Manga The New Gate: Petualangan Shin Terjebak di Dunia Game

Manga The New Gate menyajikan cerita yang tak biasa dengan plot twist yang tak terduga. Style manganya juga kece abis. Wajib baca!
the new gate manga
Manga The New Gate: Terjebak di Dunia Game Online yang Asing (Sumber: Manga Scantrad)

Manga The New Gate: Petualangan Shin Terjebak di Dunia Game

Pernah membayangkan game online yang kamu mainin tiba-tiba berubah menjadi kenyataan? Gimana nggak seru coba?

Nah, di manga The New Gate, kamu bakal diajak mengikuti petualangan seru Shin, seorang gamer jagoan yang terjebak di dalam game setelah mengalahkan bos terakhir.

Baca juga: Rekomendasi Web Baca Manga Terbaik di Indonesia

Info Singkat Manga The New Gate

Manga The New Gate
Manga The New Gate (Sumber: Tokopedia)

The New Gate merupakan manga adaptasi dari light novel keren. Ceritanya ditulis Shinogi Kazanami dan dari sisi gambar digarap oleh Yoshiyuki Miwa. Volume pertama terbit di Jepang tahun 2015, dan versi Inggrisnya terbit tahun 2020.

Manga ini bergenre isekai, fantasi, dan petualangan dan sudah tersedia 8 volume! Oh, iya manga ini masih on going yaa, jadi pantengin terus!

Baca juga: 7 Fakta Unik Tenryuubito, Kelompok Bajak Laut Terkuat

Sinopsis Manga The New Gate

Manga The New Gate
Sinopsis.(Sumber: Kompasiana.com)

Bayangkan, game online yang kamu mainkan tiba-tiba berubah menjadi pertarungan hidup dan mati.

Di The New Gate, kamu bakal bertemu dengan Shin, gamer jagoan yang mengalahkann bos terakhir dengan skill dan kegigihannya.

Tapi, plot twistnya, alih-alih mendapat kemenangan setelah ngalahin bos terakhir, Shin malah dikirim ke masa depan 500 tahun di dunia game! Gila kan?

Sekarang, Shin terjebak di dunia baru yang aneh dan asing. Di sana, dia memulai petualangan epik yang penuh tantangan. Manganya keren banget karena menggambarkan usaha Shin untuk beradaptasi dan bertahan hidup di dunia fantasi ini.

Penasaran gimana kelanjutan ceritanya? Langsung baca aja manga The New Gate! Dijamin seru dan bikin kamu penasaran pengen terus baca.

Manga The New Gate Dibuat Jadi Anime!

(Nama Karakter)
Dibuat Anime (Sumber: IGN India)

The New Gate, anime isekai seru tentang game online yang berubah jadi pertarungan hidup mati, sudah tayang resmi dan legal di Bstation/Bilibili, Transvision MAXstream, CatchPlay+, Crunchyroll, dan YouTube Muse Indonesia.

Anime ini sudah tayang sejak tanggal 14 April 2024 setiap hari Minggu jam 00:30 WIB. Buat kamu yang suka anime game online dan isekai, wajib nonton The New Gate.

Baca juga: 7 Karakter Terkuat yang Ada di Serial Tokyo Revengers

Alasan Kenapa Kamu Wajib Baca Manga The New Gate!

the new gate manga
The New Gate (Sumber: Anime News Network)

Bosan sama cerita isekai yang gitu-gitu aja? The New Gate hadir dengan twist yang unik dan bakal bikin kamu nagih baca terus!

Isekai yang Anti-Mainstream

Cerita isekai kebanyakan menggambarkan karakter yang tiba-tiba dipindah ke dunia lain. The New Gate beda!

Awalnya sih, kamu bakal ketemu Shin, gamer jagoan yang bertarung mati-matian untuk mengalahkan bos terakhir di game online kesukaannya. Eh, plot twistnya, dia malah masuk ke masa depan dunia game itu 500 tahun kemudian!

Penuh Aksi dan Petualangan

Shin yang tadinya jagoan di game, sekarang harus berpetualang dan bertahan hidup di dunia baru yang asing. Bayangin aja, keahlian Shin di game bisa jadi senjata ampuh di dunia ini. Manga ini penuh adegan pertarungan seru yang bikin kamu deg-degan!

Cerita yang Menarik dan Menghibur

Selain aksi dan petualangan, The New Gate juga punya cerita yang menarik dan ngegambarin usaha Shin buat beradaptasi di dunia baru. Kamu bakal ngikutin perkembangan Shin yang dari gamer biasa jadi petualang tangguh.

Visual yang Keren Abis

The New Gate memiliki artwork yang keren dan detail. Gak cuma itu, para karakternya juga digambar dengan apik, bikin kamu seakan-akan bisa ikut ngerasain petualangan Shin.

Cocok Buat Pecinta Isekai dan Game

Kalau kamu suka cerita isekai yang penuh aksi dan petualangan, apalagi ditambah setting game online, The New Gate wajib kamu baca! Garansi seru dan bikin kamu penasaran pengen terus ngikutin kisah Shin.

Baca juga: 3 Teori Menarik Tentang Mother Flame One Piece

Yuk kunjungi VCGamers Marketplace untuk top up game dan berlangganan berbagai produk digital murah, cepat dan aman sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!