5 Map Minecraft Terbaik Untuk Dijelajahi 2022

Shader Minecraft

Minecraft adalah game dengan dunia kotak pasir tak terbatas yang berfokus pada tiga mekanik utama: pertempuran, penambangan, dan eksplorasi. Banyak pemain lebih suka dengan map Minecraft untuk eksplorasi.

Masing-masing memainkan bagian yang sama pentingnya dalam kemajuan pemain menuju pertempuran dengan Ender Dragon. Namun, eksplorasi dengan mudah merupakan aspek permainan yang paling ekspansif dan dinamis.

Sejak mode Petualangan ditambahkan, komunitas telah mulai membuat map Minecraft. Jenis game ini dirancang khusus untuk memungkinkan pengguna membuat map Minecraft dan memperkenalkan serangkaian batasan dalam game, mencegah siapapun membatalkan pekerjaan yang telah mereka lakukan saat membuat map.

Map-map ini dibagi menjadi banyak genre yang berbeda, salah satunya adalah map eksplorasi. Map-map ini memanfaatkan lanskap Minecraft yang luas dan memotivasi para gamer untuk menjelajahi sudut terjauh dan terdalam dari dunia mereka yang selalu berubah untuk memanfaatkan pengalaman bermain game mereka sebaik mungkin.

Daftar Map Minecraft Terbaik 2022

Jika kamu masih bingung untuk menentukan map mana yang ingin kamu jelajahi dalam game ini, kamu bisa menyimak lima rekomendasi yang ada di bawah ini.

Pokemon Johto

Pokemon Johto
map terbaik untuk eksploring Pokemon Johto

Map yang hidup dan penuh warna ini adalah salah satu yang terbaik untuk para penggemar Pokemon. Ini didasarkan pada permainan peran 1999 Pokemon Gold and Silver dan diatur dalam wilayah Johto.

Pokemon Johto memberikan banyak peluang bagi pemain untuk menjelajahi peta dan terlibat dalam berbagai aktivitas.

Castlevania

Castlevania
map Minecraft terbaik Castlevania

Map bertema retro ini sangat cocok untuk penggemar game retro di konsol NES. Ini didasarkan pada seri video game klasik “Castlevania”.

Peta ini berisi item baru, gerombolan musuh, dan teka-teki, semuanya dirancang dengan cermat untuk peta khusus ini.

Deep Space Turtle Chase

Deep Space Turtle Chase
map Minecraft terbaik Deep Space Turtle Chase

Map bertema ruang angkasa ini menempatkan pemain di sebidang tanah besar yang mengambang di luar angkasa. Beberapa struktur dapat ditemukan di seluruh map, dan masing-masing struktur dapat dijelajahi secara individual. Selain itu, ada banyak teka-teki untuk dipecahkan.

Asleep

Asleep
map Minecraft terbaik Asleep

Salah satu peta paling populer untuk Minecraft, Asleep, didasarkan pada konsep mimpi. Ini interaktif, kaya cerita, dan memberi pemain banyak ruang untuk dijelajahi dan meluangkan waktu dengannya.

Baca juga: Cara Membuat Ramuan di Minecraft

The Tourist

The Tourist
map Minecraft terbaik The Tourist

Map megah ini terletak di ibu kota Prancis, Paris. Itu dipenuhi dengan beberapa struktur berskala besar, menakjubkan, dan indah, yang masing-masing dapat dijelajahi oleh pengguna sepuasnya. Selain itu, peta berisi paket soundtrack dan teksturnya sendiri.

Map eksplorasi biasanya merupakan peta skala terbesar dalam Minecraft. Pemain dapat memulai petualangan yang mengasyikkan dan menemukan struktur yang menjulang tinggi sambil menjelajahi peta terperinci yang dibuat oleh komunitas.

Map ini akan membawa kamu ke petualangan di Paris yang dibuat ulang dengan cermat. Kamu akan benar-benar sendirian dan kamu harus memecahkan misteri hilangnya orang melalui lokasi terkenal di Paris seperti Sacré-Cœur dan Catacomb.

Baca juga: Cara Memanggil Wither di Game Minecraft 

Juga akan ada beberapa teka-teki yang menantang tetapi bermanfaat yang harus kamu pecahkan, yang membuat peta ini sulit dikalahkan untuk waktu yang lama. The Tourist adalah map yang harus dicoba di antara peta petualangan Minecraft terbaik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!