Marksman Mobile Legends Terbaik di 2022, Gunakan Hero Ini Bro!

MM Terkuat Mobile Legend

Untuk kamu yang merupakan pengguna Marksman Mobile Legends, silahkan simak laman ini. Disini, kita akan membahas Marksman Mobile Legends terbaik di 2022. Gunakan saja hero ini bro!

Marksman Mobile Legends adalah dealer damage permainan yang bertanggung jawab atas begitu banyak kekacauan yang terjadi. Mereka sering memiliki kesehatan yang rendah, rentan terhadap banyak ancaman, dan membutuhkan banyak waktu sebelum memiliki dampak yang signifikan pada permainan. 

Untuk menggunakannya dan menggunakannya dengan baik, serangan strategis dan pertahanan strategis sangat penting, menceritakan pengalaman yang menuntut namun mendebarkan bagi player yang cukup berani untuk memilihnya.

Daftar Hero Marksman Mobile Legends Tersakit 2022

Berikut adalah beberapa hero Marksman Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di 2022 dan paling sakit.

Karrie

Marksman Mobile Legends

Semua hero Tank menghindar begitu Karrie melangkah ke medan perang. Hal ini karena skill pasifnya menembus targetnya dan memberikan persentase dari HP maksimum mereka sebagai True Damage.

“Dual Light Wheel” ultinya membantu dengan baik dalam pertarungan tim dengan mem-buff serangan dan kecepatan gerakannya, memungkinkan dia untuk memotong kesehatan hero paling tahan lama di barisan musuh dengan cara yang tidak dapat dilakukan Marksman Mobil Legends lainnya.

Hanabi

Marksman Mobile Legends

Hanabi adalah Marksman Mobile Legends paling defensif dari semuanya. Seperti kebanyakan carry, dia bersinar paling baik di late game; tidak seperti mereka, bagaimanapun, dia tidak memiliki kemampuan lari dan sangat bergantung pada rekan satu timnya untuk menjaga sisinya sehingga dia bisa menyerang dari jarak yang aman. 

Kemampuannya “Ninjutsu: Petal Barrage” tetap menjadi kemampuan Marksman Mobile Legends terbaik untuk menyalahgunakan item damage karena membuat serangan dasarnya memantul hingga 5 target. Dalam kekalahan di late game, kemampuan tunggal ini dapat memberi timnya keunggulan bertahan dan potensi perubahan haluan.

Granger

Marksman Mobile Legends

Granger adalah salah satu dari sedikit marksman Mobile Legends yang bisa dianggap sebagai hero early game. Tidak memiliki mana, dia bisa berkali-kali meledakkan musuh dengan “Rhapsody” tanpa memiliki item apapun. 

Skill Pasifnya meningkatkan damage serangan dasarnya tetapi mengimbanginya dengan mengurangi kecepatan serangannya. Karena itu, Granger mengandalkan skillnya, terutama pada “Death Sonata” ultinya, untuk menimbulkan malapetaka terhadap lawan-lawannya.

Beatrix

Marksman Mobile Legends

Pada saat penulisan ini, Beatrix adalah hero populer dalam permainan dan tambahan terbaru untuk kategori Marksman. Dia adalah individu yang unik dengan gudang empat senjata berbeda yang masing-masing membutuhkan gaya bermain dan pendekatan yang berbeda.

Terlebih lagi, Beatrix mungkin satu-satunya hero yang memiliki pengaruh signifikan baik di early game maupun late game karena kemampuannya yang beragam dan dapat beradaptasi di segala situasi.

Wanwan

Marksman Mobile Legends

Jika kamu menginginkan seorang marksman Mobile Legends yang bisa menari di sekitar target dan menghilangkan semua crowd control, maka Wanwan adalah hero yang tepat untukmu.

Kemampuannya yang paling menonjol: dia bisa berlari jarak pendek setiap kali menggunakan serangan dasarnya. Tapi yang rusak adalah, semakin cepat kecepatan serangannya, semakin cepat larinya.

Artinya di late game, setelah dirinci dengan tepat, dia menjadi hama yang sulit ditangkap yang dapat menerbangkan musuh dan membuat mereka memukul-mukul ekor kecilnya yang lucu.

Baca juga: Ini Hero Counter Meta Marksman di Mobile Legends

Bruno

Marksman Mobile Legends

Bruno memiliki basic attack damage tertinggi di semua Mobile Legends. Periode. Berkat “Mecha Legs” miliknya, pukulan normalnya dapat memiliki peluang kritis setinggi 20 persen tanpa item dalam persamaan.

Di early game, kemampuan ini gagal memberinya keuntungan awal karena peluang kritis berbeda dengan kerusakan kritis. Namun di late game, ketika semua sudah didapat dan di-farm, Bruno dapat menghapus musuh dalam 2 hingga 3 pukulan seperti itu hanya sesi latihan biasa.

Dia dapat menghapus musuh dalam beberapa pukulan dan bisa mengejar dan lari dari ancaman dengan gagah. Bahkan dia mengungguli hampir setiap hero saat permainan berlangsung.

Baca juga: Catat!! 5 Hero Hyper Carry Yang Wajib Kamu Gunakan di Januari 2022

Nah, di atas adalah hero Marksman Mobile Legends terbaik di 2022 yang bisa kamu gunakan. Jika sobat Vicigers memiliki hero tersendiri, coba sebutkan di kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!