereka, Granger mengandalkan burst damage yang dihasilkan dari skillnya. Oleh karena itu, cukup sering melihat pemain menggunakan Granger sebagai Jungler karena dia dapat membersihkan jungle secara efisien.

Selain itu, Granger juga berkembang dalam roaming sendiri karena ia memiliki skill dash yang memberinya lebih banyak mobilitas, yang tidak dimiliki oleh kebanyakan hero MM.

Beatrix

Marksmen MLBB Tersakit
Beatrix

Beatrix adalah MM yang layak di Mobile Legends. Tapi yang terpenting, dia benar-benar unik. Dibandingkan dengan MM lainnya, Beatrix adalah hero serba bisa yang unggul dalam berbagai situasi, berkat berbagai jenis senjata yang dia miliki di gudang senjatanya.

Baik itu pertarungan jarak jauh atau jarak dekat, Beatrix memiliki semua yang dia butuhkan. Selain itu, Beatrix juga bisa memberikan damage yang sangat besar, cukup kuat untuk menguras HP Tank musuh.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Beatrix memiliki lebih dari satu gaya bermain. Kamu bisa memainkannya sebagai Jungler atau laner. Berbagai macam senjata dengan jangkauan skill sangat jauh menjadi keuntungan kamu yang menggunakn hero Beatrix. Hero MM tersakit ini cocok ditempatkan di posisi Midlane dan Gold Lane.

Wanwan

Marksmen MLBB Tersakit
Wanwan

Wanwan tetap menjadi salah satu pilihan hero MM terbaik di Mobile Legends. Sebagai seorang Marksmen MLBB, Wanwan lebih unggul dalam aspek tertentu yang membedakannya dari hero lainnya, yaitu mobilitasnya, yang memungkinkannya bertahan lebih lama dalam pertarungan.

Selain mobilitasnya, Wanwan juga bisa mengeluarkan damage yang sangat besar. Begitu late game tiba, Wanwan bisa dengan mudah menjadi mimpi buruk bagi tim lawan.

Hero ini juga memiliki jangkauan skill yang jauh, jarang banget ada hero MM yang memiliki kelebihan ini. Dari keempat skill yang dimiliki oleh hero ini, skill satu dan skill tiga Wanwan adalah skill yang memiliki jangkauan paling jauh.

Baca juga: 5 Hero Solo Rank ML Terbaik Edisi Maret 2022, Gunakan Hero Ini!

Clint

Marksmen MLBB Tersakit
Clint

Hero tampan dengan topi koboi juga menjadi MM tersakit di Season 23. Clint terpilih dan masuk dalam daftar kami. Skill pasif-nya yang terkenal cukup bermasalah di mana pasif dapat menghasilkan ambil ganda dengan rasa sakit yang menyakitkan. KOMBO skill dua, dan skill ulti juga dapat menghasilkan damage fisik fatal pada lawan. 

Hero ini sendiri masih sangat lemah jika harus berhadapan dengan hero CC. Pergerakan Clint akan sangat terbatas dan sulit baginya untuk menggunakan skill serangannya. Sangat disarankan untuk tidak menghadapi hero CC sendirian, karena akan membuat kamu dapat dikalahkan dengan mudah.

Kemungkinan memperoleh clint dalam kisaran juga tinggi karena laju ban hero ini hanya 10 persen. Clint bisa menjadi hero yang mematikan di posisi gold lane.

Baca juga: Ini 5 Hero Marksman Terbaik di Mobile Legends Season 20

Itulah tadi lima hero Marksmen MLBB tersakit edisi Maret 2022. Nantikan info game lainnya, dan pastikan untuk mengikuti VCGamers di Instagram untuk mendapatkan update terbaru.

Kamu juga bisa membeli voucher berbagai game seperti Mobile Legends, Free Fire, dan PUBG Mobile dengan harga lebih murah dengan melakukan top-up di VCgamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!