Map Stumble Guys Paling Seru dan Menegangkan, Harus Coba!

Map Stumble Guys

Map Stumble Guys adalah medan utama di dalam game Stumble Guys. Map juga merupakan fokus pertama yang ditawarkan dalam game tersebut.

Pasalnya, game tersebut memang menonjolkan keseruannya melalui berbagai rintangan yang ada di dalam map. Maka tidak heran jika banyak pemain yang ingin mengetahui seluk beluk dari map yang ada di game Stumble Guys.

Pada artikel kali ini, VCGamers News ingin membagikan penjelasan dari beberapa map dan merekomendasikan 3 map paling menegangkan di Stumble Guys. Simak penjelasannya secara lengkap berikut ini.

Baca juga: Penjelasan Lengkap Mengenai Map Baru Anubis CSGO

Apa itu Stumble Guys

Sebelum itu, kamu perlu tahu dulu apa itu game Stumble Guys. Buat kamu yang baru mengenal game ini, Stumble Guys adalah game bergenre Survival yang mengharuskan kamu bertahan melewati tiga babak di tiga map yang berbeda agar menjadi juara satu atau Last Man Standing.

Terdapat tiga babak di dalam game Stumble Guys. Babak pertama biasanya dimulai pada map dengan rintangan yang mudah dan berisi 32 pemain.

Kemudian di babak kedua biasanya disertakan dua jenis map yang berbeda dan agak sulit. Map beregu dan map survival. Babak kedua ini akan dimeriahkan oleh 16 pemain yang berhasil bertahan di babak pertama.

Terakhir ialah babak ketiga dengan sebuah map yang memiliki rintangan tersulit dan menegangkan. Diisi oleh delapan pemain yang telah bertahan di babak-babak sebelumnya. Mereka harus bertahan atau menjatuhkan pemain lain untuk bisa keluar sebagai juara.

Game ini terbilang ringan untuk dimainkan di ponsel kamu. Hanya butuh penyimpanan sekitar 100MB. Game ini juga telah dimainkan oleh lebih dari 100 juta pemain di Android.

Nama-nama Map yang Ada di Game Stumble Guys

Map Stumble Guys
Map Stumble Guys

Berikutnya kami akan memberikan list nama-nama map yang ada di game beserta jenis rintangan yang disediakan. Simak daftarnya berikut ini agar kamu dapat lebih memahami alur map-nya dan bisa dengan mudah memainkan game Stumble Guys.

Map Stumble Guys – Humble Stumble

Map ini adalah map yang biasanya ada di babak pertama. Map ini terbilang mudah dengan hanya berisi beberapa balok bergerak untuk menghalangi laju karaktermu. Untuk bisa lolos di map ini, kamu harus cepat-cepat masuk ke garis finish dan mengambil slot 16 besar.

Spin Go Round

Map ini juga termasuk ke dalam map survival. Kamu harus segera masuk ke finish sebelum waktu berakhir untuk masuk ke 16 besar. Rintangan utama di dalam map ini adalah stik yang berputar-putar.

Over and Under

Berdasarkan namanya, map ini memakai sebuah batang vertikal yang bergerak ke atas dan bawah. Halangan ini bisa kamu lewati dengan mengatur ritme dan mengambil momentum yang tepat untuk melompati batang atau menerobosnya saat batang berada di atas.

Icy Heights

Map salju ini sangatlah seru karena medan mapnya memiliki tekstur yang licin. Beberapa pemain akan merasakan tergelincir dan mudah jatuh jika terburu-buru. Kuncinya adalah sabar, mengambil momentum dan selalu usahakan berada di tengah.

Map Stumble Guys – Pivot Push

Fokus utama yang harus dihindari dari map ini adalah sebuah palu yang bergelantungan di atas para pemain. Palu tersebut akan menabrak jika kamu tidak tepat momen. Atau bisa juga kamu akan kehabisan waktu karena pemain lain mendorongmu.

Rocket Rumble

Rocket Rumble termasuk ke dalam map baru yang ada di game Stumble Guys. Map ini pasti akan muncul di babak dua dengan 16 pemain. Map ini adalah map beregu dengan 8vs8 yang punya misi berebut bendera untuk lolos ke babak ketiga.

Map Stumble Guys – Space Race

Kamu tertarik dengan dunia luar angkasa? Maka map ini akan menambah pengalaman seru kamu saat bermain Stumble Guys. Di dalam map ini gravitasi akan berkurang dan kamu harus bisa mengontrol karaktermu agar tidak melompat terlalu jauh di luar arena.

Super Slide

Map ini sangat disukai karena sangat mudah dan menyenangkan. Kamu hanya perlu berseluncur di air dan melompati sebuah lubang agar tidak jatuh.

Lava Rush

Sesuai dengan namanya, map ini akan dihiasi dengan banyak gunung berlava sebagai halangan utama para pemain. Selain itu akan ada pula tembakan api dari atas untuk membuat karaktermu terbakar! Selalu fokus juga agar tidak terjatuh ke dalam kubangan lava, ya!

Map Stumble Guys – Lost Temple

Map ini bisa muncul di babak kedua dan ketiga, tetapi lebih sering ada di babak tiga. Map ini berjenis Race to Finish atau balapan menjadi nomor satu. Ada banyak rintangan seperti tombak runcing, duri, ayunan kapak dan batu besar yang menggelinding.

Cannon Climb

Terdapat banyak meriam tembak yang ada di map ini. Kamu harus menghindar agar tidak terpental karena tembakannya.

Baca juga: Cara Mengubah Medan Di Map Dota 2

Lacer Tracer

Map ini terbilang cukup unik. Musuh utama di dalam map ini adalah sebuah laser yang bisa membuat karaktermu hangus jika terkena. Maka kamu harus memperhatikan tempo dan momentum untuk menghindarinya. Waspada juga dengan pemain lain yang sengaja mendorongmu.

Stumble Soccer

Sepak bola adalah olahraga yang paling digemari di dunia. Tidak heran jika game ini mengadaptasi olahraga tersebut di dalam map yang satu ini. Kamu akan masuk ke salah satu tim dan bekerja sama untuk membuat gol sebanyak mungkin untuk lolos ke babak tiga.

Honey Drop

Tenang, map ini tidak akan menghadirkan lebah sebagai musuhnya. Melainkan kamu harus menjadi pemain terakhir yang bisa bertahan dari madu-madu yang runtuh. Tips utamanya adalah fokus pada madu yang akan berwarna merah dan cekatan.

Tile Fall

Map Tile Fall agak mirip dengan Honey Drop. Perbedaannya terletak pada keberuntungan para pemain dalam menebak pijakan mana yang asli dan mana yang palsu. Jika benar, maka ubin itu akan berwarna hijau dan jika salah ubin itu akan berwarna merah dan menyebabkan kamu jatuh!

Floor Flip

Pijakan yang mampu berbalik adalah rintangan utama dalam map Floor Flip. Cara paling baik ialah memperhatikan momentum untuk melewati setiap pijakan. Di tahap terakhir map ini, akan ada pijakan yang akan terbalik cepat jika dipijak oleh banyak pemain.

Bombardment

Untuk memenangkan map ini kamu harus menghindari tembakan bom dari sebuah kapal. Selain itu, kamu juga harus fokus untuk pijakan yang bisa terbenam ke bawah laut sewaktu-waktu!

Paint Splash

Map ini dipenuhi dengan cat licin yang menghalangi pemain. Kamu juga harus berusaha untuk menghindari roll cat yang menggelinding agar kamu tidak kehabisan waktu.

Block Dash

Jangan sampai jatuh karena terdorong balok-balok besar di dalam map ini agar tidak kalah! Map ini sering muncul di babak ketiga dengan delapan pemain. Kamu harus memasuki sebuah balok yang berlubang atau melompati dengan sigap agar jadi pemain terakhir yang bertahan.

Jungle Roll

Di map ini kamu akan dihadapkan dengan sejumlah batang kayu yang berputar. Jika kamu tidak berhasil melewatinya, kamu akan terjatuh ke air dan harus mengulang di garis start. Tentu itu akan menghabiskan waktu yang menyebabkan kamu tereliminasi.

Tiga Map Stumble Guys Paling Seru dan Menegangkan

Sekarang saatnya untuk kamu mengetahui map manakah yang dinilai oleh para pemain sebagai map paling seru dan menegangkan! Ini dia nominasinya.

  • Laser Tracer
 Lacer Tracer
Lacer Tracer
  • Block Dash
Block Dash
Block Dash
  • Capture the Flag
Capture the Flag
Capture the Flag
Baca juga: 3 Map Terbaik di Valorant, Pilihan Pro Player!

Ya, itulah dia daftar lengkap map Stumble Guys dan juga tiga map yang masuk ke dalam daftar map paling menegangkan. Tiga map tersebut dinilai paling seru karena sering muncul di babak ketiga dan membuat para pemain kesal karena tantangannya yang terlampau sulit dan sangat kompetitif.

VCGamers Marketplace memiliki banyak promo menarik untuk kebutuhan in-game kamu. Jadi, tunggu apa lagi? Segera top-up kebutuhan game favorit kamu hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!